Senin, 30 Mei 2016 Waktu: 19:30

    Dunia

    • Pemandangan Alun-Alun Manger, di luar Gereja Nativity, yang diyakini sebagai tempat kelahiran Yesus, di kota Bethlehem, Tepi Barat (24/12).
    • Seorang gadis kecil dari Palestina menonton parade Natal di luar Gereja Nativity di Bethlehem, Tepi Barat (24/12).ke
    • Anggota pramuka Palestina berpartisipasi dalam parade prosesi Natal di Alun-Alun Manger, di depan Gereja Nativity tempat kelahiran Yesus (24/12).
    • Seorang pastor memegang salib saat menunggu kedatangan Patriark Latin atau Uskup Agung Yerusalem Fouad Twal di luar Gereja Nativity (24/12).
    • Patriark Latin atau Uskup Agung Yerusalem Fouad Twal (tengah) bersiap memberkati massa di luar Gereja Nativity (24/12).
    • Seorang umat Katolik menyentuh pilah di dalam Gereja Nativity (24/12). Ribuan umat Kristen dan turis tiba di Bethlehem untuk merayakan Natal di situs yang diyakini sebagai tempat kelahiran Yesus Kristus.
    • Umat Kristen mengunjungi Gereja Nativity sebelum Natal (23/12).
    • Seorang umat Kristen keluar dari Gereja Nativity (24/12).
    • Pedagang Palestina menjual balon dan topi Natal di Alun-Alun Manger, di luar Gereja Nativity (24/12).

    Natal di Bethlehem

    Terbitan 25.12.2012

    Suasana perayaan Natal di kota Bethlehem, Tepi Barat, khususnya di Gereja Nativity, yang diyakini sebagai tempat kelahiran Yesus Kristus.


    Lihat Juga

    India Melaju dengan Ambisi Luar Angkasa

    Meskipun tergolong pendatang baru dalam persaingan ke luar angkasa, program antariksa New Delhi telah melakukan terobosan teknologi signifikan dan memiliki reputasi baik terkait efektivitas biaya. Selengkapnya

    Gangguan Komputer di Bandara JFK Akibatkan Antrean Masif

    Gangguan pada server layanan internet membuat registrasi penumpang harus dilakukan manual, sehingga lebih dari 1.000 penumpang antre untuk 'check in.' Selengkapnya

    Dukungan Pemerintah Malaysia Atas Hukum Syariah Picu Kemarahan

    Para kritik yakin Najib Razak menggunakan hukum syariah atau hudud untuk mendapatkan dukungan pemilih Muslim Melayu dan menangkis serangan atas kepemimpinannya. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda