Rabu, 23 April 2014 Waktu UTC: 11:47

6 Februari 2013

Terbitan 06.02.2013

1

Ikan herring bernilai ekspor miliaran dolar terlihat mengambang mati untuk kedua kalinya dalam dua bulan, di Kolgrafafjordur, sebuah tebing curam di bagian utara semenanjung Snaefellsnes, bagian barat Islandia.

2

Seorang aktivis mahasiswa menempatkan syal hitam pada mata Shoparjito Shadhinota, sebuah patung yang mewakili bagian-bagian dari masyarakat Bangladesh pada perang kemerdekaan negara tersebut pada tahun 1971, di kampus Universitas Dhaka. Mahasiswa menuntut hukuman mati untuk Jamaat-e-Islami, pemimpin senior Abdul Quade. Pengadilan kejahatan perang menjatuhkankan kepadanya hukuman penjara seumur hidup.

3

Sebuah baut yang dilemparkan oleh seorang karyawan Arcelor Mittal memecahkan kaca di sebuah halte bus selama berlangsungnya protes di Strasbourg, Perancis. Arcelor Mittal, produsen baja terbesar di dunia, berencana untuk menutup salah satu pabriknya di Liege, Belgia, mempengaruhi 1.300 karyawan.

4

Warga berebut mengambil buah-buahan dan sayuran yang dibagikan secara cuma-cuma oleh para petani sebagai protes terhadap biaya produksi yang tinggi, di luar Departemen Pertanian di Athena, Yunani.

5

Susunan tempat duduk di Royal Opera House, Covent Garden, London, ditandai dengan foto, menjelang penghargaan Akademi Film dan Televisi Inggris (BAFTA).

6

Jenazah Shokri Belaid, seorang politikus oposisi terkemuka Tunisia, yang dibawa ke ambulans setelah ia ditembak, di Tunis.

7

Lalu lintas pada jalan tol yang tertutup salju di Bochum, Jerman. Hujan salju yang lebat selama beberapa jam menyebabkan kemacetan lebih dari 600 kilometer di North Rhine, Westphalia Utara.

8

Helikopter Angkatan Udara India saat melakukan penerbangan akrobatik pada pembukaan India Aero 2013 di Yelahanka, pangkalan udara di Bangalore.

9

Sekelompok bangau terlihat di sebuah pabrik gula dekat Jerez de la Frontera, Spanyol Selatan.

10

Marinir-marinir perempuan yang baru direkrut menyantap makan siang dengan tentara lainnya di sebuah markas marinir di kota Ternate, Cavite city, sebelah selatan Manila, Filipina.

11

Anggota Barisan Artileri Terhormat dan Resimen Angkatan Darat kota London memberi hormat dengan 62 tembakan kehormatan untuk memperingati 61 tahun tahta Ratu Inggris Elizabeth II di Menara London.

12

Para pengunjuk rasa memegang bendera Bahrain dan spanduk-spanduk dalam reli yang diselenggarakan oleh  kelompok oposisi Al Wefaq, di Budaiya, sebelah barat Manama, Bahrain.