Selasa, 31 Maret 2015 Waktu: 12:22

Podcast

Langganan podcast VOA gratis
VOA menawarkan tiga cara berlangganan podcast yang dapat Anda mainkan kapan saja dengan gadget portabel dan komputer Anda:

1. iTunes: Bila iTunes terpasang di komputer Anda, klik icon iTunes di bawah deskripsi program dan ikuti petunjuk untuk berlangganan di iTunes.


2. MyYahoo: Bila Anda punya account Yahoo, Anda dapat berlangganan menggunakan MyYahoo. Klik icon MyYahoo di bawah deskripsi program dan ikuti petunjuk untuk berlangganan di MyYahoo.

3. RSS: Bila Anda tak punya iTunes ataupun Yahoo, Anda dapat menggunakan program reader podcast atau RSS untuk berlangganan. Kopi link untuk berlangganan yang terdaftar di bawah deskripsi program untuk berlangganan dengan program reader podcast atau RSS.


Untuk menonton atau mendengarkan tanpa berlangganan:
Anda dapat menonton atau mendengar podcast langsung dari halaman ini. Klik tombol "Tonton" atau "Dengar" di bawah deskripsi program.

‪Laporan VOA‬

 

Ikuti berita-berita harian ekonomi terkini dari AS himpunan tim VOA di Washington dalam program Market Review setiap Senin hingga Jumat di Metro TV.

LanggananGoogle readeriTunes

‪Dunia Kita‬

Acara majalah feature 30 menit ini menghadirkan berbagai kisah dari mancanegara, dan juga liputan mengenai kegiatan warga Indonesia di AS. Ariadne Budianto dan Kartika Octaviana membawakan acara yang ditayangkan di Metro TV setiap Rabu, jam 13:30 WIB.

LanggananGoogle readeriTunes

Warung VOA

 

Dengan gaya santai dalam bahasa Jawa, Cak Supri dan Ning Nadia mengajak Anda mengobrol berbagai topik sosial dan budaya, sambil belajar Bahasa Inggris dengan penutur asli bahasa Inggris. Ada juga Cak Nova yang menjawab berbagai pertanyaan tentang Amerika.

LanggananGoogle readeriTunes

‪Siaran Pagi

Sebuah program informatif selama 150 menit. Menghidangkan beragam topik yang menarik seputar berita internasional dan nasional, tajuk rencana, bisnis dan keuangan, olah raga, musik dan tips-tips pengembangan pribadi.

LanggananGoogle readeriTunes

Siaran Petang‬

 

Selain padat dengan informasi, program ini sepanjang minggu menyuguhkan acara yang bernuansa interaktif dan penuh hiburan. Program-program kami menyajikan laporan yang menarik bagi semua kelompok pendengar, baik muda maupun lanjut usia. Kami menyajikan berbagai liputan termasuk mengenai politik, ekonomi, pendidikan, sains dan teknologi, Islam dan seputar Amerika. Ada pula acara musik lewat suguhan The Top Ten Show, music jazz dan country.

LanggananGoogle readeriTunes

‪VOA Headline News‬

Simak berita terkini setiap 30 menit langsung dari Washington dalam Headline News, bersama para penyiar VOA yang setia menghadirkan perkembangan terakhir berita-berita internasional.

LanggananGoogle readeriTunes

Kilas VOA

VOA menghadirkan 60 detik kilasan berita mancanegara terkini yang dirangkum setiap pagi. Kilas VOA dapat disimak di situs VOA dan berbagai stasiun televisi di tanah air dan website populer Kompas.com.

LanggananGoogle readeriTunes

Apa Kabar Amerika

Patsy Widakuswara dan Supri Yono hadir setiap minggu dengan perkembangan terakhir dari AS dalam bentuk obrolan santai namun penuh analisa tajam. Acara ini disiarkan dalam acara Apa Kabar Indonesia di TVOne

LanggananGoogle readeriTunes


Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Seorang anggota pasukan keamanan Irak berlari untuk memasang bendera nasional ketika mereka mengelilingi Tikrit dalam bentrokan untuk merebut kembali kota tersebut dari militan ISIS, 130 kilometer wilayah utara Baghdad.
  • Seorang pria Kashmir membantu evakuasi warga lokal dari sebuah wilayah yang dilanda banjir di Srinagar.
  • Kendaraan serbu amfibi milik Marinir Korea Selatan menembakkan granat asap ke pantai dalam latihan gabungan antara Marinir AS dan Korea Selatan di pelabuhan Pohang tenggara.
  • Para pendukung kandidat oposisi partai APC Jenderal Muhammadu Buhari merayakan kemenangan senator di distrik Kano Pusat yang merupakan distrik asal kandidat APC Rabiu Musa Kwankwaso, di Kano, Nigeria utara, dengan akrobat motor. Warga Nigeria menunggu hasil pemilihan presiden terketat sepanjang sejarah negara tersebut dengan cemas dan penuh harapan pada saat yang bersamaan.
  • Seorang anggota media Iran berjalan di atas papan catur di tempat terbuka di lokasi negosiasi program nuklir Iran, antara pejabat Iran dan perwakilan dari dunia di Lausanne, Swiss.
  • Volume komuter di jam sibuk di sebuah jalan di Hanoi, Vietnam.
  • Seekor kucing Bengalla dinilai oleh seorang anggota juri di pameran Kucing Dunia di Athena, Yunani, 29 Maret 2015.
  • Saudara kembar non identik berusia 18 bulan, Nacho Guirado (kiri) dan Asier menangis ketika digendong oleh ayah mereka Ignacio (kiri) dan paman mereka Jose Carlos, yang juga kembar, sambil mengangkat kendaraan hias yang mengangkut patung Sang Perawan di dalam sebuah gereja dalam prosesi Minggu Palem di awal Pekan Suci di Malaga, Spanyol selatan, 29 Maret 2015.
  • Seorang pria memperhatikan sebuah pameran berjudul "Oh! Future Sensation" sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Saint-Gobain ke-350, di Sao Paulo, Brazil.
  • Ratusan singa laut berbaring di dermaga di Astoria, Oregon, USA, 29 Maret 2015. Lebih dari 2.300 singa laut California menguasai dermaga penduduk pesisir dan mereka diperkirakan tinggal di sana sampai aliran ikan kepala batu dan salmon yang mereka makan habis pada akhir Mei, menurut para pejabat.
  • Gunung berapi Villarrica memuntahkan asap dan lava, seperti terlihat dari Santiago selatan, Brazil, 29 Maret 2015.
Galeri Foto

Galeri Foto 30 Maret 2015

Video

Video Iran dan P5 Berusaha Penuhi Tenggat Waktu Perjanjian Nuklir

Juru runding Iran dan kelompok negara P5 yaitu AS, Inggris, Perancis, Rusia dan China berada di Swiss guna memenuhi tenggat 31 Maret untuk mencapai kesepakatan program nuklir Iran. Gedung Putih menyatakan kunci perundingan terletak di tangan Iran. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA dari Washington.
Video

Video Kilas VOA 30 Maret 2015

Iran dan 5 negara kuat dunia kembali berunding guna mencapai kesepakatan nuklir. Pemilu Nigeria tetap berlangsung meski dihadang sejumlah serangan. Ratusan mengikuti prosesi di Yerusalem menandai minggu suci umat Katolik. Memperingati Earth Hour, monumen di 170 negara mematikan listrik selama sejam.
 Aktivitas di Facebook