Senin, 02 Februari 2015 Waktu: 02:42

Kolumnis politik, Fachry Ali.

Kegaduhan Politik Jangan Sampai Ganggu Program Ekonomi

Peneliti dari PDIP, Hamid Basyaib, pengamat ekonomi, Fadhil Hasan dan kolumnis politik, Fachry Ali berpendapat pemerintahan Presiden Joko Widodo jangan terus sibuk oleh kegaduhan politik sehingga program ekonomi terabaikan.

Pemerintah Tetapkan Gerakan Rehabilitasi 100 Ribu Pengguna Narkoba

Program rehabilitasi 100 ribu penyalahguna narkoba merupakan perintah langsung dari Presiden Joko Widodo yang tidak hanya menjadi tugas dari BNN tetapi juga kementerian terkait. Selengkapnya

Presiden Jokowi Ultimatum Petani dan Instansi Terkait Genjot Produksi Pangan

Presiden Joko Widodo dalam kunjungan ke Jawa Timur dan Sukoharjo, Jawa Tengah membagikan ribuan alat pertanian, dan mengultimatum petani dan instansi terkait untuk menggenjot swasembada pangan. Selengkapnya

Artikel-artikel Lainnya
 

Foto & Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Indonesia Raih Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2015i
X
26.01.2015
Perwakilan Indonesia sekali lagi berhasil terpilih sebagai salah satu dari 15 finalis dalam ajang ratu kecantikan Miss Universe. Tapi baru kali ini Indonesia berhasil terpilih sebagai Kostum Nasional terbaik. Bagaimana tanggapan Putri Indonesia, Elvira Devinamira? Simak laporan Tim VOA berikut.
Video

Video Indonesia Raih Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2015

Perwakilan Indonesia sekali lagi berhasil terpilih sebagai salah satu dari 15 finalis dalam ajang ratu kecantikan Miss Universe. Tapi baru kali ini Indonesia berhasil terpilih sebagai Kostum Nasional terbaik. Bagaimana tanggapan Putri Indonesia, Elvira Devinamira? Simak laporan Tim VOA berikut.
Video

Video Dephan AS Puji Basarnas

Pentagon memuji kinerja pemerintah RI dalam memimpin dan mengkoordinasi upacara pencarian dan penyelamatan internasional terhadap pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Laut Jawa.

Berita Lainnya dari Indonesia

Presiden Joko Widodo Belum Ajukan Nama Calon Kapolri Baru ke DPR

Menteri Koordinator bidang Politik Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno, Sabtu (31/1), memastikan hingga kini belum ada rekomendasi nama calon Kapolri baru dari Komisi Kepolisian Nasional kepada Presiden.
Selengkapnya

Aktivis Kelas Belajar Oky Ikuti Pelatihan di AS

Oky Setiarso, pemuda Indonesia yang berhasil membina Kelas Belajar Oky (KBO) bagi anak-anak kurang mampu, mendapat kesempatan belajar di Amerika selama satu bulan.
Selengkapnya

Otoritas Keuangan Pastikan AirAsia Bayar Asuransi Korban Kecelakaan

Otoritas Jasa Keuangan memastikan pembayaran asuransi kepada pihak korban kecelakaan AirAsia QZ8501. Menurut Undang-undang, setiap korban menerima asuransi sebesar Rp 1,250 milyar.
Selengkapnya

Jajak Pendapat: Kinerja Presiden Jokowi Belum Penuhi Harapan

Presiden Jokowi belum memenuhi harapan rakyat dalam bulan-bulan pertamanya memimpin Indonesia, demikian hasil jajak pendapat Lingkar Survei Indonesia yang dilansir baru-baru ini dan dimuat di harian The Wall Street Journal.
Selengkapnya

Presiden Jokowi Disinyalir Rangkul Dukungan Politik di Luar Koalisi Indonesia Hebat

Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto di Istana Bogor Kamis (29/1) memunculkan beragam tanggapan.
Selengkapnya

Pemerintah Diminta Desak Freeport Bangun 'Smelter' di Papua

Gubernur Papua Lukas Enembe mengatakan pemda dan masyarakat Papua ingin Freeport membangun smelter di Papua dan bukan di Gresik, Jawa Timur.
Selengkapnya

KNKT: AirAsia yang Jatuh Diterbangkan Ko-Pilot

Berdasarkan perekam suara, kapten mengawasi dan berkomunikasi dengan pengatur lalu lintas udara sementara ko-pilot menerbangkan pesawat, sebuah praktik yang normal.
Selengkapnya

Laporan Baru HRW Soroti Pelanggaran HAM di Indonesia

Laporan tahunan Human Rights Watch yang berbasis di AS mengatakan, tahun terakhir pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diwarnai lebih banyak kegagalan daripada kemajuan dalam reformasi HAM.
Selengkapnya

Kerja Tim 9 Terkendala Tidak Adanya Keppres

Tim independen atau Tim 9 mengatakan kerja mereka dalam proses penelusuran fakta terkait konflik KPK-Polri terkendala, karena presiden tidak mengeluarkan Keppres sebagai payung hukum.
Selengkapnya

Hasil Penyelidikan: AirAsia 8501 Menanjak Terlalu Cepat Lalu Jatuh

Laporan penyelidikan KNKT mengatakan, pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Laut Jawa bulan lalu menanjak tajam, kemudian mogok dan jatuh ke laut.
Selengkapnya

Pengamat: Jika Bebas Dari Tekanan, Presiden Jokowi Harus Berani Bersikap Tegas

Politisi PDIP dan politisi Partai Nasdem mengatakan penilaian banyak kalangan bahwa Presiden Joko Widodo berada di bawah tekanan PDIP dan partai pendukung lainnya, tidak benar.
Selengkapnya
Selengkapnya

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook