Rabu, 01 Oktober 2014 Waktu UTC: 22:19

Berita / AS

Presiden Obama, PM Netanyahu akan Bahas Soal Iran di Gedung Putih

PM Israel Benjamin Netanyahu saat menyampaikan pidato di hadapan Sidang Majelis Umum PBB di New York (29/9).

01.10.2014
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada sidang Majelis Umum PBB mengatakan bahwa Iran sedang berusaha memperdaya dunia agar mencabut sanksi-sanksi sementara negara itu masih dapat membuat senjata nuklir. Selengkapnya

Bintang Olimpiade Michael Phelps Kembali Tersangkut Kasus Hukum

Bintang renang Olimpiade Michael Phelps Selasa (30/9) ditangkap polisi karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk di kota Baltimore, negara bagian Maryland.

AS dan India akan Perluas Kerjasama

Dalam pertemuan di Gedung Putih, Presiden Obama dan PM India Narendra Modi sepakat memperluas kemitraan kedua negara dalam bidang perdagangan, keamanan, dan iptek.

Peretas Curi Data Piranti Lunak Pelatihan Militer AS

Departemen Kehakiman AS Selasa (30/9) mengatakan dua terdakwa peretas sudah mengaku bersalah, seorang di antaranya adalah warga Kanada.

AS Diagnosa Penderita Ebola Pertama

Pihak berwenang medis Amerika telah mendiagnosa kasus Ebola pertama yang terjadi di Amerika.

Direktur Dinas Rahasia Beri Kesaksian di Komisi DPR AS

Julia Pierson Selasa (30/9) menghadapi pertanyaan-pertanyaan sulit dari para anggota Kongres AS mengenai pelanggaran keamanan atas Gedung Putih.

Afghanistan, AS Tandatangani Pakta Keamanan

Pemerintah baru Afghanistan dan Amerika Serikat telah menandatangani perjanjian keamanan bilateral di Kabul hari Selasa (30/9).

Pimpinan Secret Service AS Jelaskan Insiden Gedung Putih di Hadapan Kongres

Direktur Secret Service Amerika Serikat akan memberi kesaksian di hadapan komisi DPR Amerika hari Selasa (30/9) mengenai pelanggaran keamanan besar di Gedung Putih sebelumnya bulan ini.

California Loloskan UU soal Kesepakatan Hubungan Seksual

Undang-Undang itu mengharuskan mahasiswa di kampus-kampus universitas untuk mendapat kata sepakat yang jelas sebelum melakukan kegiatan seksual.

Obama, Modi akan Bahas Isu Ekonomi AS-India

Kedua pemimpin juga akan membahas kerjasama keamanan regional setelah Amerika mengakhiri peran tempurnya di Afghanistan akhir tahun ini.

Galeri Foto Kota di Amerika yang Hidup di Masa Lalu

Masa lalu Amerika dikenang setiap hari di Colonial Williamsburg, kota kecil yang pernah menjadi ibukota Virgnia, wilayah Inggris terbesar, terkaya dan paling padat penduduknya pada masa penjajahan.

PM India Narendra Modi Bertemu Presiden Obama di Gedung Putih

Lebih dari 18 ribu warga AS keturunan India memberikan sambutan meriah kepada Perdana Menteri baru itu, saat menyampaikan pidato dari sebuah panggung berputar di Madison Square Garden, Senin (29/9).

AS akan Tingkatkan Perdagangan dengan Polandia

Menteri Perdagangan Amerika Serikat, Penny Pritzker, dalam sebuah pertemuan para pengusaha Polandia dan AS hari Senin (29/9) mengatakan bahwa bisnis antara kedua negara saat ini masih belum mencapai potensinya.

Filipina, AS Adakan Latihan Militer di Laut China Selatan

Latihan bilateral Filipina atau “Phiblex” dirancang untuk menguji kesiapan kedua negara bersekutu itu untuk melayani pertolongan darurat apapun.

Dokter yang Terpapar Ebola Diterbangkan ke AS

Direktur bagian penyakit menular Lembaga Kesehatan Nasional (NIH) mengatakan bahwa pada umumnya, terpapar Ebola belum tentu berarti orangnya akan jatuh sakit.

Lagu Kebangsaan AS Berusia 200 Tahun

Tahun ini, kota Baltimore di Maryland, AS, merayakan perannya dalam melahirkan lagu kebangsaan Amerika.

Obama: AS Remehkan Kebangkitan ISIS

Presiden AS Barack Obama mengatakan badan keamanan AS telah meremehkan dan salah hitung atas kekuatan kelompok ekstremis ISIS.

Bandara Chicago Pulihkan Penerbangan Pasca Sabotase

Aksi sabotase atas pusat telekomunikasi mengganggu jaringan komputer di pusat pengawas bandara Chicago, dan menghentikan operasi dua bandara internasional di kota itu.

Polisi Ditembak di Ferguson

Pejabat di Ferguson, Missouri, Amerika bagian tengah yang sedang dilanda kerusuhan, mengatakan seorang polisi ditembak di lengannya, Sabtu (27/9).

Obama: Ketidakpercayaan terhadap Penegak Hukum Merugikan Amerika

​Presiden Obama mengatakan bahwa ketidakpercayaan secara luas di masyarakat terhadap penegak hukum setelah penembakan terhadap seorang pemuda remaja kulit hitam tidak bersenjata oleh polisi kulit putih di Ferguson, Missouri, merugikan Amerika.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook