Sabtu, 23 Agustus 2014 Waktu UTC: 05:32

Liputan Feature‬

Sonita Lontoh, Eksekutif Perusahaan Teknologi Hijau di AS - Liputan Feature VOAi
|| 0:00:00
X
23.10.2012
Perempuan Indonesia yang menetap di San Francisco, California ini memang luar biasa. Selain kiprahnya sebagai eksekutif di Trilliant, sebuah perusahaan teknologi hijau terkemuka di Sillicon Valley, Sonita Lontoh juga aktif diberbagai program yang memajukan peran perempuan dibidang teknologi hijau. Master dibidang teknologi dan bisnis ini juga baru menerima penghargaan “Global Emerging Leader Under 40” dari National Association of Asian MBA di Amerika.

Sonita Lontoh, Eksekutif Perusahaan Teknologi Hijau di AS - Liputan Feature VOA

Terbitan 23.10.2012

Perempuan Indonesia yang menetap di San Francisco, California ini memang luar biasa. Selain kiprahnya sebagai eksekutif di Trilliant, sebuah perusahaan teknologi hijau terkemuka di Sillicon Valley, Sonita Lontoh juga aktif diberbagai program yang memajukan peran perempuan dibidang teknologi hijau. Master dibidang teknologi dan bisnis ini juga baru menerima penghargaan “Global Emerging Leader Under 40” dari National Association of Asian MBA di Amerika.

Liputan Feature‬

‪Tim liputan VOA menghadirkan berbagai kisah unik dan menarik mengenai berbagai aspek kebudayaan Amerika dan kehidupan para perantau dari Indonesia di AS. Cerita-cerita ini dapat disaksikan di berbagai stasiun televisi di tanah air, termasuk RCTI, MNC dan Kompas TV.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Pasukan Malaysia membawa salah satu jenazah dari pesawat  MH17 setibanya di Bandara Internasional Kuala Lumpur di Sepang, Malaysia. 20 jenasah korban penerbangan naas yang ditembak jatuh di atas wilayah Timur Ukraina bulan lalu itu diterbangkan dari Amsterdam.

     
  • Seorang pendukung Imran Khan, ketua partai politik Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI), dengan bendera Partai menutupi wajahnya mengikuti apa yang disebut-sebut sebagai Demonstrasi Kebebasan di Islamabad.

     
  • Truk - truk  bergerak menuju titik kontrol perbatasan antara Rusia dan Ukraina di Donetsk. Konvoi truk-truk bantuan Rusia yang pertama menyeberangi zona inspeksi Ukraina Jumat pagi.

     
  • Sebuah pohon yang sarat dengan buah pir pada saat panen di sebuah kebun di Hannut, dekat Liege, Belgia. Petani buah dan sayur Uni Eropa akan mendapatkan bantuan keuangan hingga 125 juta Euro (sekitar $167 juta) untuk membantu mereka mengatasi kebijakan Rusia yang melarang sebagian besar impor makanan dari negara-negara Barat, yang menyebabkan membanjirnya buah-buahan dan sayuran pada saat puncak masa panen.

     
  • Petugas polisi mencari para korban di lokasi tanah longsor yang menyapu wilayah pemukiman di lingkungan Asaminami di Hiroshima, Jepang Barat.  Hujan deras menunda pencarian pada hari Jumat di mana lebih dari 50 orang diyakini terkubur di bawah puing-puing.

     
  • Pengunjuk rasa Palestina menggunakan ketapel untuk melemparkan batu ke arah pasukan Israel mengikuti sebuah demonstrasi menentang serangan Israel di Gaza, di Betlehem, Tepi Barat.

     
  • Para pengikut Syiah Houthi berdoa dalam sebuah unjuk rasa mengecam kenaikan harga bahan bakar dan tuntutan terhadap pengunduran diri pemerintah di Sanaa, Yaman.

     
  • Sebuah pameran ditampilkan di museum daerah kebudayaan lokal yang rusak akibat serangan tembakan militer Ukraina, seperti dikatakan warga setempat di Donetsk, Ukraina Timur.
     
  • Seorang pengunjung melewati gambar Perawan Maria, pada saat ribuan orang Mesir Koptik merayakan Perayaan Assumption di Gereja Perawan Maria di Mostorod, Cairo timur.  Perayaan itu menandai kenaikan Perawan Maria ke surga.
     
  • Seorang pria dengan tato di kepalanya duduk di sebuah ruangan di Konvensi Internasional Tato Hong Kong Cina.  Hong Kong  mengadakan konvensi internasional tato yang kedua, dengan harapan akan mengubah persepsi mengenai tato di kota itu dimana orang bertato dikaitkan kuat dengan penjahat atau anggota kelompok kriminal.

     
  • Seorang demonstran pro-kemerdekaan melewati sebuah poster Coca-Cola saat ia membawa Bendera Basque "Ikurrina" ukuran besar dalam protes mendukung penggunaan bendera Basque dan bukan bendera Spanyol dalam acara-acara lokal di kota Bilbao, kota utara Basque Spanyol.

     
  • Rev Mpho Tutu (tengah), CEO dari Desmond dan Leah Tutu Foundation dan adalah putri Uskup Desmond Tutu, menutup wajahnya ketika berpartisipasi dengan para staf di lembaga itu dalam Tantangan Diguyur Air Es di Cape Town, Afrika Selatan.  Tantangan Diguyur Air Es  adalah sebuah inisiatif untuk meningkatkan kesadaran dan mencari dana untuk penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) juga dikenal sebagai Penyakit Syaraf Motorik (MND).

     
  • Seekor anak macan berusia delapan minggu melihat dari sebuah keranjang ketika ia diperlihatkan kepada media dan umum di kebun binatang Tierpark di Berlin, Jerman.  Macan tutul Jawa itu lahir di kebun binatang itu pada 17 Juni dari induknya yang bernama  Shinta. Anak macan itu  belum diberi nama.

     
  • Sebuah kapal pesiar melintasi Sungai Moselle dekat Trier, Jerman Barat.

     
  • Kendi-kendi ditampilkan untuk dijual di dalam sebuah lokakarya tembikar di desa Rashaya al-Foukhar di selatan Lebanon.
     
Galeri Foto

Galeri Foto Mahkamah Konstitusi Tolak Gugatan Prabowo-Hatta

Mahkamah Konstitusi Indonesia pada Kamis (21/8) secara aklamasi menegakkan hasil pemilihan presiden bulan lalu, membuka jalan bagi Joko Widodo untuk mengambil alih tampuk kepemimpinan di negara ini.
Galeri Foto

Galeri Foto Mengenang James Foley

James Foley, seorang wartawan warganegara Amerika, dibunuh oleh kelompok militan ISIS. Pembunuhannya direkam dalam sebuah video yang kemudian dirilis hari Selasa (19/8). ISIS mengklaim mereka pembunuhan tersebut sebagai pembalasan serangan udara AS di Irak utara.
 Aktivitas di Facebook

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda