Senin, 02 Februari 2015 Waktu: 01:10

Podcast

Langganan podcast VOA gratis
VOA menawarkan tiga cara berlangganan podcast yang dapat Anda mainkan kapan saja dengan gadget portabel dan komputer Anda:

1. iTunes: Bila iTunes terpasang di komputer Anda, klik icon iTunes di bawah deskripsi program dan ikuti petunjuk untuk berlangganan di iTunes.


2. MyYahoo: Bila Anda punya account Yahoo, Anda dapat berlangganan menggunakan MyYahoo. Klik icon MyYahoo di bawah deskripsi program dan ikuti petunjuk untuk berlangganan di MyYahoo.

3. RSS: Bila Anda tak punya iTunes ataupun Yahoo, Anda dapat menggunakan program reader podcast atau RSS untuk berlangganan. Kopi link untuk berlangganan yang terdaftar di bawah deskripsi program untuk berlangganan dengan program reader podcast atau RSS.


Untuk menonton atau mendengarkan tanpa berlangganan:
Anda dapat menonton atau mendengar podcast langsung dari halaman ini. Klik tombol "Tonton" atau "Dengar" di bawah deskripsi program.

‪Laporan VOA‬

 

Ikuti berita-berita harian ekonomi terkini dari AS himpunan tim VOA di Washington dalam program Market Review setiap Senin hingga Jumat di Metro TV.

LanggananGoogle readeriTunes

‪Dunia Kita‬

Acara majalah feature 30 menit ini menghadirkan berbagai kisah dari mancanegara, dan juga liputan mengenai kegiatan warga Indonesia di AS. Ariadne Budianto dan Kartika Octaviana membawakan acara yang ditayangkan di Metro TV setiap Rabu, jam 13:30 WIB.

LanggananGoogle readeriTunes

Warung VOA

 

Dengan gaya santai dalam bahasa Jawa, Cak Supri dan Ning Nadia mengajak Anda mengobrol berbagai topik sosial dan budaya, sambil belajar Bahasa Inggris dengan penutur asli bahasa Inggris. Ada juga Cak Nova yang menjawab berbagai pertanyaan tentang Amerika.

LanggananGoogle readeriTunes

‪Siaran Pagi

Sebuah program informatif selama 150 menit. Menghidangkan beragam topik yang menarik seputar berita internasional dan nasional, tajuk rencana, bisnis dan keuangan, olah raga, musik dan tips-tips pengembangan pribadi.

LanggananGoogle readeriTunes

Siaran Petang‬

 

Selain padat dengan informasi, program ini sepanjang minggu menyuguhkan acara yang bernuansa interaktif dan penuh hiburan. Program-program kami menyajikan laporan yang menarik bagi semua kelompok pendengar, baik muda maupun lanjut usia. Kami menyajikan berbagai liputan termasuk mengenai politik, ekonomi, pendidikan, sains dan teknologi, Islam dan seputar Amerika. Ada pula acara musik lewat suguhan The Top Ten Show, music jazz dan country.

LanggananGoogle readeriTunes

‪VOA Headline News‬

Simak berita terkini setiap 30 menit langsung dari Washington dalam Headline News, bersama para penyiar VOA yang setia menghadirkan perkembangan terakhir berita-berita internasional.

LanggananGoogle readeriTunes

Kilas VOA

VOA menghadirkan 60 detik kilasan berita mancanegara terkini yang dirangkum setiap pagi. Kilas VOA dapat disimak di situs VOA dan berbagai stasiun televisi di tanah air dan website populer Kompas.com.

LanggananGoogle readeriTunes

Apa Kabar Amerika

Patsy Widakuswara dan Supri Yono hadir setiap minggu dengan perkembangan terakhir dari AS dalam bentuk obrolan santai namun penuh analisa tajam. Acara ini disiarkan dalam acara Apa Kabar Indonesia di TVOne

LanggananGoogle readeriTunes


Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Seorang polisi Ukraina memeluk istrinya dalam sebuah upacara di Kharkiv, Ukraina Timur laut, sebelum keberangkatannya ke wilayah timur negara itu di mana ia akan ambil bagian dalam 'Operasi Anti-Teroris'.
  • Pemandangan dalam ruang Dewan Perwakilan Italia saat dimulainya pemungutan suara untuk pemilihan presiden baru di Roma. Anggota parlemen gagal memilih presiden baru dalam putaran pertama pada hari Kamis, menyebabkan Perdana Menteri Matteo Renzi berharap meloloskan kandidatnya hanya pada seperempat putaran ketika ambang batas suara yang diperlukan lebih rendah.

     
  • Kerabat dari pilot Yordania, Muath al-Kasaesbeh, yang ditawan ISIS,  memasang poster pilot tersebut di depan markas baru mereka di Amman. Jepang dan Yordania berada pada situasi sulit hari Jumat  untuk mencari tahu nasib dua warga negara mereka yang ditahan oleh ISIS, setelah berlalunya tenggat waktu untuk pembebasan seorang teroris yang akan dihukum mati di Amman.

     
  • Tentara keamanan perbatasan India (BSF) berpartisipasi dalam parade di Humhama, di pinggiran Srinagar. Sekitar 333 anggota polisi baru secara resmi dilantik sebagai anggota BSF setelah menyelesaikan 44 minggu pelatihan.

     
  • Musa (25 tahun) seorang penembak jitu Kurdi, duduk di reruntuhan kota Kobani, Suriah, juga dikenal sebagai Ain al-Arab. Pasukan Kurdi merebut kembali kota perbatasan Turki itu pada 26 Januari yang menjadi simbul pukulan bagi para Jihadis yang telah menduduki banyak wilayah dalam serangan mereka di Suriah dan Irak.

     
  • Kapal 'Havengore', yang pernah membawa peti Winston Churchill di sepanjang Sungai Thames, kembali melakukan perjalanan yang sama dengan membawa anggota keluarga Churchill untuk  menandai peringatan 50 tahun pemakamannya di London.

     
  • Seorang aktivis Palestina, Lema Nazeeh, beradu pendapat dengan seorang tentara Israel dalam bentrokan antara pasukan keamanan dan warga Palestina dari desa Bilin di Tepi Barat, setelah terjadi unjuk rasa memprotes pemukiman Israel, di Bilin, Ramallah barat.

     
  • Tank-tank tentara Georgia ambil bagian dalam latihan militer di dekat pangkalan militer Vaziani dekat ibukota Georgia, Tbilisi.  Deputi NATO Sekretaris-Jenderal Alexander Vershbow tiba di Tbilisi untuk kunjungan dua hari yang bertujuan untuk melihat prospek Georgia berintegrasi dalam aliansi NATO.

     
  • Pemain golf Irlandia Utara Rory McIlroy melakukan pukulan dalam  putaran kedua Turnamen Omega Dubai Desert Classic 2015, di Dubai, Uni Emirat Arab.

     
  • Seorang pria berjalan di antara patung es karya seniman Peter Regli 'Monster Salju Realitas Gangguan No 320 ' dekat Gedung Flatiron di New York.

     
  • Para siswi India dari SMA Putri Saint Francis membentuk kata 'Perdamaian'  saat berpartisipasi dalam unjuk rasa 'Perdamaian dan Anti- Kekerasan ' di Secunderabad, pada ulang tahun ke-67 pembunuhan terhadap Mahatma Gandhi.

     
  • Seekor kucing liar Eropa bersembunyi dan tidur di sebuah lubang di kebun binatang Duisburg, Jerman. Jerman saat ini menghadapi musim salju dan suhu dingin di sekitar titik beku.

     
  • Pendukung tim Qatar bersorak sebelum pertandingan semi-final Kejuaraan Dunia Bola Tangan Pria ke-24 antara Qatar dan Polandia di aula serbaguna Lusail di Doha.

     
  • Seorang perempuan berjalan melalui hutan bersalju di Gunung Grosser Feldberg di wilayah Taunus dekat Frankfurt am Main, Jerman bagian barat.

     
Video

Video VOA Pop News

Setelah menggondol piala Golden Globes dan SAG, apakah Eddie Redmayne akan menggondol Oscar juga sebagai Aktor Terbaik 2015? Simak VOA Pop News kali ini, bersama Debbie Sumual-Patlis.
Video

Video Sulap Untuk Pengobatan

Sulap, selain untuk menghibur penonton, ternyata juga dapat menjadi alternatif untuk pengobatan. Seperti apa? Saksikan liputan menarik "Kampung Amerika" bersama Cak Supri Yono berikut ini. Acara ini disajikan dalam bahasa Jawa untuk pemirsa JTV Jawa Timur.
Video

Video Seruan WNI di AS Untuk Jokowi

Kontroversi menyangkut penunjukan Kapolri dan konflik dengan KPK tak luput dari perhatian internasional, termasuk media dan pengamat di Amerika Serikat. Sementara para pendukung presiden jokowi di Amerika berharap, presiden dapat melewati krisis. Selengkapnya simak liputan Tim VOA berikut ini.
Video

Video Bensin Murah, Penjualan Otomotif Bergairah

Produsen otomotif Amerika akan menerbitkan laporan penjualan. Diperkirakan, jumlah penjualan mobil bisa meningkat 13 persen berkat turunnya harga minyak dunia yang berakibat murahnya harga bensin di AS.
 Aktivitas di Facebook