Senin, 06 Juli 2015 Waktu: 14:07

Berita / AS

Aktivis AS Perjuangkan Aturan yang Lindungi Kelompok LGBT

Gubernur Indiana Mike Pence telah menandatangani RUU keberatan berdasarkan agama yang ditolak beberapa pihak di tengah kekhawatiran aturan itu dapat mendiskriminasi kelompok LGBT. (AP/Michael Conroy)

06.07.2015
Kurang dari separuh negara-negara bagian di AS memiliki peraturan yang melindungi orang-orang LGBT dari diskriminasi berdasarkan orientasi seksual mereka. Selengkapnya

Galeri Foto Kesebelasan Putri AS Juara Piala Dunia

Tim sepakbola Amerika Serikat meraih gelar juara Piala Dunia Putri untuk ketiga kalinya dan untuk pertama kali sejak 1999 dengan kemenangan 5-2 atas Jepang.

South Carolina Akan Perdebatkan Penurunan Bendera Konfederasi

Para legislator di negara bagian South Carolina akan memulai perdebatan mengenai apakah akan menurunkan bendera konfederasi dari Gedung Dewan Perwakilan Negara Bagian.

Video Masjid Diaspora Indonesia Putar 'An American Mosque'

Berbagai kegiatan Ramadan digelar oleh diaspora Indonesia di Washington DC dan sekitarnya, termasuk pemutaran film dokumenter 'An American Mosque' tentang umat Muslim di California melawan Islamaphobia dan merangkul umat beragama lainnya, di IMAAM Center.

Negosiasi dengan Iran Capai Tahap Kritis

Menteri Luar Negeri AS John Kerry dan Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif bertemu hari Minggu (5/7) di Vienna, sebelum pertemuan dengan delegasi kunci lainnya.

Las Vegas Masih Menarik bagi Pengunjung

Selama puluhan tahun, kota Las Vegas telah menarik jutaan pengunjung yang ingin menikmati hidup mewah sambil bermain judi. Kini jumlah pengunjung ke Las Vegas terus naik, walaupun kebanyakan mereka tidak lagi datang untuk berjudi, tapi untuk bersenang-senang dan menikmati hiburan mewah.

Hillary Clinton Tuduh China Curi Banyak Rahasia Dagang AS

Clinton mengatakan Amerika harus lebih waspada, karena angkatan bersenjata China berkembang dengan sangat cepat.

Senator AS Usulkan Evaluasi Rencana Penarikan Pasukan dari Afghanistan

John McCain mengatakan pasukan nasional Afghanistan sedang berjuang dengan keras, namun menderita kekalahan hebat di medan tempur.

Putin: Hubungan AS-Rusia Penting Untuk Atasi Krisis Global

Meski ada perselisihan, Rusia dan AS bisa mencari solusi atas masalah-masalah internasional yang paling sulit dan menghadapi tantangan-tantangan global secara bersama.

Video Amerika Rayakan Hari Kemerdekaan di Bawah Pengamanan Ketat

Di seluruh Amerika Sabtu ini, warga Amerika merayakan hari kemerdekaan yang ke-239 dengan parade, piknik, pesta kembang api dan konser musik.

AS Tingkatkan Pengamanan Jelang Perayaan Hari Kemerdekaan

Departemen Keamanan Dalam Negeri dan FBI meminta aparat lokal dan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan akan kemungkinan ancaman serangan oleh ISIS.

Obama: Masih Banyak PR untuk Tingkatkan Ekonomi

Para pejabat mengatakan angka pengangguran turun sebagian karena lebih dari 400 ribu orang tidak mau lagi mencari pekerjaan dan oleh karena itu tidak lagi dihitung sebagai penganggur.

AS Hentikan Bantuan Keamanan untuk Burundi

Departemen Luar Negeri ASmendesak Burundi agar mendengar banyak seruan dari masyarakat internasional supaya menangguhkan pemilihan presiden tanggal 15 Juli.

Kebakaran di 6 Gereja Kulit Hitam AS Tidak Saling Berkaitan

Departemen Kehakiman Amerika hari Kamis (2/7) mengatakan dua dari kebakaran itu akibat penyebab alami dan satu karena api listrik.

Video Hari Raya Islam pada Kalender Sekolah Negeri di AS

Amerika Serikat kini merupakan salah satu negara di dunia dengan tingkat kemajemukan umat beragama terbesar di dunia. Ikuti upaya warga Muslim di negara bagian Maryland untuk menjadikan Idul Fitri dan Idul Adha sebagai hari libur sekolah, dalam liputan tim VOA dari kota Silver Spring.

Pelaku Poligami di AS Terinspirasi Legalisasi Pernikahan Sesama Jenis

Seorang pria di negara bagian Montana meminta agar pemerintah setempat mengakui pernikahan keduanya, atas dasar keputusan Mahkamah Agung AS yang mengakui persamaan hak untuk menikah.

BP Setuju Bayar $18,7 Miliar atas Tumpahan Minyak Tahun 2010

Perusahaan minyak Inggris, BP, setuju membayar 18,7 miliar dolar untuk menyelesaikan klaim kerusakan tumpahan minyak di Teluk Meksiko, AS, tahun 2010.

Video Berpuasa Saat Musim Panas di Alaska, AS

Warga asal Indonesia yang tinggal di negara bagian Alaska, AS tetap menjalankan ibadah puasa meski wilayah ini mengalami siang yang sangat panjang di musim panas. Namun kebanyakan tidak berpuasa mengikuti waktu lokal karena rentang waktu siang saat musim panas di Alaska bisa mencapai 20 jam lebih.

Tingkat Pengangguran di AS Turun

Ekonomi AS menciptakan 223.000 lowongan pekerjaan bulan Juni, dan tingkat pengangguran turun 0,2 persen menjadi 5,3 persen.

Polisi: Tidak Ada Penembakan di Mabes Angkatan Laut, Washington

Tidak ada bukti adanya penembak di markas besar angkatan laut U.S. Navy Yard, yang ditutup setelah adanya laporan suara tembakan Kamis pagi waktu setempat.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook