Kamis, 24 April 2014 Waktu UTC: 21:17

Berita / Dunia / Timur Tengah

TV Pemerintah Suriah Tunjukkan Assad Hadir di Masjid

Tayangan lansgung oleh TV Suriah menunjukkan, Presiden Bashar al-Assad duduk di masjid Al-Afram di samping Mufti Besar Suriah Ahmad Hassoun dalam peringatan Maulid Nabi Kamis (24/1).

Presiden Suriah Bashar al-Assad (kiri) bersama Mufti Besar Suriah, Ahmed Hassun menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di masjid Al-Afram, Damaskus (24/1).
Presiden Suriah Bashar al-Assad (kiri) bersama Mufti Besar Suriah, Ahmed Hassun menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di masjid Al-Afram, Damaskus (24/1).
UKURAN HURUF - +
Televisi pemerintah Suriah menunjukkan, Presiden Bashar al-Assad menghadiri acara berdoa di sebuah masjid di sebuah distrik di Damaskus Utara untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad.

Ini merupakan yang pertama, sejak awal Januari, media pemerintah memperlihatkan presiden hadir dalam sebuah kegiatan masyarakat.

Tayangan itu menunjukkan Assad berlutut di masjid Al-Afram di samping Mufti Besar Suriah Ahmad Hassoun. Televisi pemerintah itu mengatakan, tayangan itu merupakan tayangan langsung.

Sebelumnya, Menteri Urusan Wakaf Suriah, Mohammed Abdel Settar, menyerukan diselenggarakannya doa sejuta umat di masjid-mesjid hari Jumat untuk memohon pulihnya kembali keamanan di negara itu.

Settar sebagaimana dikutip kantor berita SANA mengatakan, doa itu akan dilangsungkan setelah sembahyang Jumat di masjid-masjid Suriah dan ditujukan untuk memohon agar keamanan dan keselamatan di tanah air dapat dipulihkan

Penampilan Assad di televisi muncul sementara pasukan pemerintah dan pemberontak melanjutkan pertempuran mereka untuk menguasai kota-kota dan desa-desa yang mengelilingi ibukota. Ada laporan-laporan, pesawat-pesawat tempur Suriah membom kawasan-kawasan yang dikuasai pemberontak.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook