Selasa, 26 Mei 2015 Waktu: 04:28

Berita / AS

Banjir di AS Tewaskan 3 Orang, Hancurkan 400 Rumah

Banjir bandang yang melanda negara bagian Oklahoma, AS tahun 2013 (foto: dok). Oklahoma kembali dilanda banjir Minggu (24/5).

25.05.2015
Banjir bandang akibat hujan deras di negara bagian Texas dan Oklahoma telah menewaskan tiga orang dan menghanyutkan sedikitnya 400 rumah. Selengkapnya

Tren Baru: Pesta Dugem di Pagi Hari

Warga Amerika Serikat yang berkeluarga atau punya pekerjaan kantoran kini masih bisa bersenang-senang dalam pesta dugem di hari kerja. Berbeda dengan layaknya pesta dugem, pesta ini digelar di pagi hari.

Pasangan Inspirasi 'A Beautiful Mind' Tewas dalam Kecelakaan Mobil

John Nash, 86, dan istrinya Alicia, 82, tewas hari Sabtu (23/5) ketika supir taksi yang mereka tumpangi kehilangan kontrol kendaraan di sebuah jalan tol.

Warga AS Peringati Hari Pahlawan

Rakyat Amerika hari Senin (25/5) merayakan hari pahlawan atau Memorial Day untuk memperingati tentaranya yang meninggal dalam perang.

AS "Sangat Prihatin" dengan Rusia Terkait UU bagi LSM yang "Tidak Diinginkan"

AS menyatakan keprihatinan atas UU baru Rusia yang memberi hak kepada jaksa untuk menyatakan LSM asing dan internasional "tidak diinginkan" dan dikenakan denda atau hukuman penjara bagi warga Rusia yang terlibat dengan LSM tersebut.

Protes Monsanto, Demonstran Tanam Kelapa di Hawaii

Sejumlah demonstran menanam pohon kelapa dan melambai-lambaikan poster dalam demonstrasi di seluruh Kepulauan Hawaii yang merupakan bagian dari hari internasional memprotes bisnis pertanian Monsanto.

Petugas Kerja Keras Bersihkan Tumpahan Minyak di California

Pihak berwenang mengatakan pembersihan itu bisa memakan waktu berbulan-bulan. Saat ini tumpahan itu dicegah agar tidak merembes ke wilayah yang semakin luas.

Departemen Kehakiman AS Tinjau Kasus Penembakan Polisi Cleveland

Lembaga itu akan meninjau pembebasan seorang polisi Cleveland yang menembak dua warga kulit hitam sampai tewas.

Gempa Berkekuatan 4,8 SR Guncang Las Vegas

Gempa itu menghantam sekita 11:47 pagi, sekitar 24 mil barat daya kota Caliente, yang bisa dirasakan sebagian besar daerah Nevada Selatan, termasuk beberapa bagian Utah, St. George dan Cedar City.

NY Times : Departemen Kehakiman Temukan 'Pelanggaran Pidana' General Motors

Kerusakan sistem pengapian dan masalah lain pada kendaraan mereka membuat “General Motors” menarik 30 juta kendaraan tahun lalu.

2 Laki-Laki California Dituntut Berkonspirasi dengan ISIS

Muhanad Budawi dan Nader Elhuzayel (24 tahun) hadir di pengadilan federal hari Jumat (22/5), sehari setelah mereka dibawa ke ruang tahanan di bandara internasional Los Angeles.

Profesor AS Didakwa Bocorkan Teknologi Rahasia ke China

Ketua jurusan fisika Universitas Temple, Profesor Xi Xiaoxing warga AS kelahiran China, menghadapi dakwaan pembocoran teknologi rahasia.

Obama Tegaskan Komitmen AS bagi Keamanan Israel

Presiden AS Barack Obama Jumat (22/5) menekankan bahwa Iran "dalam situasi apapun tidak akan dibiarkan memiliki senjata nuklir".

AS, Kuba Gagal Sepakati Pembukaan Kembali Kedutaan

Pejabat AS dan Kuba gagal mencapai kesepakatan mengenai pembukaan kembali kedutaan kedua negara dalam pertemuan di Washington, Jumat (22/5).

Deplu AS Rilis Email Clinton

Deplu AS rills secara online beberapa ratus email mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton terkait serangan terhadap Kedutaan Besar AS di Benghazi, Libya pada tahun 2012.

Partai Republik Serukan Keterlibatan Militer AS untuk Tumpas ISIS

Kelompok Negara Islam (ISIS) membuat kemajuan berarti dalam beberapa hari belakangan setelah kemunduran sementara akibat serangan udara koalisi terhadap posisi-posisi mereka.

Utusan AS: Rohingya Seharusnya Diberi Jalan Peroleh Status Kewarganegaraan

Myanmar, yang mayoritas penduduknya umat Budha, tidak mengakui kewarganegaraan dan banyak hak asasi mendasar lainnya untuk kelompok etnis Rohingya yang kebanyakan Muslim.

Episode Terakhir 'Late Show' Raih Jumlah Penonton Terbesar

Episode terakhir acara bincang-bincang “Late Show with David Letterman” Rabu (20/5) meraup jumlah penonton terbanyaknya dalam lebih dari 21 tahun.

AS Tetapkan Tunisia Sebagai Sekutu Utama Non-NATO

Presiden Obama hari Kamis (21/5) menetapkan Tunisia sebagai sekutu utama Amerika yang bukan anggota NATO.

Obama Yakin AS Tak Kalah Melawan ISIS

Presiden Obama mengatakan militer AS tidak kalah melawan militan ISIS, meskipun ISIS menguasai lebih banyak wilayah di Irak dan Suriah.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook