Sabtu, 05 September 2015 Waktu: 06:10

Liputan Feature VOA

Sonita Lontoh, Eksekutif Perusahaan Teknologi Hijau di AS - Liputan Feature VOAi
|| 0:00:00
...    
🔇
X
23.10.2012
Perempuan Indonesia yang menetap di San Francisco, California ini memang luar biasa. Selain kiprahnya sebagai eksekutif di Trilliant, sebuah perusahaan teknologi hijau terkemuka di Sillicon Valley, Sonita Lontoh juga aktif diberbagai program yang memajukan peran perempuan dibidang teknologi hijau. Master dibidang teknologi dan bisnis ini juga baru menerima penghargaan “Global Emerging Leader Under 40” dari National Association of Asian MBA di Amerika.

Sonita Lontoh, Eksekutif Perusahaan Teknologi Hijau di AS - Liputan Feature VOA

Terbitan 23.10.2012

Perempuan Indonesia yang menetap di San Francisco, California ini memang luar biasa. Selain kiprahnya sebagai eksekutif di Trilliant, sebuah perusahaan teknologi hijau terkemuka di Sillicon Valley, Sonita Lontoh juga aktif diberbagai program yang memajukan peran perempuan dibidang teknologi hijau. Master dibidang teknologi dan bisnis ini juga baru menerima penghargaan “Global Emerging Leader Under 40” dari National Association of Asian MBA di Amerika.

Liputan Feature VOA

‪Tim liputan VOA menghadirkan berbagai kisah unik dan menarik mengenai berbagai peristiwa dan aspek kebudayaan Amerika yang dikemas secara apik. Cerita-cerita ini dapat disaksikan di berbagai stasiun televisi di tanah air, termasuk RCTI, MNC dan Trans7.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Seorang seniman India mengerjakan patung pasir yang menggambarkan seorang anak laki-laki Suriah yang tenggelam Aylan Kurdi, 3, di pantai Puri, sekitar 65 kilometer dari Bhubaneswar. Foto anak tak bernyawa tersebut yang terdampar di sebuah pantai di Bodrum, Turki, telah memicu emosi di seluruh dunia, walaupun masih terdapat perbedaan pendapat di antara pemerintah Eropa dalam penanganan krisis tersebut.
  • Sebatang bunga mawar diletakkan di tempat peringatan Kindertransport di luar Liverpool Street Station di London. Patung tersebut didedikasikan untuk memperingati upaya yang dilakukan oleh Inggris sebelum Perang Dunia II pecah dan menampung setidaknya 10.000 anak yang sebagian besar anak Yahudi. Perdana Menteri David Cameron mengatakan Inggris akan menerima "ribuan lagi" pengungsi Suriah, setelah orang-orang berduka melihat foto seorang anak balita Suriah yang terkapar meninggal di sebuah pantai di Turki dan memaksanya untuk bertindak.
  • Seorang demonstran menggunakan ponselnya untuk mengambil foto di sela-sela demo menentang kualitas pelayanan dasar yang buruk, pemadaman listrik dan tuntutan untuk mempersidangkan politisi-politisi yang korupsi di Baghdad, Irak.
  • Seorang anak perempuan (tengah) memegang potret Johnny Depp di depan pintu masuk tempat Festival Film Venice ke-72, Italia utara. Depp menghadiri acara karpet merah untuk film "Black Mass."
  • Pendukung Gerakan Patriotik Bebas (FPM) membawa bendera dalam sebuah protes di Beirut, Lebanon. Ribuan berdemo untuk mendukung tuntutan politisi Kristen terkemuka untuk pemilihan presiden, di tengah-tengah krisis politik yang melumpuhkan pemerintah dan parlemen.
  • Seorang pendukung Leopoldo Lopez meneriakkan "Bebaskan Leopoldo" sambil membawa poster di luar pengadilan di Caracas, Venezuela. Sidang 19 bulan pemimpin oposisi itu hampir berakhir sementara politisi yang dipenjara itu bersiap untuk menyampaikan pidatonya di pengadilan yang tertutup untuk umum.
  • Para tamu berlindung di bawah payung dari hujan saat berjalan melalui labirin 125.000 bunga matahari, untuk menandai dibukanya pintu masuk baru museum Van Gogh dan peringatan wafatnya master Belanda ke-125 tersebut di Amsterdam, Belanda.
  • Seorang pekerja memasang banner bergambar mantan perdana menteri Yunani dan pemimpin sayap kiri partai Syriza, Alexis Tsipras di tenda pra-pemilu di Athena. Partai Demokrasi Baru Yunani yang konservatif memimpin pengumpulan suara dari partai sayap kiri Syriza sebelum pemilu 20 September seperti yang ditunjukkan oleh hasil jajak pendapat.
  • Atlet dayung melakukan pemanasan di pagi hari di sela-sela Kejuaraan Dunia Dayung di Aiguebelette, Pegunungan Alpen Perancis.
  • Seorang perempuan yang mengenakan kostum tokoh Darth Maul menghadiri peluncuran produk sebelum film "Star Wars: The Force Awakens" dirilis pada hari "Force Friday" di Sao Paulo, Brazil. Mainan dan barang-barang "Star Wars" baru dirilis di toko-toko di Sao Paulo dalam peluncuran global produk-produk yang populer itu.
  • Seorang pria Bahrain menaiki kereta yang ditarik oleh keledai saat ikut lomba setempat di desa Saar, sebelah barat ibukota Manama.
  • Maia, 9, menunggu sebelum tampil di acara musik dan tarian yang dipersembahkan oleh warga Rusia beretnis Romania di Bucharest, Romania. Festival multibudaya internasional ini menampilkan hidangan tradisional, pakaian dan seni tradisional dari negara-negara yang memiliki misi diplomasi dengan negara tersebut.
Galeri Foto

Galeri Foto 4 September 2014

Video

Video Menjamurnya Kurikulum Multibahasa di Sekolah Amerika

Menyekolahkan anak di sekolah dengan program imersi bahasa bukan hanya trendi di Indonesia maupun negara-negara Asia, tapi juga menjadi fenomena di Amerika Serikat. Di California, negara bagian dengan jumlah sekolah negeri terbanyak, ada 48 sekolah mulai dari tingkat dasar hingga menengah atas, mena
Video

Video Kedai Kopi Melatih Warga Tuna Wisma

Sebuah kedai kopi di Denver, Colorado, punya misi yang mulia mempekerjakan anak-anak muda tuna wisma. Menurut data, selama tahun 2014 lebih dari 500 ribu anak muda di bawah usia 24 tahun tidak punya tempat tinggal, membuat ketunawismaan sebagai salah satu krisis sosial terbesar di negara ini.
Video

Video Perubahan Iklim Kutub Utara Ancam Populasi Paus

dalam 3 bulan terakhir terjadi peningkatan tajam jumlah paus tewas yang terdampar di pantai Alaska dari Samudra Pasifik Utara, yang bersambungan dengan Samudra Artik di Kutub Utara. Selengkapnya dilaporkan reporter VOA Ariadne Budianto.
Galeri Foto

Galeri Foto 3 September 2015

 Aktivitas di Facebook

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda