Senin, 30 Mei 2016 Waktu: 19:32

    Bintang Sepakbola Meksiko Diculik di Perbatasan

    Bintang sepakbola Meksiko, Alan Pulido (kanan) berebut bola dengan pemain Nigeria Emmanel Emenike pada sebuah pertandingan persahabatan (foto: dok).

    30.05.2016
    Bintang sepakbola Meksiko, Alan Pulido diculik di negara bagian Tamaulipas di bagian utara, yang berbatasan dengan Amerika. Selengkapnya

    23 Atlet Olimpiade 2012 Positif Gunakan Doping

    IOC mengatakan, 23 atlet di tes positif menggunakan doping dalam analisa-ulang sampel dari Olimpiade London tahun 2012.

    Keluarga Bintang Bisbol AS Gugat Perusahaan Tembakau Atas Kematiannya

    Keluarga Tony Gwynn menuduh perusahaan tembakau telah menyebabkan kematiannya akibat kanker karena membuatnya ketagihan sejak muda.

    Kaka Pemain MLS dengan Bayaran Tertinggi, Lampard di 10 Besar

    MLS memiliki batas gaji $3,66 juta untuk setiap dari 20 tim di liga tersebut, tapi mengizinkan pemain "terpilih" untuk dibayar sesuai kemampuan klub.

    Siapkah Brazil Jadi Tuan Rumah Olimpiade?

    Dengan masalah Zika, pencemaran air dan kekacauan politik, banyak pihak ragu Brazil dapat menyelenggarakan Olimpiade dengan mulus.

    AS Selidiki Kasus Doping yang Disponsori Rusia

    Amerika Serikat biasanya tidak melancarkan penyelidikan atas kasus doping dalam olahraga, namun bisa melakukannya, khususnya jika pelanggaran yang dituduhkan menyangkut kompetisi di AS atau melibatkan akun-akun di bank-bank AS.

    AS Buka Penyelidikan Kriminal Kasus Doping Atlet Rusia

    Penyelidikan tersebut dipimpin oleh Kantor Jaksa di Brooklyn dan menginvestigasi para pejabat, atlet dan pelatih Rusia, serta siapa pun yang mendapat keuntungan dari doping.

    31 Atlet Gunakan Doping pada Olimpiade 2008

    Komisi Olimpiade Internasional (IOC) mengumumkan, ke-31 atlet itu kemungkinan dilarang mengikuti Olimpiade di Rio, setelah terbukti positif memakai doping pada Olimpiade 2008 di Beijing.

    Fatma Samoura Diharapkan Pulihkan Kepercayaan Dunia terhadap FIFA

    Presiden FIFA Gianni Infantino berharap reputasi Samoura akan membantu FIFA memperoleh kembali kepercayaan dunia, setelah organisasi sepakbola dunia itu dilanda skandal korupsi dan penyalahgunaan wewenang keuangan.

    FIFA Izinkan Indonesia Kembali ke Kancah Global

    Keputusan diambil Dewan FIFA setelah pemerintah setuju untuk mencabut aturan yang telah dianggap sebagai intervensi yang tidak dapat diterima terhadap federasi sepakbola.

    Menteri Olahraga Rusia Akui Masalah Doping dan Minta Maaf

    Rusia akan mengetahui pada 17 Juni nanti apakah federasi atletiknya memenuhi kriteria reformasi untuk bertanding dalam Olimpiade Rio de Janeiro.

    Ada Paket Mencurigakan, Pertandingan MU Dibatalkan

    Pakar penjinak bom militer Inggris mengambil paket mencurigakan itu, yang ditemukan di tribun, dan meledakkannya.

    Perempuan Afrika Ditunjuk Jadi Sekjen FIFA

    FIFA menunjuk Fatma Samba Diouf Samoura dari Senegal sebagai perempuan dan non-eropa pertama untuk memangku jabatan sebagai Sekjen.

    Pejabat Jepang: Proposal Olimpiade Tokyo 2020 Bersih

    Badan Olahraga Jepang telah meminta Komite Olimpiade Jepang dan pemerintah metropolitan Tokyo untuk menginvestigasi dugaan penyuapan.

    Veteran yang Terluka Bertanding dalam Invictus Games di Disney World

    Invictus Games, yang diprakarsai oleh Pangeran Harry dari Inggris, memberikan tentara dan veteran yang terluka dan sakit kesempatan untuk berkompetisi.

    Leicester City Rayakan Gelar Juara Tak Terduga

    Perjalanan Leicester dari tak berpengharapan sampai menjadi juara Inggris telah memikat para penggemar olahraga di seluruh dunia.

    Atlet Olimpiade Korsel akan Kenakan Seragam Anti Nyamuk

    Atlet-atlet Olimpiade Korea Selatah akan mengenakan baju kaos lengan panjang dan celana yang mengandung obat penangkal nyamuk.

    Nadal Minta Hasil Tes Dopingnya Dibuka ke Publik

    Juara grand slam 14 kali itu menuntut Roselyne Bachelot, mantan menteri kesehatan, olahraga dan sosial Perancis, setelah ia menduga atlet Spanyol itu gagal tes doping.

    Track Balap Sepeda untuk Olimpiade Ambruk di Brazil

    Sedikitnya dua orang tewas ketika sebuah jalur sepeda yang menggantung yang disiapkan untuk acara Olimpiade ambruk di Rio de Janeiro, Brazil.

    Api Olimpiade Memulai Perjalanan ke Rio de Janeiro

    Sekitar 450 orang akan membawa obor itu secara estafet dalam enam hari melintasi Yunani, termasuk seorang pengungsi Suriah yang meminta suaka di negara itu.

    Ikuti Kami