Jumat, 31 Oktober 2014 Waktu UTC: 11:24

Berita / AS

Amerika, Australia Cabut Sanksi Atas Fiji

Penguasa militer Fiji Voreqe Bainimarama (kiri) memberikan suaranya pada pemilu September 2014 di Suva, Fiji. (AP/Pita Ligaiula)

31.10.2014
Australia dan Amerika mengikuti langkah serupa oleh lembaga-lembaga internasional lain yang memulihkan hubungan dengan Fiji. Selengkapnya

Obama Imbau Pemilu Inklusif dan Kredibel di Myanmar

Hal itu diungkapkan Obama dalam percakapan telpon terpisah Kamis (30/10) dengan Presiden Myanmar Thein Sein dan pemimpin oposisi Aung San Suu Kyi.

Warga AS Akui Bersalah Hendak Bergabung dengan ISIS

Menurut dokumen pengadilan, jaksa menemukan jejak foto-foto dan berbagai komentar Morgan di jejaring media sosial sejak tahun lalu yang mendukung al-Qaida dan ISIS.

Pesawat Jatuh di Bandara Kansas, 4 Tewas

Pesawat Beechcraft King Air bermesin dua itu menabrak sebuah gedung yang digunakan FlightSafety International untuk melatih pilot menerbangkan pesawat-pesawat Cessna.

Perawat AS Langgar Karantina Wajib Ebola

Perawat AS Kaci Hickox melawan karantina ebola hari Kamis (30/10) dan keluar rumahnya di Fort Kent, Maine untuk bersepeda.

Video Bertualang di Jalur Es Krim Maryland - Liputan Feature VOA

Negara bagian Maryland berupaya meningkatkan pendapatan produk ternaknya, dengan menciptakan “Ice Cream Trail”, jalur berisi 8 peternakan susu, di mana pengunjung bisa mencicipi es krim segar hingga 70 rasa. Program ini sukses meningkatkan arus wisatawan, bahkan dari sejumlah negara bagian lain.

Video Wisata Mencari Hantu Gettysburg - Liputan Feature VOA

The Battle of Gettysburg tahun 1863 merupakan yang paling banyak memakan korban sepanjang sejarah Perang Saudara Amerika Serikat. Kota berpenduduk sekitar 8000 jiwa ini ramai dikunjungi, dan popularitasnya semakin meningkat menjelang perayaan Halloween. Ikuti liputan VOA dari Gettysburg, Virginia.

Video Pagelaran Angklung Siswa SD di Washington DC

Sekitar 200 siswa SD dari tiga negara bagian di Amerika mempergelarkan musik angklung di Washington DC. Mereka tampil dalam rangkaian acara festival Performing Indonesia II yang diselenggarakan di Freer and Sackler Galleries, Smithsonian. Selengkapnya simak liputan Tim VOA berikut ini.

Dubes AS di PBB Dorong Respon Terhadap Ebola

Hari Rabu (29/10), Samantha Power mengunjungi gudang bantuan dan memberikan data terbaru mengenai upaya misi tanggap darurat Ebola di Accra, Ghana.

ETS Tunda Hasil Tes SAT di Korea Selatan dan China

Organisasi pelaksana ujian standarisasi bagi penerimaan mahasiswa perguruan tinggi di AS, Educational Testing Service (ETS), menunda hasil tes bagi ribuan siswa Korea Selatan dan China karena cemas telah terjadi aksi penyontekan.

Penjaga Pantai Amerika Selamatkan 33 Migran Kuba

Sepanjang tahun fiskal 2014, jumlah migran Kuba yang telah diselamatkan Amerika mencapai tingkat tertinggi dalam enam tahun terakhir dan meningkat 50 persen dari 2013.

AS Kutuk Laporan Serangan atas Warga Sipil Suriah

Amerika mengutuk laporan tentang sejumlah helikopter pemerintah Suriah yang menjatuhkan bom-bom drum di kamp pengungsi.

Obama: Mungkin akan Ada Infeksi Ebola Lagi di AS

Presiden AS Barack Obama mengatakan mungkin akan ada penderita Ebola lagi di Amerika sebelum wabah di Afrika Barat berhasil ditanggulangi.

Film 'I Am Ali', Ungkap Kehidupan Petinju Legendaris Muhammad Ali

Sebuah film dokumenter baru "I Am Ali" karya sineas Clare Lewis, menceritakan kehidupan pribadi petinju legendaris Muhammad Ali pada tahun 70an dan 80an.

Rusia Berhasil Luncurkan Misi Kargo ke ISS

Roket Soyuz dan pesawat kargo Progress 57 meluncur dari Kosmodrom Baikonur dan diperkirakan akan merapat ke ISS hari ini.

Menlu AS Letakkan Karangan Bunga di Tugu Pahlawan Kanada

John Kerry menyebut kematian Kopral Nathan Cirillo sebagai serangan teroris yang terencana.

Gedung Putih Deteksi Aktivitas Mencurigakan dalam Jaringan Komputer

Pihak berwenang mengatakan situasi telah ditanggulangi dengan cepat, tidak memberikan detil-detil mengenai kemungkinan para tersangka.

Roket Pengirim Kargo Stasiun Antariksa Meledak Saat Peluncuran

Roket milik swasta itu baru saja lepas landas ketika meledak hari Selasa (28/10) petang di pulau Wallops, di lepas pantai Atlantik.

Video Deplu AS tentang Ryamizad Ryacudu

Juru Bicara Departemen Luar Negeri Amerika Serikat menyatakan tidak melihat adanya masalah dalam penunjukan Ryamizard Ryacudu sebagai menteri pertahanan yang baru. Selengkapnya simak liputan berikut ini.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook