Sabtu, 04 Juli 2015 Waktu: 21:28

Podcast

Langganan podcast VOA gratis
VOA menawarkan tiga cara berlangganan podcast yang dapat Anda mainkan kapan saja dengan gadget portabel dan komputer Anda:

1. iTunes: Bila iTunes terpasang di komputer Anda, klik icon iTunes di bawah deskripsi program dan ikuti petunjuk untuk berlangganan di iTunes.


2. MyYahoo: Bila Anda punya account Yahoo, Anda dapat berlangganan menggunakan MyYahoo. Klik icon MyYahoo di bawah deskripsi program dan ikuti petunjuk untuk berlangganan di MyYahoo.

3. RSS: Bila Anda tak punya iTunes ataupun Yahoo, Anda dapat menggunakan program reader podcast atau RSS untuk berlangganan. Kopi link untuk berlangganan yang terdaftar di bawah deskripsi program untuk berlangganan dengan program reader podcast atau RSS.


Untuk menonton atau mendengarkan tanpa berlangganan:
Anda dapat menonton atau mendengar podcast langsung dari halaman ini. Klik tombol "Tonton" atau "Dengar" di bawah deskripsi program.

‪Laporan VOA‬

 

Ikuti berita-berita harian ekonomi terkini dari AS himpunan tim VOA di Washington dalam program Market Review setiap Senin hingga Jumat di Metro TV.

LanggananGoogle readeriTunes

‪Dunia Kita‬

Acara majalah feature 30 menit ini menghadirkan berbagai kisah dari mancanegara, dan juga liputan mengenai kegiatan warga Indonesia di AS. Ariadne Budianto dan Kartika Octaviana membawakan acara yang ditayangkan di Metro TV setiap Rabu, jam 13:30 WIB.

LanggananGoogle readeriTunes

Warung VOA

 

Dengan gaya santai dalam bahasa Jawa, Cak Supri dan Ning Nadia mengajak Anda mengobrol berbagai topik sosial dan budaya, sambil belajar Bahasa Inggris dengan penutur asli bahasa Inggris. Ada juga Cak Nova yang menjawab berbagai pertanyaan tentang Amerika.

LanggananGoogle readeriTunes

‪Siaran Pagi

Sebuah program informatif selama 150 menit. Menghidangkan beragam topik yang menarik seputar berita internasional dan nasional, tajuk rencana, bisnis dan keuangan, olah raga, musik dan tips-tips pengembangan pribadi.

LanggananGoogle readeriTunes

Siaran Petang‬

 

Selain padat dengan informasi, program ini sepanjang minggu menyuguhkan acara yang bernuansa interaktif dan penuh hiburan. Program-program kami menyajikan laporan yang menarik bagi semua kelompok pendengar, baik muda maupun lanjut usia. Kami menyajikan berbagai liputan termasuk mengenai politik, ekonomi, pendidikan, sains dan teknologi, Islam dan seputar Amerika. Ada pula acara musik lewat suguhan The Top Ten Show, music jazz dan country.

LanggananGoogle readeriTunes

‪VOA Headline News‬

Simak berita terkini setiap 30 menit langsung dari Washington dalam Headline News, bersama para penyiar VOA yang setia menghadirkan perkembangan terakhir berita-berita internasional.

LanggananGoogle readeriTunes

Kilas VOA

VOA menghadirkan 60 detik kilasan berita mancanegara terkini yang dirangkum setiap pagi. Kilas VOA dapat disimak di situs VOA dan berbagai stasiun televisi di tanah air dan website populer Kompas.com.

LanggananGoogle readeriTunes

Apa Kabar Amerika

Patsy Widakuswara dan Supri Yono hadir setiap minggu dengan perkembangan terakhir dari AS dalam bentuk obrolan santai namun penuh analisa tajam. Acara ini disiarkan dalam acara Apa Kabar Indonesia di TVOne

LanggananGoogle readeriTunes


Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Yozhik, seekor beruang Himalaya, duduk santai sementara pegawai kebun binatang berusaha mendinginkannya dengan aliran air di kebun binatang Royev Ruchey di pinggiran kota Krasnoyarsk, di Siberia, Rusia.
  • Kaum Muslim India melakukan sholat Maghrib setelah berbuka puasa di Masjid Jamai di Hyderabad.
  • Seorang pria berusia lanjut yang menangis, dibantu oleh seorang pegawai bank dan polisi di luar sebuah cabang bank nasional saat para pensiunan mengantri untuk mendapatkan pensiun mereka dengan batasan 120 euro (Rp 1,8 juta), di Thessaloniki, Yunani.
  • Bayangan orang-orang yang berdemonstrasi pro-Uni Eropa di Iraklio, di pulau Crete, Yunani (2/7).
  • Hujan mengguyur lapangan pada ronde kedua turnamen golf Greenbrier Classic di Old White TPC, White Sulphur Springs, West Virginia, AS.
  • Seorang anak bermain di air mancur di Endenich, pinggiran kota Bonn, Jerman.
  • Seorang penjaja keliling mengajarkan seorang anak bagaimana meniup gelembung dari air sabun, di ​Piazza del Popolo, sebuah lapangan yang populer bagi turis, di Roma, Italia, saat matahari terbenam.
  • Duchess of Cornwall, Camilla, bercakap-cakap dengan Imogen Davis, pemilik Rufus si rajawali, saat di tengah-tengah turnamen tenis Wimbledon di London.
  • Sebuah gambar dari situs media Welayat Halab disebut memperlihatkan seorang tentara ISIS menghancurkan artefak-artefak kuno yang diselundupkan dari kota Palmyra, di Suriah, sebuah kota kuno berusia 2.000 tahun yang juga adalah situs Warisan Dunia UNESCO.
  • Para pesepeda berlatih di Utrecht, Belanda, sehari sebelum dimulainya kompetisi Tour de France yang akan berlangsung selama tiga pekan.
Video

Video Buka Puasa Diaspora Indonesia di Alaska

Meski tinggal di daerah yang mengalami siang sangat panjang pada musim panas, warga Muslim asal Indonesia di Alaska tetap menjalankan ibadah puasa. Kebanyakan tidak berpuasa mengikuti waktu lokal yang rentang waktu siangnya bisa mencapai sekitar 20 jam. Ikuti laporan Tim VOA dari Alaska berikut ini.
Video

Video Hari Raya Islam pada Kalender Sekolah Negeri di AS

Amerika Serikat kini merupakan salah satu negara di dunia dengan tingkat kemajemukan umat beragama terbesar di dunia. Ikuti upaya warga Muslim di negara bagian Maryland untuk menjadikan Idul Fitri dan Idul Adha sebagai hari libur sekolah, dalam liputan tim VOA dari kota Silver Spring.
Video

Video Berpuasa Saat Musim Panas di Alaska, AS

Warga asal Indonesia yang tinggal di negara bagian Alaska, AS tetap menjalankan ibadah puasa meski wilayah ini mengalami siang yang sangat panjang di musim panas. Namun kebanyakan tidak berpuasa mengikuti waktu lokal karena rentang waktu siang saat musim panas di Alaska bisa mencapai 20 jam lebih.
 Aktivitas di Facebook