Kamis, 24 Juli 2014 Waktu UTC: 20:05

13 Februari 2013

Terbitan 13.02.2013

<script type="text/javascript" src="http://www.voanews.com/MediaAssets2/projects/fidget/photoblog_promo_fix.js?wed"></script>

1

Para biarawati melambai secara serentak kepada Paus Benediktus XVI pada saat Sri Paus, yang akan mundur akhir bulan ini, memimpin sebuah acara di ruangan Paul VI di Vatikan.

2

Pasangan pengantin baru: Prasit Rangsitwong (kiri), dan Varutton Rangsitwong berlari menghindari bola raksasa yang dibuat dari bunga-bunga, sebagai bagian dari perayaan acara pernikahan mereka di provinsi Prachinburi, Thailand, yang dilangsungkan pada malam menjelang hari kasih sayang atau Valentine's Day.

3

Seorang penjual roti berjalan di depan sebuah tulisan yang mengecam Presiden Mesir, Mohamed Morsi dekat Lapangan Tahrir di Kairo.

4

Para anggota pasukan kehormatan siaga di sebuah gedung di Ashgabat, Turkmenistan, tempat berlangsungnya pertemuan antara Presiden Turkmenistan Gurbanguly Berdymukhammedov dan tamunya, Presiden Ukrania Viktor Yanukovich (13/2).

5

Seorang perempuan pengungsi Suriah menunggu dibukanya pintu perbatasan Cilvegozu dekat kota Reyhanli, provinsi Hatay di perbatasan Suriah dengan Turki.

6

Dua orang anak etnis Kachin menyantap makanan di kamp pengungsi Myitkyina, negara bagian Kachin utara, Burma.

7

Puluhan koki keturunan Cina berdemonstrasi memasak nasi goreng ala Canton pada saat perayaan Tahun Baru Cina di komplek Pecinan kota San Jose, Costa Rica.

8

Para petani tembakau Zimbabwe menyiapkan tempat untuk menjual tembakau mereka pada acara lelang tembakau di Lelang Boka, Harare, Zimbabwe.

9

Kanselir Jerman, Angela Merkel minum segelas bir dalam pertemuan dengan partainya, Partai Kristian Demokratik (CDU), di Mecklenburg-Pomerania Barat, di kota Demmin, Jerman timur.

10

Seekor anjing Affenpinscher bernama 'Banana Joe' memenangkan kategori 'Pertunjukan Terbaik' dalam acara kompetisi anjing Westminster Kennel Club di GOR Madison Square Garden, New York.

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda