Kamis, 24 April 2014 Waktu UTC: 21:19

Berita / AS

Dua Bayi Gorila Lahir di Kebun Binatang Bronx

Di foto yang diambil pada hari Selasa, 22 April 2014 oleh Wildlife Conservation Society, Tutti, gorila dataran rendah barat betina melihat anaknya yang sedang tidur di kebun binatang Bronx.

UKURAN HURUF - +
24.04.2014
Kebun binatang kota New York merayakan kelahiran dua bayi gorila dataran rendah barat. Selengkapnya

Dubes AS Minta Masyarakat Internasional Hukum Penyerang Kaum Sipil di Sudan Selatan

Misi PBB di Sudan Selatan mengatakan pemberontak membunuh ratusan orang berdasarkan kebangsaan atau etnik asal mereka setelah merebut kekuasaan di Bentiu tanggal 15 April.

Aksi Tembak di Rumah Sakit Kabul, 3 Dokter AS Tewas

Kedutaan Besar Amerika di Kabul mengatakan tiga orang Amerika tewas dalam serangan di sebuah rumah sakit di ibukota Afghanistan, Kamis (24/4).

Presiden Obama Tegaskan Kembali Komitmen Amerika

Presiden Amerika Barack Obama secara eksplisit menyatakan Kepulauan Senkaku berada di bawah perjanjian yang mewajibkan Amerika Serikat untuk membela Jepang jika diserang.

FBI Dituduh Langgar Hak Muslim di AS

Lembaga tersebut dituduh memasukkan sejumlah warga Muslim di AS dalam daftar cekal setelah mereka menolak memata-matai komunitas Muslim lokal.

Tentara AS dalam Skandal WikiLeaks Dapat Nama Baru

Prajurit AS, Bradley Edward Manning resmi berganti nama menjadi nama perempuan Chelsea Elizabeth Manning hari Rabu (23/4).

Ribuan Napi AS Bisa Ajukan Permohonan Grasi

Inisiatif itu adalah bagian dari upaya pemerintahan Presiden Barack Obama untuk memangkas populasi di penjara-penjara Amerika.

Pasukan Para AS Mendarat di Polandia

Para tentara penerjun payung angkatan darat AS hari Rabu (23/4) mendarat di Polandia untuk memulai latihan militer bersama.

AS-Polandia Lakukan Latihan Militer Bersama

Di tengah krisis di Ukraina, pasukan para angkatan darat Amerika memulai latihan bersama dengan Polandia hari Rabu (23/4).

Galeri Foto Kunjungan Obama ke Asia

Presiden AS Barack Obama tiba di Jepang dalam lawatannya selama seminggu di Asia. Lawatan itu bertujuan meyakinkan sekutu-sekutunya yang khawatir Amerika akan mengurangi anggaran pertahanannya, selagi China memperluas pengaruhnya di kawasan itu.

Obama Tiba di Jepang Mengawali Lawatan ke Asia

Presiden AS Barack Obama hari Rabu (23/4) tiba di Jepang untuk mengawali lawatannya ke empat negara di Asia.

AS Pantau dengan Seksama Kegiatan Nuklir Korea Utara

Departemen Luar Negeri AS mengatakan Amerika terus mendesak Korea Utara agar “menahan diri dari tindakan yang mengancam perdamaian dan keamanan kawasan itu.”

AS Akan Bantu Jepang Pertahankan Kepulauan Sengketa

Obama mengatakan Kepulauan Senkaku dikuasai oleh Jepang dan AS menentang setiap usaha sepihak untuk merongrong pemerintahan Jepang di kepulauan tersebut.

FBI: Tersangka Pelaku Pencabulan Anak Pernah Bekerja di Indonesia

FBI meminta publik mengidentifikasi para korban tersangka pencabulan anak yang selama ini bekerja di sekolah-sekolah internasional, termasuk di Jakarta pada 1992-2002.

Biden Desak Rusia Patuhi Persetujuan soal Ukraina

Wapres AS Joe Biden hari Selasa (22/4) meminta Rusia agar mematuhi persetujuannya baru-baru ini untuk meredakan krisis di Ukraina.

AS Kirim Pasukan Lintas Udara ke Polandia dan Baltik

Ini dilakukan sebagai langkah untuk menekankan komitmen terhadap sekutu-sekutu NATO akibat meningkatnya ketegangan di Ukraina.

MA Amerika Dukung Larangan Pertimbangan Ras dalam Seleksi Mahasiswa

Putusan Mahkamah Agung AS hari Selasa (22/4) membatalkan putusan pengadilan federal lebih rendah yang menolak larangan tersebut.

Wapres AS Umumkan Bantuan Finansial untuk Ukraina

Hari Selasa (22/4) di Kyiv, Wapres AS Joe Biden mengatakan Amerika akan menyediakan tambahan 50 juta dolar bagi Ukraina.

Pemimpin Muslim Sambut Pembubaran Program Pengawasan Kepolisian New York

Departemen Kepolisian Kota New York telah membubarkan sebuah unit yang memata-matai Muslim di masjid-masjid dan tempat-tempat pertemuan masyarakat.

Wapres AS Temui Para Pemimpin Ukraina di Kyiv

Wapres AS Joe Biden berada di Kyiv untuk bertemu dengan pejabat Presiden Oleksandr Turchynov dan Perdana Menteri interim Arseniy Yatsenyuk selagi ketegangan di Ukraina timur tidak menunjukkan tanda mereda.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook