Rabu, 23 Juli 2014 Waktu UTC: 13:58

Podcast

Langganan podcast VOA gratis
VOA menawarkan tiga cara berlangganan podcast yang dapat Anda mainkan kapan saja dengan gadget portabel dan komputer Anda:

1. iTunes: Bila iTunes terpasang di komputer Anda, klik icon iTunes di bawah deskripsi program dan ikuti petunjuk untuk berlangganan di iTunes.


2. MyYahoo: Bila Anda punya account Yahoo, Anda dapat berlangganan menggunakan MyYahoo. Klik icon MyYahoo di bawah deskripsi program dan ikuti petunjuk untuk berlangganan di MyYahoo.

3. RSS: Bila Anda tak punya iTunes ataupun Yahoo, Anda dapat menggunakan program reader podcast atau RSS untuk berlangganan. Kopi link untuk berlangganan yang terdaftar di bawah deskripsi program untuk berlangganan dengan program reader podcast atau RSS.


Untuk menonton atau mendengarkan tanpa berlangganan:
Anda dapat menonton atau mendengar podcast langsung dari halaman ini. Klik tombol "Tonton" atau "Dengar" di bawah deskripsi program.

‪Laporan VOA‬

 

Ikuti berita-berita harian ekonomi terkini dari AS himpunan tim VOA di Washington dalam program Market Review setiap Senin hingga Jumat di Metro TV.

LanggananGoogle readeriTunes

‪Dunia Kita‬

Acara majalah feature 30 menit ini menghadirkan berbagai kisah dari mancanegara, dan juga liputan mengenai kegiatan warga Indonesia di AS. Ariadne Budianto dan Kartika Octaviana membawakan acara yang ditayangkan di Metro TV setiap Rabu, jam 13:30 WIB.

LanggananGoogle readeriTunes

Warung VOA

 

Dengan gaya santai dalam bahasa Jawa, Cak Supri dan Ning Nadia mengajak Anda mengobrol berbagai topik sosial dan budaya, sambil belajar Bahasa Inggris dengan penutur asli bahasa Inggris. Ada juga Cak Nova yang menjawab berbagai pertanyaan tentang Amerika.

LanggananGoogle readeriTunes

‪Siaran Pagi

Sebuah program informatif selama 150 menit. Menghidangkan beragam topik yang menarik seputar berita internasional dan nasional, tajuk rencana, bisnis dan keuangan, olah raga, musik dan tips-tips pengembangan pribadi.

LanggananGoogle readeriTunes

Siaran Petang‬

 

Selain padat dengan informasi, program ini sepanjang minggu menyuguhkan acara yang bernuansa interaktif dan penuh hiburan. Program-program kami menyajikan laporan yang menarik bagi semua kelompok pendengar, baik muda maupun lanjut usia. Kami menyajikan berbagai liputan termasuk mengenai politik, ekonomi, pendidikan, sains dan teknologi, Islam dan seputar Amerika. Ada pula acara musik lewat suguhan The Top Ten Show, music jazz dan country.

LanggananGoogle readeriTunes

‪VOA Headline News‬

Simak berita terkini setiap 30 menit langsung dari Washington dalam Headline News, bersama para penyiar VOA yang setia menghadirkan perkembangan terakhir berita-berita internasional.

LanggananGoogle readeriTunes

Kilas VOA

VOA menghadirkan 60 detik kilasan berita mancanegara terkini yang dirangkum setiap pagi. Kilas VOA dapat disimak di situs VOA dan berbagai stasiun televisi di tanah air dan website populer Kompas.com.

LanggananGoogle readeriTunes

Apa Kabar Amerika

Patsy Widakuswara dan Supri Yono hadir setiap minggu dengan perkembangan terakhir dari AS dalam bentuk obrolan santai namun penuh analisa tajam. Acara ini disiarkan dalam acara Apa Kabar Indonesia di TVOne

LanggananGoogle readeriTunes


Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
  • Presiden Indonesia terpilih Joko "Jokowi" Widodo mengangkat tangan saat menyampaikan pidato kemenangan, didampingi Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla, di atas kapal phinisi di Pelabuhan Sunda Kelapa (22/7). (Reuters/Beawiharta)
  • Presiden Indonesia terpilih Joko "Jokowi" Widodo usai menyampaikan pidato kemenangan di atas kapal phinisi di Pelabuhan Sunda Kelapa (22/7). (Reuters/Beawiharta)
  • Presiden Indonesia terpilih Joko "Jokowi" Widodo dan Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla menerima dokumen keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari Ketua KPU Husni Kamil (kanan) di Kantor KPU (22/7). (AP/Achmad Ibrahim)
  • Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Joko Widodo-Jusuf Kalla sebagai pemenang Pilpres 2014 di Jakarta, Selasa (22/7).
  • Keluarga Joko Widodo di Solo melakukan syukuran.
  • Kandidat presiden Indonesia Joko Widodo berbicara dengan media dalam kunjungan ke Waduk Pluit menjelang pengumuman hasil pemilihan presiden 2014 (22/7). (AP/Dita Alangkara)
  • Kandidat presiden Indonesia Prabowo Subianto menyatakan menarik diri dan menolak hasil pemilihan presiden dalam konferensi pers di Jakarta (22/7). (AP/Achmad Ibrahim)
  • Polisi berjaga-jaga di luas kantor pusat Komisi Pemilihan Umum di Jakarta (22/7). (Reuters/Darren Whiteside)
  • Para pendukung presiden terpilih Joko Widodo memotong rambutnya sebagai bentuk perayaan di Surabaya (22/7). (AP/Trisnadi)
  • Para polisi menunggang kuda melewati kantor pusat Komisi Pemilihan Umum (KPU) (22/7). (Reuters/Darren Whiteside)
  • Polisi beristirahat dekat kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjelang pengumuman hasil pemilihan presiden 2014 (22/7). (AP/Mark Baker)
Galeri Foto

Galeri Foto Joko Widodo-Jusuf Kalla Pemenang Pilpres 2014

Joko Widodo dideklarasikan sebagai pemenang pemilihan presiden 2014, Selasa (22/7), membawa janji reformasi besar di Indonesia.
Video

Video Jokowi Sampaikan Pidato Kemenangan di Pelabuhan Sunda Kelapa

Presiden dan Wakil Presiden Indonesia terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, menyampaikan pidato kemenangannya, di Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Selasa malam (22/7). Jokowi menyampaikan pidato politik pertamanya, setelah ditetapkan sebagai presiden terpilih untuk periode 2014 – 2019.
Video

Video Diaspora Indonesia di AS Sambut Kemenangan Jokowi-JK

Menteri Luar Negeri AS John Kerry telah menyampaikan pernyataan tertulis mengucapkan selamat kepada Presiden Terpilih Joko Widodo. Sementara pendukung pasangan Jokowi-JK di AS juga menyampaikan kegembiraan mereka. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA dari Washington, DC.
Video

Video Salam Idul Fitri dari Direktur VOA

Salam Idul Fitri dari Direktur VOA, David Ensor
Video

Video Liputan Ramadan: Buka Bareng Dubes Baru Indonesia untuk Amerika

Warga Indonesia di rantau, terutama di AS, tahun ini berpuasa selama kurang lebih 16 jam, karena jatuh pada musim panas. Tapi lamanya menahan lapar dan dahaga ini, terobati dengan sejuknya bersilaturahmi di acara buka puasa bersama dengan Dubes RI baru. Simak laporan tim VOA berikut ini.
 Aktivitas di Facebook