Minggu, 01 Mei 2016 Waktu: 13:07

    Ketua Setara Institute, Hendardi bersama pengamat politik dari Universitas Islam Negeri Jakarta, Ismail Hasani (Foto: dok).

    Setara Institute Desak Presiden Bentuk Komite Penuntasan Kasus HAM

    Ketua Setara Institute Hendardi mengatakan adanya indikasi kuburan massal korban 65, maka negara berkewajiban mencari data dan segera melakukan penggalian. Selengkapnya

    Pemerintah Indonesia Persiapkan Pelaksanaan Hukuman Mati Tahap 3

    Pemerintah siap mengeksekusi beberapa narapidana kasus narkoba, namun Jaksa Agung Muhammad Prasetyo memastikan, pemerintah tetap menghormati hak-hak terpidana mati untuk melakukan upaya hukum. Selengkapnya

    Ribuan Warga Menari di Jalanan Meriahkan Hari Tari Dunia

    Perayaan Hari Tari Dunia (World Dance Day) diperingati secara meriah oleh ribuan warga. Anak-anak hingga orang dewasa turun ke jalan-jalan menari secara kolosal. Sejumlah seniman bahkan menari selama 24 jam nonstop. Selengkapnya

    Artikel-artikel Lainnya
     

    Foto & Video Terbaru

    JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
    Anggota OKI Sepakat Dukung Rekonsiliasi Palestinai
    X
    Ahadian Utama
    08.03.2016
    Konferensi Tingkat Tinggi ke-5 Organisasi Kerjasama Islam (OKI) resmi ditutup Presiden Joko Widodo senin sore, di Jakarta. Seluruh anggota OKI sepakat untuk mendukung rekonsiliasi Palestina. Simak liputan Tim VOA dari Jakarta.
    Video

    Video Anggota OKI Sepakat Dukung Rekonsiliasi Palestina

    Konferensi Tingkat Tinggi ke-5 Organisasi Kerjasama Islam (OKI) resmi ditutup Presiden Joko Widodo senin sore, di Jakarta. Seluruh anggota OKI sepakat untuk mendukung rekonsiliasi Palestina. Simak liputan Tim VOA dari Jakarta.
    Video

    Video 

    Patsy Widakuswara melaporkan perkembangan berita kunjungan delegasi Indonesia ke kantor Google di Silicon Valley, AS untuk pemirsa TVOne.Delegasi diterima oleh salah satu pendiri Google, Sergery Brin, yang saat itu mengenakan pakaian santai dan celana pendek yang memicu pergujingan di tanah air.
    Video

    Video Keterangan Presiden Joko Widodo tentang Pembatalan Lawatan Ke San Francisco

    Presiden Joko Widodo memutuskan mempersingkat lawatannya ke Amerika untuk segera kembali ke tanah air. Keputusannya kembali ke tanah air adalah karena begitu banyak keluhan dari masyarakat, laporan kesehatan dan dampak sosial yang terjadi di daerah yang terkena asap.

    Berita Lainnya dari Indonesia

    Kemudahan Berusaha Bagi UKM Jadi Fokus Paket Ekonomi Ke-12

    Presiden Joko Widodo menjelaskan mengenai perdagangan lintas negara,pemerintah memangkas waktu ekspor dari sebelumnya 4,5 hari kini hanya menjadi maksimal tiga hari.
    Selengkapnya

    Peringati 'May Day', 1 Juta Buruh Indonesia Akan Turun ke Jalan

    Buruh akan mengajukan empat tuntutan, di antaranya menolak upah murah dan pencabutan Peraturan Pemerintah No. 78/2015 berorientasi pada upah murah.
    Selengkapnya

    Kemenlu Masih Cek Status Tersangka Teroris yang Diminta China

    Sekarang ini ada empat orang etnis minoritas Uighur yang dihukum enam tahun penjara di Indonesia karena bergabung dengan kelompok Santoso di Poso, Sulawesi Tengah.
    Selengkapnya

    Panglima Angkatan Bersenjata dan Menlu 3 Negara Bahas Abu Sayyaf

    Juru bicara Kementerian Luar Negeri Arrmanatha Nasir mengatakan pertemuan ini penting untuk memastikan agar ancaman keamanan di kawasan itu tidak mengancam kerjasama ekonomi di kawasan.
    Selengkapnya

    Pemerintah Diminta Umumkan Hasil Penyelidikan TPF Munir

    KontraS bersama Suciwati, Istri almarhum aktivis hak asasi manusia Munir Said Thalib, Kamis ( 28/4) mendaftarkan permohonan sengketa informasi kepada Komisi Informasi Pusat.
    Selengkapnya

    Aktivis HAM Dukung Jokowi Ungkap Kebenaran Sejarah Tahun 1965

    Upaya pemerintah membentuk tim yang bertugas mengungkap kebenaran sejarah masa lalu, khususnya kasus tragedi 1965 yang melibatkan Partai Komunis Indonesia (PKI), mendapat apresiasi dan dukungan dari aktivis hak asasi manusia.
    Selengkapnya

    Dari 6 WNA di Kelompok Santoso, 5 Orang Sudah Tewas

    Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menyebutkan dari enam warga negara asing dalam kelompok teroris Santoso, lima di antaranya sudah tewas, sedangkan satu orang lainnya diperkirakan masih hidup.
    Selengkapnya

    Komnas HAM Tolak Pendekatan Politik dalam Selesaikan Kasus Wasior-Wamena

    Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) menolak rencana pemerintah yang ingin menyelesaikan dua kasus pelanggaran HAM yang terjadi di Papua yaitu kasus Wasior dan Wamena lewat pendekatan politik.
    Selengkapnya

    Senjata Api Tinggal 5 Pucuk dan Kelaparan, Kelompok Santoso Makin Melemah

    Analisis sementara Satuan Tugas Operasi Tinombala 2016 mengindikasikan kekuatan kelompok Teroris Santoso di Poso, Sulawesi Tengah, semakin lemah baik dari segi personel yang kini tinggal 25 orang, dengan moril yang rendah dan logistik yang terbatas.
    Selengkapnya

    Si Wulung, Drone Buatan Anak Negeri 

    Melalui PT Dirgantara Indonesia (PTDI), drone yang diberi nama “Wulung” ini memiliki misi utama dalam intelijen, pengawasan, dan pengintaian.
    Selengkapnya

    Pemerintah Akan Adakan Pembicaraan Regional Soal Penculikan di Laut

    Presiden mengatakan pertemuan menlu-menlu dan panglima-panglima militer akan membahas patroli-patroli gabungan untuk melindungi kapal-kapal di perairan antara tiga negara.
    Selengkapnya
    Selengkapnya

    Ikuti Kami