Kamis, 05 Maret 2015 Waktu: 07:08

Para pemuka agama Budha dan Islam berpose bersama di komplek candi Borobudur setelah selesai pertemuan tingkat tinggi, Rabu 4/3 (foto: VOA/Munarsih).

Pemuka Budha dan Muslim Dunia Tolak Kekerasan atas Nama Agama

Pertemuan tingkat tinggi para pemuka agama Budha dan Islam dunia berakhir hari Rabu (4/3) dengan penyampaian apa yang disebut Yogyakarta Statement, berupa komitmen bersama untuk mengatasi paham ekstremisme dan menolak penyalahgunaan agama untuk kekerasan.

Pengadilan Yogyakarta Gelar Sidang PK Nasib Terpidana Mati Mary Jane

Pengadilan Negeri Sleman, Yogyakarta selama dua hari menggelar sidang terkait upaya Mary Jane, salah seorang terpidana mati kasus narkoba yang permohonan grasinya sudah ditolak oleh Presiden Jokowi, untuk mengajukan Peninjauan Kembali. Selengkapnya

Presiden Minta Harga Kebutuhan Pangan Terus Dipantau

Presiden berharap, kedepannya nanti inflasi akan rendah bahkan terjadi deflasi seperti halnya pada bulan Januari dan Februari 2015, masing-masing sebesar 0,24 persen dan 0,36 persen. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Indonesia Raih Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2015i
X
26.01.2015
Perwakilan Indonesia sekali lagi berhasil terpilih sebagai salah satu dari 15 finalis dalam ajang ratu kecantikan Miss Universe. Tapi baru kali ini Indonesia berhasil terpilih sebagai Kostum Nasional terbaik. Bagaimana tanggapan Putri Indonesia, Elvira Devinamira? Simak laporan Tim VOA berikut.
Video

Video Indonesia Raih Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2015

Perwakilan Indonesia sekali lagi berhasil terpilih sebagai salah satu dari 15 finalis dalam ajang ratu kecantikan Miss Universe. Tapi baru kali ini Indonesia berhasil terpilih sebagai Kostum Nasional terbaik. Bagaimana tanggapan Putri Indonesia, Elvira Devinamira? Simak laporan Tim VOA berikut.
Video

Video Dephan AS Puji Basarnas

Pentagon memuji kinerja pemerintah RI dalam memimpin dan mengkoordinasi upacara pencarian dan penyelamatan internasional terhadap pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Laut Jawa.

Berita Lainnya dari Indonesia

2 Terpidana Asal Australia Dipindahkan ke Nusakambangan untuk Eksekusi

Seorang warga Perancis dan seorang warga Brazil telah tiba di pulau tersebut. Juga menghadapi eksekusi adalah warga-warga negara Filipina, Ghana Nigeria dan Indonesia.
Selengkapnya

Pegawai KPK Tolak Pelimpahan Kasus Budi Gunawan ke Kejaksaan

Ratusan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan aksi unjuk rasa memprotes kebijakan pimpinan KPK yang melimpahkan kasus dugaan korupsi Komjen Budi Gunawan ke kejaksaan dan selanjutnya ke kepolisian.
Selengkapnya

Indonesia Siap Eksekusi 9 Penyelundup Narkoba Asing

Lima warga negara asing lainnya dan seorang warga Indonesia sudah berada di penjara itu, di mana ke-10 terpidana itu akan dieksekusi berpasangan secara serentak.
Selengkapnya

Berbagai Kalangan Dukung Upaya Gubernur DKI Berantas Mafia Anggaran

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku perjuangan memberantas mafia anggaran tidak mudah karena berhadapan dengan partai politik yang mendukung hak angket yang diajukan DPRD DKI.
Selengkapnya

Warga Solo Gelar Aksi Keprihatinan untuk KPK

Sekelompok warga di Solo menggelar aksi keprihatinan dengan pakaian dan kerudung hitam sambil membentangkan poster bertuliskan "Rest In Peace KPK", di depan Balai Kota Solo, Selasa siang (3/3).
Selengkapnya

Basarnas Hentikan Pencarian Pokok Korban Kecelakaan Pesawat AirAsia

Dari 162 penumpang dan awak pesawat yang hilang, 103 jenasah sudah ditemukan ditambah empat dalam bentuk potongan tubuh, dan 98 diantaranya sudah dapat diidentifikasi.
Selengkapnya

Ahok Tanggapi Santai Rencana DPRD DKI Lapor Polisi

Dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dalam memberantas dugaan praktek manipulasi anggaran APBD 2015 semakin deras mengalir.
Selengkapnya

Australia, Indonesia, Malaysia Uji Coba Metode Baru Pelacakan Pesawat

Metode baru tersebut akan memungkinkan pesawat untuk dilacak setiap 15 menit, tidak seperti sebelumnya antara 30 sampai 40 menit.
Selengkapnya

Rencana Pemerintah Tingkatkan Tenaga Listrik Alami Kendala

Menteri ESDM, Sudirman, mengatakan, rencana pemerintahan Presiden Joko Widodo meningkatkan tenaga listrik untuk mendongkrak perekonomian ternyata tidak mudah.
Selengkapnya

Atlet Muda Aceh Wakili Indonesia di Kejuaran Barongsai Dunia 2015

Dewan Pimpinan Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) provinsi Aceh menyatakan, delegasi atlet barongsai Aceh mendapat undangan khusus untuk kejuaran dunia Barongsai 2015, yang berlangsung bulan Mei mendatang di Jakarta.
Selengkapnya

Masyarakat Madani Tiga Negara Serukan Keadilan untuk Perempuan

Sekitar 70 orang dari 15 organisasi jaringan masyarakat madani, akademisi, pemimpin komunitas dan tokoh agama dari Indonesia, Malaysia dan Singapura berpartisipasi dalam konferensi, “Menuju Keadilan dan Kesetaraan Bagi Keluarga Muslim Dalam Konteks Beragam,” di Yogyakarta.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook