Minggu, 26 Oktober 2014 Waktu UTC: 06:57

Berita / Indonesia

Konser Lady Gaga di Indonesia Dibatalkan

Polisi Indonesia telah menolak mengeluarkan ijin konser Lady Gaga kecuali jika 'Lady Monster' itu bersedia menyejukkan suasana.

Warga Muslim berunjuk rasa menentang konser Lady Gaga yang akan digelar 3 Juni 2012 di Jakarta, Indonesia (24/5).
Warga Muslim berunjuk rasa menentang konser Lady Gaga yang akan digelar 3 Juni 2012 di Jakarta, Indonesia (24/5).
Promotor untuk penyanyi pop Amerika Lady Gaga hari Minggu mengatakan pertunjukan tanggal 3 Juni penyanyi itu di Indonesia telah dibatalkan setelah kalangan Islam garis keras mengancam dengan kekerasan jika ia jadi berpentas.

Pengacara untuk promosi konser, Minola Sebayang, mengatakan pembatalan itu tidak hanya menyangkut keamanan Lady Gaga, tetapi juga keselamatan orang-orang yang akan menontonnya.

Polisi Indonesia telah menolak untuk mengeluarkan ijin yang diperlukan kecuali jika Lady Gaga bersedia untuk menyejukkan suasana. Front Pembela Islam, atau FPI, telah mengancam akan mengerahkan 30.000 anggotanya untuk secara fisik mencegah Lady Gaga turun dari pesawat.

Lebih dari 52.000 tiket telah terjual habis sehingga membuat konser itu terbesar di Asia.
Forum ini telah ditutup.
Urutan Komentar
Komentar-komentar
     
oleh: Anonim
01.06.2012 10:42
kenapa lady gaga dlrng dilng konser di indonesia ?
apa krena cra penampilan ny ????????????
kalu karena penampilan ny tu tidak adil,karena arti indonesia cra penampilan ny kurngsopan juga kan,kenapa artis indonesia tidak di caagah cara berpakian ny yg kirng sopan ?


oleh: asef dari: jakarta
30.05.2012 08:30
mantap thu batal khan ajha
bwat malu negara ajha artis ko


oleh: inun dari: arab saudi
29.05.2012 06:34
pembatalan konser sudah tepat, karena Indonesia adalah negara berdaulat. Boleh menolak ataupun mengijinkan. Konser Lady Gaga akan menodai nilai-nilai luhur dan etika Pancasila.


oleh: adi setiadi dari: Bogor
27.05.2012 12:17
saya yang pemeluk agama muslim "tidak keras" pun tidak setuju konser lady gaga digelar. mohon maaf kepada VOA agar menggunakan bahasa yang baik dan benar. Seluruh komponen bangsa yang deradab dan berbudaya menolak pengaruh buruk dari konser Lady Gaga. Terima kasih

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook