Selasa, 03 Mei 2016 Waktu: 10:02

    Berita / Dunia

    PBB Tetapkan Hari Peringatan Holokos Internasional

    Majelis Umum PBB telah menetapkan, 27 Januari sebagai Hari Peringatan Holokos Internasional.

    Para pengunjung Yahudi Ultra-Orthodox mengamati bendera Nazi yang dipasang di museum sejarah Holokos Yad Vashem di Yerusalem, 25 Januari 2013 (REUTERS/Amir Cohen).  Majelis Umum PBB menetapkan tangal 27 Januari sebagai Hari Peringatan Holokos Internasional.
    Para pengunjung Yahudi Ultra-Orthodox mengamati bendera Nazi yang dipasang di museum sejarah Holokos Yad Vashem di Yerusalem, 25 Januari 2013 (REUTERS/Amir Cohen). Majelis Umum PBB menetapkan tangal 27 Januari sebagai Hari Peringatan Holokos Internasional.
    Majelis Umum PBB telah menetapkan, 27 Januari  – tanggal pembebasan kamp Konsentrasi dan Pembantaian Auschwitz-Birkenau oleh pasukan Soviet pada 1945 – sebagai Hari Peringatan Holokos Internasional.

    Dalam sebuah pernyataan pers, Organisasi Keamanan dan Kerjasama Eropa (OSCE), mendesak untuk memperbaharui usaha-usaha memerangi intoleransi dengan menegaskan pentingnya  pendidikan mengenai hak-hak manusia.

    OSCE mendesak negara-negara anggota untuk mengembangkan program-program pendidikan yang  menanamkan kenangan holokos pada generasi masa depan untuk mencegah terulangnya aasi genosida.
    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami