Kamis, 29 Januari 2015 Waktu: 05:13

Berita / AS

Perjanjian Kemitraan Perdagangan Trans Pasifik Masih Terhambat

Menteri Ekonomi Jepang Akira Amari (kiri) berbicara dengan perunding utama AS, Michael Froman dalam pembicaraan kemitraan Trans Pasifik di Singapura tahun lalu (foto: dok).

29.01.2015
Perundingan untuk menghasilkan perjanjian perdagangan Trans Pasifik 12 negara saat ini terhambat, karena AS dan Jepang belum mencapai kata sepakat dalam dua sektor utama. Selengkapnya

Senat AS Adakan Sidang Bagi Calon Jaksa Agung

Loretta Lynch, pengacara bagi Distrik Timur negara bagian New York, akan menggantikan Eric Holder, yang mengumumkan peletakan jabatannya belum lama ini setelah memimpin Departemen Kehakiman selama enam tahun.

Obama Adakan Pertemuan Resmi Pertama Dengan Raja Baru Saudi

Seorang pejabat Amerika mengatakan kedua pemimpin membicarakan berbagai masalah keamanan Timur Tengah dan kestabilan pasar minyak.

Badai Salju di Pantai Timur AS Tak Separah Perkiraan

Badai musim dingin mencurahkan salju setinggi 30 cm di bagian timurlaut Amerika hingga Selasa (27/1) pagi.

Ketua DPR Negara Bagian New York Dikenai Dakwaan Korupsi

Ketua DPR negara bagian New York Amerika, Sheldon Silver, hari Kamis ditangkap pihak berwenang terkait dakwaan telah menerima suap dan hadiah sebanyak hampir $4 juta.

Presiden Obama Temui Raja Baru Arab Saudi di Riyadh

Presiden Obama mempersingkat lawatan hari terakhirnya di India untuk melanjutkan perjalanan ke Riyadh, dan bertemu dengan raja baru Saudi, Salman bin Abdul-Aziz Al Saud.

Pentagon: Pasukan Kurdi Kuasai 80 Persen Kota Kobani di Suriah

Pasukan Kurdi telah bertempur dengan agresif dan dengan tekad kuat, ujar Pentagon, yang menyebut jatuhnya Kobani sebagai kegagalan ISIS.

Obama Pimpin Delegasi AS ke Arab Saudi

Rombongan tersebut mencakup para pejabat dan anggota Kongres AS, serta para pejabat tinggi pemerintahan presiden sebelumnya, untuk memberi penghormatan setelah meninggalnya Raja Abdullah.

Obama: AS Dapat Jadi Mitra Terbaik India

Ia mengatakan Amerika Serikat ingin bermitra dengan India untuk mengangkat rakyat dari kemiskinan, pertumbuhan lebih jauh indutri dan teknologi dan melawan perubahan iklim.

Mayoritas Rakyat AS Percaya Tuhan Berkahi Atlet Religius

Sebuah survei baru menunjukkan bahwa 53 persen rakyat Amerika percaya Tuhan memberi anugerah pada atlet-atlet taat dengan kesehatan yang baik dan keberhasilan.

Amerika Bagian Timur Laut Hadapi Badai Salju Berat

Hampir 30 juta orang di Amerika bagian timur laut bersiap-siap menghadapi badai salju kuat mulai Senin (26/1) malam.

Obama Janjikan Bantuan Ekonomi kepada India

Presiden AS Barack Obama hari Senin (26/1) di New Delhi menjanjikan empat milyar dolar dalam investasi Amerika dan pinjaman kepada India.

Video Hubungan AS-Arab Saudi Pasca Transisi Kepemimpinan

Presiden Amerika Barack Obama mempersingkat kunjungannya ke India untuk bertemu Raja Salman, raja baru Arab Saudi. Kunjungan dilakukan di tengah perbedaan pendapat kedua negara menyikapi sejumlah isu, serta terjadinya gejolak di berbagai negara di Timur Tengah.

Dinas Rahasia Temukan “Alat” di Halaman Gedung Putih

Juru bicara Presiden Amerika Barack Obama mengatakan Dinas Rahasia telah menemukan sebuah 'drone' kecil atau pesawat tak berawak di halaman Gedung Putih.

Tinggalkan Pesawat di Laut Hawaii, Pilot Berhasil Diselamatkan

Pilot tersebut menghubungi Garda Nasional Hawaii, Minggu sore (25/1), dan melaporkan bahwa dia akan terjun ke Samudera Pasifik karena kehabisan bahan bakar.

AS-India Selesaikan Persetujuan Nuklir Sipil yang Macet

Amerika menandatangani persetujuan dengan India pada 2008 untuk menyediakan teknologi nuklir sipil tetapi pelaksanaannya telah macet.

Obama Desak Perlindungan terhadap Kawasan Artik

Presiden AS Barack Obama menyerukan perlindungan bagi hampir lima juta hektar kawasan di Artik, tidak menjadikannya sebagai lokasi eksplorasi minyak.

AS Kutuk 'Pembunuhan Brutal' Sandera Jepang oleh ISIS

Presiden AS Barack Obama berjanji Amerika dan para sekutunya akan menghukum pelaku pembunuhan tersebut.

Obama: Saatnya Bantu Kelas Menengah Amerika

Dalam pidato mingguannya Sabtu (24/1), Obama menegaskan poin-poin ekonomi yang disampaikan dalam pidato kenegaraan Selasa lalu.

Upah CEO Starbucks Naik 24 Persen Tahun 2014

Total penghasilan Starbucks naik 11 persen menjadi 16,45 miliar dolar untuk tahun fiskal 2014 dan pendapatan per lembar saham naik 21 persen menjadi dua dolar 66 sen.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook