Sabtu, 26 Juli 2014 Waktu UTC: 11:10

‪Insert Feature‬

Kompetisi Olah Raga ala Militer di AS - Liputan Feature VOAi
X
14.02.2013
Sejak dimulai dua tahun lalu, kompetisi olahraga mengatasi berbagai rintangan yang dirancang ala militer ini, telah berhasil menarik setengah juta peserta di seluruh dunia. Kompetisi yang dikenal dengan nama “Tough Mudder”, bahkan telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar 83 juta dolar bagi organisasi “Wounded Warrior Project”. Donasi ini digunakan untuk menyediakan program penyembuhan, penyuluhan dan layanan kepegawaian bagi anggota militer Amerika yang terluka parah, saat mereka melakukan transisi kembali ke masyarakat sipil. Simak bagaimana kerasnya berlaga dalam kompetisi “Tough Mudder” ini.

Kompetisi Olah Raga ala Militer di AS - Liputan Feature VOA

Terbitan 14.02.2013

Sejak dimulai dua tahun lalu, kompetisi olahraga mengatasi berbagai rintangan yang dirancang ala militer ini, telah berhasil menarik setengah juta peserta di seluruh dunia. Kompetisi yang dikenal dengan nama “Tough Mudder”, bahkan telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar 83 juta dolar bagi organisasi “Wounded Warrior Project”. Donasi ini digunakan untuk menyediakan program penyembuhan, penyuluhan dan layanan kepegawaian bagi anggota militer Amerika yang terluka parah, saat mereka melakukan transisi kembali ke masyarakat sipil. Simak bagaimana kerasnya berlaga dalam kompetisi “Tough Mudder” ini.

‪Insert Feature‬

‪Tim liputan VOA menghadirkan berbagai kisah unik dan menarik mengenai berbagai aspek kebudayaan Amerika dan kehidupan para perantau dari Indonesia di AS. Cerita-cerita ini dapat disaksikan di berbagai stasiun televisi di tanah air, termasuk RCTI, MNC dan Kompas TV.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
  • Dua orang laki-laki melihat landasan pacu di pagi hari yang seharusnya menjadi tujuan akhir pesawat dengan nomor penerbangan MH17 di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Malaysia Airlines menghentikan penggunaan pesawat dengan nomor penerbangan MH17 setelah pesawat dengan jalur penerbangan Amsterdam - Kuala Lumpur itu ditembak jatuh di Ukraina.

     
  • Anak-anak Palestina, mengacungkan jari-jari mereka membuat tanda V, bermain dengan fotografer di sebuah sekolah Perserikatan Bangsa - Bangsa yang merupakan tempat ratusan keluarga mencari perlindungan setelah melarikan diri dari tempat tinggal mereka akibat adanya serangan berat dari pasukan Israel, di  kamp pengungsi Jebaliya, jalur Gaza.

     
  • Kerabat seorang penumpang asal Lebanon Mohamed Akhdar, 23 tahun, yang naik pesawat Air Algerie yang jatuh di  Mali pada hari Kamis, berkabung di rumah keluarga di desa Zrairiyeh di Lebanon Selatan.

     
  • Para pekerja  pertahanan sipil Suriah menyelamatkan seorang laki-laki dari bawah reruntuhan setelah helikopter pemerintah Suriah diduga menjatuhkan bom barel di kawasan Timur Sakhour, kota Utara Aleppo.

     
  • Pelaut  dari armada laut hitam Rusia berbaris saat mereka mempersiapkan Perayaan Hari Angkatan Laut di kota Krimea Sevastopol. Rusia mengumumkan Rabu bahwa mereka mulai memperluas dan memodernisasi armada laut hitam mereka yang berbasis di Crimea dengan kapal dan kapal selam baru.
     
  • Seorang kerabat membawa potret penumpang yang tewas dalam kecelakaan pesawat TransAsia Airways hari Rabu, di sebuah rumah pemakaman di pulau Penghu di lepas pantai Taiwan.

     
  • Seorang perempuan dan seorang laki-laki Iran duduk di depan sebuah mural yang melukiskan Kabah di Mekah dan Kubah Batu Yerusalem di alun-alun Palestina saat mereka menunggu datangnya Sholat Jumat dalam sebuah demonstrasi di Teheran untuk menandai Hari Quds atau Hari Yerusalem.

     
  • Model anjing raksasa diarahkan menuju pusat kota Liverpool, Inggris dalam parade tiga hari yang mengisahkan tentang keterlibatan kota itu dalam Perang Dunia I.

     
  • Seorang perempuan Muslim berdoa setelah sholat Jumat terakhir dalam bulan suci Ramadan di Masjid Jama (Masjid Agung) di alun-alun lama Delhi, India.

     
  • Para wisatawan melumuri tubuh mereka dengan lumpur hitam sebelum mandi lumpur di sebuah tempat wisata renang di Suining, Provinsi Sichuan, China. Suhu di Suining mencapai 35 derajat Celcius (95 derajat Fahrenheit) pada hari Jumat.

     
  • Kawanan kambing merumput di tempat penampungan air Maria Cristina yang hampir kering dekat Castellon. Spanyol tenggara menderita kemarau terburuk setelah mengalami musim dingin terkering dalam 150 tahun.

     
  • Para pejalan kaki melihat ikan - ikan tropis yang ditampilkan dalam sebuah akuarium di jendela showroom Sony di kawasan perbelanjaan Ginza, Tokyo. Sekitar 1.000 ikan yang dibawa dari perairan sekitar wilayah Pulau Okinawa di Jepang Selatan ditampilkan di akuarium itu sampai 31 Agustus.

     
  • Pesenam dari Wales, Laura Halford, menampilkan kebolehannya saat berkompetisi dalam final lomba senam ritmik individu Commonwealth Games 2014 di Glasgow, Skotlandia.

     
  • Para wisatawan berkerumun di  pantai Palma de Mallorca di Pulau Balearic Spanyol di Mallorca. Spanyol adalah tuan rumah bagi 28 juta wisatawan asing pada paruh pertama tahun 2014, kenaikan 7,3 persen pada periode yang sama tahun 2013, menurut laporan Institut Spanyol untuk Studi Wisatawan.

     
Video

Video Konflik Israel Palestina - Liputan Berita 25 Juli 2014

Tekanan internasional agar Israel Palestina segera melakukan gencatan senjata, terus meningkat. Begitu pula tekanan dari para aktivis AS kepada para pengambil kebijakan di Amerika. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Ramadan Bersama Pramuka Muslim Amerika

Boyscouts dan girlscouts atau pramuka adalah kegiatan yang umum dilakukan oleh anak-anak Amerika. Tak ketinggalan, anak-anak Muslim Amerika yang menggabungkan nilai-nilai Amerika dengan ajaran Islam, terutama selama bulan Ramadan. Patsy Widakuswara dan Tim VOA melaporkan dari Washington DC.
Video

Video Liputan Ramadan: Fasting 5K Washington DC

Sebuah organisasi Muslim menggabungkan olah raga lari dengan misi sosial meningkatkan kesejahteraan anak. Lahirlah “Fasting 5-K”, lari amal 5 kilometer sambil berpuasa, yang berlangsung serempak di 5 kota. Ikuti selengkapnya dalam liputan tim VOA dari Washington DC.
Galeri Foto

Galeri Foto Hewan-hewan yang Terancam Kepunahan

Para ilmuwan sedang mempelajari dampak-dampak 'defaunasi' atau menurunnya jumlah fauna di hutan-hutan tropis.
 Aktivitas di Facebook