Minggu, 30 Agustus 2015 Waktu: 16:54

Podcast

Langganan podcast VOA gratis
VOA menawarkan tiga cara berlangganan podcast yang dapat Anda mainkan kapan saja dengan gadget portabel dan komputer Anda:

1. iTunes: Bila iTunes terpasang di komputer Anda, klik icon iTunes di bawah deskripsi program dan ikuti petunjuk untuk berlangganan di iTunes.


2. MyYahoo: Bila Anda punya account Yahoo, Anda dapat berlangganan menggunakan MyYahoo. Klik icon MyYahoo di bawah deskripsi program dan ikuti petunjuk untuk berlangganan di MyYahoo.

3. RSS: Bila Anda tak punya iTunes ataupun Yahoo, Anda dapat menggunakan program reader podcast atau RSS untuk berlangganan. Kopi link untuk berlangganan yang terdaftar di bawah deskripsi program untuk berlangganan dengan program reader podcast atau RSS.


Untuk menonton atau mendengarkan tanpa berlangganan:
Anda dapat menonton atau mendengar podcast langsung dari halaman ini. Klik tombol "Tonton" atau "Dengar" di bawah deskripsi program.

‪Laporan VOA‬

 

Ikuti berita-berita harian ekonomi terkini dari AS himpunan tim VOA di Washington dalam program Market Review setiap Senin hingga Jumat di Metro TV.

LanggananGoogle readeriTunes

‪Dunia Kita‬

Acara majalah feature 30 menit ini menghadirkan berbagai kisah dari mancanegara, dan juga liputan mengenai kegiatan warga Indonesia di AS. Ariadne Budianto dan Kartika Octaviana membawakan acara yang ditayangkan di Metro TV setiap Rabu, jam 13:30 WIB.

LanggananGoogle readeriTunes

Warung VOA

 

Dengan gaya santai dalam bahasa Jawa, Cak Supri dan Ning Nadia mengajak Anda mengobrol berbagai topik sosial dan budaya, sambil belajar Bahasa Inggris dengan penutur asli bahasa Inggris. Ada juga Cak Nova yang menjawab berbagai pertanyaan tentang Amerika.

LanggananGoogle readeriTunes

‪Siaran Pagi

Sebuah program informatif selama 150 menit. Menghidangkan beragam topik yang menarik seputar berita internasional dan nasional, tajuk rencana, bisnis dan keuangan, olah raga, musik dan tips-tips pengembangan pribadi.

LanggananGoogle readeriTunes

Siaran Petang‬

 

Selain padat dengan informasi, program ini sepanjang minggu menyuguhkan acara yang bernuansa interaktif dan penuh hiburan. Program-program kami menyajikan laporan yang menarik bagi semua kelompok pendengar, baik muda maupun lanjut usia. Kami menyajikan berbagai liputan termasuk mengenai politik, ekonomi, pendidikan, sains dan teknologi, Islam dan seputar Amerika. Ada pula acara musik lewat suguhan The Top Ten Show, music jazz dan country.

LanggananGoogle readeriTunes

‪VOA Headline News‬

Simak berita terkini setiap 30 menit langsung dari Washington dalam Headline News, bersama para penyiar VOA yang setia menghadirkan perkembangan terakhir berita-berita internasional.

LanggananGoogle readeriTunes

Kilas VOA

VOA menghadirkan 60 detik kilasan berita mancanegara terkini yang dirangkum setiap pagi. Kilas VOA dapat disimak di situs VOA dan berbagai stasiun televisi di tanah air dan website populer Kompas.com.

LanggananGoogle readeriTunes

Apa Kabar Amerika

Patsy Widakuswara dan Supri Yono hadir setiap minggu dengan perkembangan terakhir dari AS dalam bentuk obrolan santai namun penuh analisa tajam. Acara ini disiarkan dalam acara Apa Kabar Indonesia di TVOne

LanggananGoogle readeriTunes


Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Leon Krishnayana: Pendiri iSpionage.comi
X
Nia Iman Santoso
29.08.2015
iSpionage.com, media monitoring dan penyedia akses data bagi bisnis yang ingin mengetahui keberadaan kompetitornya di tengah persaingan bisnis. iSpionage didirikan oleh seorang anak muda Indonesia di San Jose, California, Leon Krishnayana, dan kini telah diakses oleh ribuan pelanggannya.
Video

Video Leon Krishnayana: Pendiri iSpionage.com

iSpionage.com, media monitoring dan penyedia akses data bagi bisnis yang ingin mengetahui keberadaan kompetitornya di tengah persaingan bisnis. iSpionage didirikan oleh seorang anak muda Indonesia di San Jose, California, Leon Krishnayana, dan kini telah diakses oleh ribuan pelanggannya.
Video

Video Badak Sumatra Terakhir di AS akan Dikirim ke Way Kambas

Kebun Binatang Cincinnati di negara bagian Ohio akan menutup program penangkarannya yang sukses, dan mengirim badak Sumatra terakhirnya ke Taman Nasional Way Kambas. Langkah ini dilakukan karena di Indonesia, badak bernama Harapan ini bisa dikawinkan dan ikut melestarikan spesiesnya yang langka.
Video

Video Lunn Fabrics-Batik untuk Pengrajin Quilt Amerika

Berawal dari sebuah penugasan ke Solo, Debra Lunn dan Michael Mrowka jatuh cinta pada Indonesia, dan batik. Pasangan seniman tersebut memproduksi dan membawa label “Artisan Batik” ke pangsa Amerika. Selengkapnya simak liputan tim VOA dari studio “Lunn Fabrics” di kota tua Lancaster, Ohio.
Video

Video Kontroversi 'Showgirls' Bertelanjang Dada di Times Square

Sebagian dari 50 juta turis yang tiap tahun datang ke New York pasti menyempatkan diri ke kawasan ramai Times Square. Belakangan ada pemandangan unik di sana, yakni pemeran 'showgirls' yang bertelanjang dada dan menawarkan foto bersama. Kehadiran mereka membuat gerah pemerintah kota setempat.
Galeri Foto

Galeri Foto 28 Agustus 2015

 Aktivitas di Facebook