Kamis, 17 April 2014 Waktu UTC: 12:30

Berita / AS

Deportasi Imigran Ilegal di AS Menurun

Kantor Departemen Kehakiman AS di Washington DC (Foto: dok).

UKURAN HURUF - +
17.04.2014
Angka yang dirilis oleh Departemen Kehakiman AS, Rabu (16/4), menunjukkan pemerintahan Obama membuka 26 persen lebih sedikit kasus deportasi di pengadilan dibandingkan tahun 2009. Selengkapnya

Yellen: Kebijakan Suku Bunga AS Harus Responsif

Gubernur bank sentral AS Janet Yellen hari Rabu (16/4) mengatakan Federal Reserve atau bank sentral Amerika harus tetap bertekad menyesuaikan kebijakannya untuk merespon berbagai tantangan ekonomi yang tidak terduga.

Chelsea Clinton: Saya Mungkin Calonkan Diri

Chelsea Clinton mengatakan ia mungkin mencalonkan diri suatu hari nanti, kalau tidak puas dengan kinerja wakil yang dipilihnya.

AS: China Sengaja Turunkan Nilai Mata Uang

Departemen Keuangan Amerika mengakui bahwa nilai mata uang China telah naik tetapi kenaikan itu terlalu lamban dan belum cukup jauh peningkatannya.

Kepolisian New York Akhiri Program Pengawasan Muslim

Program pengawasan tersebut telah dikecam oleh para aktivis yang menuduh NYPD melanggar hak-hak sipil.

Yellen Serukan Bank-bank Terbesar AS Sediakan Modal Tambahan

Gubernur Bank Sentral AS Janet Yellen hari Selasa (15/4) mengatakan bank-bank terbesar Amerika mungkin perlu menyediakan modal tambahan untuk bisa menghadapi masa kesulitan finansial.

Biden: Pengeboman Boston, Bukti Nyata AS Tak akan Dikalahkan

Berbicara hari Selasa (15/4) di Boston, Wapres AS Joe Biden menyebut korban selamat dari serangan Boston merupakan “bukti nyata” Amerika “tidak akan pernah dikalahkan”.

Galeri Foto Peringatan Setahun Insiden Maraton Boston

Setahun telah berlalu sejak dua bom meledak dekat garis finish pada acara tahunan Boston Marathon, menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 260 orang.

Tersangka Penembakan di Pusat Yahudi di Kansas Hadapi Dakwaan

Tersangka Frazier Glenn Cross yang berusia 73 tahun, telah lama dikenal sebagai pendukung supremasi kulit putih dan anggota Ku Klux Klan.

Jutaan Warga Miskin AS Tidak Mampu Bayar Layanan Obamacare

Jutaan warga miskin AS tidak memenuhi syarat untuk Program Obamacare, tidak mampu membayar layanan kesehatan bersubsidi ini, atau bahkan masih bingung dengan sistem kompleks program baru ini.

Wapres AS Hadiri Peringatan Setahun Bom Marathon Boston

Wakil Presiden Amerika Joe Biden bergabung bersama para pemimpin setempat di Boston, Selasa (15/4) untuk memperingati satu tahun peristiwa pemboman mematikan di Marathon Boston.

Hakim Militer AS Dukung Vonis Bersalah Manning

Prajurit Bradley Manning didapati bersalah pada Juli melakukan 20 kejahatan, tetapi dibebaskan dari tuduhan yang paling berat, yakni membantu musuh.

Pengadilan AS Pilih Dewan Juri untuk Adili Tersangka Teroris Abu Hamza

Mustafa Kamel Mustafa, juga dikenal sebagai Abu Hamza al-Masri, diekstradisi oleh Inggris ke AS pada 2012.

Iran Tantang Penolakan Visa AS untuk Dubes di PBB

Iran mengatakan keputusan AS tidak mengeluarkan visa bagi duta besar Iran di PBB memiliki “makna buruk” dalam diplomasi dan menciptakan preseden berbahaya.

Obama Kutuk Kekerasan Keagamaan

Presiden AS Barack Obama hari Senin (14/4) mengatakan kekerasan terkait agama tidak punya tempat dalam masyarakat Amerika.

Perenang Michael Phelps Mungkin Ikuti Olimpiade 2016

Atlit dengan medali Olimpiade terbanyak sepanjang masa, Michael Phelps, akan mengakhiri masa pensiunnya.

Liputan soal Program Pengintaian AS Raih Hadiah Pulitzer

Harian Washington Post di Amerika dan Guardian di Inggris – berbagi penghargaan Pulitzer kategori layanan publik tahun ini untuk laporan program pengintaian NSA.

AS Siapkan Sanksi Baru atas Rusia Jika Langgar Lagi Kedaulatan Ukraina

Duta Besar AS untuk PBB Samantha Power mengatakan pemerintah AS siap menjatuhkan sanksi baru terhadap Rusia jika kedaulatan Ukraina dilanggar sekali lagi.

Galeri Foto Warga DC dan Pengunjung Menikmati Musim Cherry Blossom di Washington DC

After a doggedly cold winter that lasted until a few short weeks ago, visitors and locals alike enjoy idyllic spring weather for cherry blossom season. The trees were a gift from Japan 102 years ago.

Ekstremis Kulit Putih Pelaku Penembakan di Kansas

Penembak adalah seseorang yang telah lama dikenal sebagai pendukung gerakan supremasi kulit putih dan pernah menjadi pemimpin Ku Klux Klan.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook