Senin, 03 Agustus 2015 Waktu: 11:36

Berita / AS

Pawai Hak-hak Sipil Menuju Washington, Mulai dari Selma

Para aktivis pendukung hak-hak sipil Amerika di Selma, Alabama (foto: dok).

03.08.2015
Para aktivis pendukung hak-hak sipil Amerika mulai berjalan kaki sejauh 1.385 kilometer dari Selma, Alabama ke Washington DC hari Minggu (2/8). Selengkapnya

Obama Akan Gelar Rencana Pangkas Emisi Karbon dari Pembangkit Listrik

Presiden AS Barack Obama, Senin (3/8), akan mengungkapkan peraturan-peraturan baru yang ditujukan untuk memangkas polusi karbon yang berasal dari pembangkit-pembangkit listrik di berbagai penjuru Amerika.

Kerry Soroti Hubungan AS-Mesir dalam Pembicaraan Kairo

Menlu AS John Kerry menyoroti pentingnya hubungan antara Mesir dan AS serta pentingnya Mesir di Timur Tengah sewaktu ia bertemu, Minggu (2/8), dengan Menlu Mesir Sameh Shoukri.

Satu Lagi Warga AS Dituduh Terlibat Perburuan Ilegal Singa

Menyusul kecaman internasional atas pembunuhan ilegal seekor singa terkenal bernama Cecil Juli lalu oleh seorang pemburu Amerika di Zimbabwe, Associated Press melaporkan, seorang warga negara Amerika lain dilaporkan melakukan tindakan serupa.

Empire State Building Pasang Foto Singa Cecil

Orang-orang berkumpul di jalan-jalan dan atap gedung-gedung Manhattan untuk melihat foto yang menutupi gedung berlantai 33 itu.

Kerry Kunjungi Mesir untuk Bicarakan Keamanan dan Terorisme

Menlu Amerika John Kerry tiba di Kairo untuk mengadakan pembicaraan mengenai isu-isu keamanan dan terorisme global termasuk ancaman ekstremis ISIS.

Bunuh Diri Lazim Terjadi di Tahanan AS

Kemungkinan bunuh diri mencapai dua kali lipat di rumah tahanan dibandingkan di penjara atau di tengah masyarakat pada umumnya.

WikiLeaks: AS Memata-matai Pemerintah dan Perusahaan-perusahaan Jepang

WikiLeaks menerbitkan daftar 35 perusahaan, pejabat pemerintah dan individu yang diidentifikasi sebagai target pengamatan NSA.

Dinas Margasatwa AS Selidiki Pembunuhan Singa di Zimbabwe

Dinas itu juga menyebut pembunuhan singa Cecil itu menyedihkan dan mengatakan mereka akan pergi ke manapun fakta membawa mereka dalam penyelidikannya.

AS Tambah 26 Nama dalam Daftar Sanksi Rusia

Langkah terbaru ini bertujuan untuk memelihara keampuhan sanksi yang berlaku sekarang terhadap Rusia, bukan “peningkatan” sanksi.

Kunjungan Paus Mendatang Picu Kegelisahan di Philadelphia

Kurangnya informasi resmi mengenai kunjungan Paus membuat gosip berseliweran mengenai pagar keamanan yang masif dan penutupan jalan berkilometer panjangnya.

AS Marah karena Rusia Veto Resolusi DK PBB soal MH17

Duta besar AS untuk PBB marah dan kecewa setelah Rusia memveto resolusi Dewan Keamanan soal pengadilan internasional bagi MH17.

Ekonomi AS Tumbuh 2,3 Persen dari April Hingga Juni

Departemen Perdagangan mengumumkan pemulihan kuat pada kwartal April-Juni setelah musim dingin yang buruk dan juga merevisi perkiraan pertumbuhan ekonomi sejumlah 0,6 persen pada kwartal pertama.

Zion Harvey, Penerima Transplantasi Tangan Ganda Termuda

Operasi transplantasi tangan ganda untuk Zion Harvey (8 tahun), yang tangan dan kakinya diamputasi karena infeksi, berlangsung selama 10 jam di rumah sakit Philadelphia.

Aktivis Greenpeace Cegat Kapal Penghancur Es Milik 'Shell' di Portland

Aktivis Greenpeace hari Rabu (29/7) turun memakai tali dari jembatan tertinggi di Portland, Amerika, untuk mencegah kapal penghancur es milik perusahaan migas Shell keluar dari kota itu.

Pria New York, AS, Didakwa Mencoba Membantu ISIS

FBI menahan seorang pria di negara bagian New York bagian barat atas tuduhan mendukung ISIS dengan mengunjungi Turki untuk membantu kelompok militan tersebut.

Video Lebaran Bersama Asry Soeharman

Sudah beberapa tahun ini mantan Gadis Sampul dan penyiar radio Asry Soeharman tinggal di New York bersama keluarganya. Berikut cerita Achy yang baru saja melewati lebaran dan halal bihalal bersama keluarga dan diaspora Indonesia di New York.

Video Lebaran di New York (4)

Mantan Gadis Sampul dan penyiar radio Asry Soeharman baru saja merayakan lebaran bersama keluarganya di New York. Dia kemudian mengajak pemirsa VOA ke KJRI untuk halal bihalal bersama diaspora Indonesia.

Video Lebaran di New York (3)

Berikut beberapa cerita selebriti dalam Hollywood Buzz.

Kejaksaan AS Dakwa Pengikut ISIS yang Rencanakan Teror

Departemen Kehakiman mengatakan Harlem Suarez alias Almlak Benitez, hari Selasa (28/7) didakwa berusaha menggunakan senjata penghancur massal.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook