Kamis, 05 Maret 2015 Waktu: 05:41

Berita / AS

Pembela Akui Keterlibatan Tersangka dalam Pemboman Boston

Dalam sketsa persidangan ini, Jaksa AS, William Weinreb, kiri, digambarkan memberikan pernyataan pembukaan di hadapan Hakim Distrik AS George O'Toole Jr, ujung kanan, pada hari pertama persidangan tersangka bom Boston, Dzhokhar Tsarnaev, di Boston (4/3).

05.03.2015
Pengacara pembela bagi tersangka bom Marathon Boston mengatakan kepada juri pada persidangan hari pertama, bahwa Dzhokhar Tsarnaev terlibat dalam pemboman pada tahun 2013 itu, namun menyatakan bahwa yang menjadi otak dari serangan itu adalah kakak Tsarnaev. Selengkapnya

AS Akan Tanggapi Tuntutan Venezuela Agar Staf Kedubes Dikurangi

Venezuela telah memberi Washington waktu dua minggu untuk mengurangi staf kedutaan dari 100 ke 17 – yang katanya sama dengan jumlah diplomat Venezuela di Amerika.

Perang Dunia Maya Berkobar Antara Iran dan AS

Rakyat Iran sekarang menyadari mereka memiliki senjata yang jauh lebih kuat dan lebih murah dibandingkan dengan senjata nuklir.

Clapper: Dukungan Keuangan ISIS Merosot akibat Aksi Brutal

Pejabat tinggi intelijen AS, James Clapper mengatakan kebiasaan ISIS mempublikasikan pemenggalan kepala dan bentuk hukuman brutal lainnya, sebenarnya merusak landasan kelompok teror itu.

Obama Kecam Pidato Netanyahu di Kongres AS

Presiden Barack Obama mengecam pidato PM Israel Benjamin Netanyahu di hadapan Kongres AS Selasa pagi (3/3), dengan mengatakan pemimpin Israel itu tidak memberi alternatif baru guna menghadapi Iran dan program nuklirnya.

Pemerintah AS Simpulkan Polisi Kota Ferguson Rasis

Departemen Kehakiman AS Rabu (4/3) menyimpulkan, polisi di kota Ferguson, Missouri secara rutin melakukan tindakan rasis dengan melanggar hak-hak konstitusi warga kulit hitam.

Kongres AS Loloskan Anggaran Departemen Keamanan Dalam Negeri

DPR Amerika akhirnya meloloskan RUU anggaran untuk Departemen Keamanan Dalam Negeri, hari Selasa (3/3).

Museum Smithsonian di Ibukota AS Larang 'Tongsis'

Jutaan pengunjung museum di Washington, D.C., tidak akan dapat lagi mengambil foto bersama kerangka dinosaurus T-rex menggunakan 'selfie stick' alias 'tongsis.'

Petugas Imigrasi AS Gerebek 20 'Hotel Bersalin' di California

Penegak hukum mengatakan "hotel-hotel bersalin" ini menarget perempuan-perempuan dari China yang membayar $15.000 hingga $50.000 dengan harapan anak-anak mereka bisa mendapatkan kewarganegaraan AS.

Obama: Diplomasi Cara Terbaik Cegah Iran Miliki Senjata Nuklir

Presiden AS Barack Obama mengatakan Iran harus menghentikan aktivitas nuklir yang sensitif selama sedikitnya 10 tahun guna mencapai perjanjian nuklir dengan Barat.

Promosikan Pendidikan bagi Anak Perempuan, Michelle Obama Kunjungi Asia

Ibu Negara Michelle Obama akan berkunjung ke Jepang dan Kamboja bulan ini sebagai bagian dari upaya global AS untuk mendukung pendidikan bagi anak perempuan, menurut Gedung Putih hari Selasa (10/2).

Hillary Clinton Gunakan Email Pribadi sebagai Menlu AS

Hillary Clinton kemungkinan menggunakan akun email pribadi untuk melangsungkan tugas resmi selama menjabat sebagai menteri luar negeri AS.

Teroris Buronan AS Ditangkap di Somalia

FBI mengatakan Mohamed kabarnya memberi dukungan kepada kelompok Islamis al-Shabab yang berbasis di Somalia serta al-Qaida.

Netanyahu: AS, Israel Sependapat Soal Perlunya Cegah Iran Bersenjata Nuklir

Netanyahu mengatakan perselisihan dengan AS timbul karena perbedaan perspektif, karena Washington khawatir mengenai keamanan, sementara Israel harus khawatir mengenai kelangsungan hidup negara itu.

Perawat Texas Tuntut Rumah Sakit Dallas Atas Infeksi Ebola

Pham mengklaim rumah sakit itu awalnya tidak menyediakan perawat peralatan pelindung yang layak atau melatih staf dengan benar mengenai cara menangani penyakit tersebut.

Persidangan Tersangka Bom Boston Siap Digelar Rabu, Jaksa Tuntut Hukuman Mati

Persidangan Tsarnaev akan berlangsung di depan dewan juri di pengadilan federal AS di Boston, hanya beberapa kilometer dari garis finish Marathon Boston, di mana dua bom meledak 15 April 2013.

Netanyahu: Saya Wajib Peringatkan Iran yang Bersenjata Nuklir

PM Israel Benjamin Netanyahu Senin (2/3) mengatakan bahwa AS dan Israel sepakat mengenai perlunya mencegah Iran memperoleh senjata nuklir.

Kereta Api Amtrak Tabrak Mobil di California Selatan

Kepala dinas pemadam kebakaran wilayah Ventura, Kapten Mike Lindbery, mengatakan dua orang meninggalkan mobil mereka sebelum kereta api menabrak mobil itu.

2 Gerbong Kereta Api Minyak Mentah New Orleans Keluar Jalur

Dua gerbong kereta api “New Orleans Public Belt Railway” yang masing-masing membawa 30 ribu galon minyak mentah keluar dari rel, Minggu malam (1/3).

Menlu AS Berusaha Tonjolkan Kekuatan Hubungan Amerika–Israel

Kerry mengatakan PM Israel jelas disambut baik berpidato di Amerika, dan AS memiliki hubungan yang lebih erat dengan Israel saat ini dalam hal keamanan daripada kapanpun dalam sejarah.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook