Rabu, 25 Mei 2016 Waktu: 23:52

    AS

    • Pesawat Boeing 787 Dreamliner milik maskapai Jepang ANA melakukan pendaratan darurat di bandara Takamatsu, Jepang (16/1) setelah asap mengepul di kabin saat penerbangan. Seluruh 137 penumpang dan awak pesawat berhasil dievakuasi dengan selamat.
    • Boeing 787 Dreamliner milik maskapai Jepang, ANA sesaat setelah melakukan pendaratan darurat di bandara Takamatsu (16/1).
    • Pesawat Boeing 787 Dreamliner milik maskapai Jepang JAL saat mendarat di bandara Logan International, di kota Boston, AS (7/1). Pesawat ini juga mengalami kepulan asap di kabin saat akan mendarat.
    • Boeing 787 Dreamliner mendarat di bandara Seattle-Tacoma International (1 October 2012), pada pendaratan pertama penerbangan Boeing 787 oleh maskapai Jepang ANA untuk rute Tokyo ke Seatlle, AS.
    • Pesawat Boeing 787 Dreamliner milik maskapai Jepang ANA lepas landas dari bandara Seattle-Tacoma International, AS dengan tujuan Tokyo, Jepang (2 Oktober 2012).
    • Boeing 787 Dreamliner lepas landas dari bandara Bush International di Houston, Texas, AS (11 April 2012).
    • Penumpang pesawat Boeing 787 Dreamliner disambut dengan tarian naga (lion dance) untuk merayakan penerbangan pertamanya dari Tokyo, Jepang ke Hong Kong (26 Oktober 2011).
    • Pesawat Boeing 747 Dreamlifter membawa peralatan bagi Boeing 787 Dreamliner saat perakitan pesawat ini di pabrik Boeing di Everett, negara bagian Washington (24 April 2007).

    Boeing 787 Dreamliner

    Terbitan 17.01.2013

    Dua maskapai penerbangan Jepang: Air Nippon Airways (ANA) dan Japan Airlines (JAL), telah melarang terbang semua pesawat Boeing terbaru, 787 Dreamliner, setelah beberapa kali mengalami gangguan teknis.


    Lihat Juga

    Perusakan Masjid Ahmadiyah Nodai Toleransi di Jawa Tengah

    Jawa Tengah selama ini dikenal sebagai daerah yang cukup sejuk dan toleran, namun perusakan Masjid Ahmadiyah di Kabupaten Kendal, seolah merusak predikat itu. Selengkapnya

    Obama Puji Pemuda Vietnam dalam Perbincangan Akrab

    Presiden AS Barack Obama mengatakan, berinteraksi dengan para pemuda dalam lawatan tiga harinya ke Vietnam membuatnya optimistis mengenai masa depan negara itu. Selengkapnya

    HRW Kecam Industri Tembakau Terkait Pekerja Anak

    Meskipun UU Indonesia melarang anak-anak di bawah usia 18 tahun bekerja di lingkungan berbahaya, banyak anak yang bekerja di pertanian tembakau yang jumlahnya kini mencapai sekitar 500 ribu dan tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda