Kamis, 23 Oktober 2014 Waktu UTC: 13:46

Berita / Olahraga

Adriano Absen saat Barca Hadapi Cordoba di Copa del Rey

Bek klub Barcelona Adriano Correia akan absen dalam liga Copa del Rey hari Kamis melawan klub Cordoba karena kakinya cedera.

Adriano Correia (kiri) bersama Lionel Messi dan David Villa saat bertanding melawan Real Madrid (foto: dok). Adriano mengalami cedera kaki dan absen dalam pertandingan Barca melawan Cordoba.
Adriano Correia (kiri) bersama Lionel Messi dan David Villa saat bertanding melawan Real Madrid (foto: dok). Adriano mengalami cedera kaki dan absen dalam pertandingan Barca melawan Cordoba.
Klub Barcelona mengatakan Adriano cedera pergelangan kaki kanannya. Tidak dijelaskan kapan ia akan kembali beraksi. Pemain asal Brasil itu telah mencetak lima gol dalam Liga Spanyol musim ini.

Barcelona menang 2-0 dalam pertandingan putaran awal 16 besar melawan klub Cordoba dari divisi yang lebih rendah. Barcelona juga memimpin Liga Spanyol dengan 11 poin.

Sementara itu, bek klub Real Madrid Sergio Ramos dikenai sanksi larangan bertanding untuk lima pertandingan setelah ia menghina wasit yang mengusirnya keluar lapangan ketika timnya menang hari Rabu atas klub Celta Vigo dalam Copa del Rey.

Federasi Sepakbola Spanyol hari Kamis mengatakan Ramos berulang kali berkata “tak tahu malu” kepada wasit setelah menerima kartu kuning kedua karena melanggar pemain klub Celta Alex Lopez dalam pertandingan terakhir.

Ramos mesti absen dalam pertandingan mendatang klubnya dalam Liga Spanyol melawan klub Osasuna, Valencia, dan Getafe dan dua pertandingan putaran babak perempat final melawan Valencia dalam Copa del Rey.

Real Madrid sudah kehilangan bek utamanya Pepe yang cedera. Madrid berada di posisi ketiga dalam klasemen liga Spanyol, tertinggal 16 poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.

Penyerang klub Espanyol Sergio Garcia diskors empat pertandingan awal musim ini karena menghina wasit.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook