Minggu, 01 Februari 2015 Waktu: 02:12

Serena Williams Juara Australia Terbuka 2015

Petenis AS Serena Williams (kiri) dan petenis Rusia Maria Sharapova berpose dengan piala mereka seusai menyelesaikan pertandingan final Tenis Australia Terbuka 2015 di Melbourne (31/1).

31.01.2015
Kemenangan 6-3, 7-6 pada hari Sabtu (31/1) di Melbourne itu menempatkan Williams hanya tiga gelar Grand Slam lagi dari rekor 22 gelar yang telah dicetak petenis Jerman Steffi Graf. Selengkapnya

Iran Izinkan Perempuan Warga Asing Tonton Turnamen Bola Voli Pria

Perempuan Iran masih tetap dilarang menonton pria bertanding olahraga dan seorang perempuan dipenjara tahun lalu karena melakukan protes di luar sebuah lapangan bola voli.

Djokovic Siap Gelar Lagi Pertandingan Epik dengan Wawrinka

Dua pertemuan sebelumnya antara Djokovic dan Wawrinka di Australia Terbuka terjadi dalam set-set lama dan menegangkan.

Arsenal Kontrak Gabriel Paulista dari Brazil

Gabriel akan memberikan manajer Arsenal, Arsene Wenger, cadangan berpengalaman untuk pemain bertahan pilihan pertama Laurent Koscielny dan Per Mertesacker.

Mayoritas Rakyat AS Percaya Tuhan Berkahi Atlet Religius

Sebuah survei baru menunjukkan bahwa 53 persen rakyat Amerika percaya Tuhan memberi anugerah pada atlet-atlet taat dengan kesehatan yang baik dan keberhasilan.

Kiper Masa Depan Timnas AS Seorang Muslim

Terlahir dengan nama lengkap Bilal Abdul Hamid 23 tahun lalu dari keluarga muslim asal Sierra Leone, Bill, nama panggilannya, terpilih sebagai kiper untuk timnas AS asuhan Jurgen Klinsmann.

Lakers Klub NBA Paling Bernilai Versi Majalah Forbes

Nilai Lakers melonjak 93 persen dari US$634 juta tahun lalu menjadi $2,6 miliar tahun ini, terutama karena kontrak NBA dengan media.

Maradona Didakwa Mencemarkan Nama Baik Pejabat Italia

Jaksa penuntut di Roma mengajukan dakwaan terhadap mantan bintang Napoli Diego Maradona karena diduga mencemarkan nama baik mantan kepala lembaga penagihan pajak Italia.

Federer dan Sharapova Bersinar Setelah Unggulan Lain Bertumbangan

Maria Sharapova mengalahkan Petra Martic dari Kroasia, sementara setengah dari 16 besar petenis putri bertumbangan bahkan sebelum matahari terbenam.

6 Bulan Absen, Nadal Bersinar di Australia Terbuka

Mengalahkan petenis Rusia Mikhail Youzhny dalam putaran pertama, petenis nomor tiga itu juga menarik perhatian karena pakaian yang dikenakannya.

Muhammad Ali Kembali Masuk Rumah Sakit

Ia memperoleh perawatan lanjutan yang berhubungan dengan infeksi saluran kemih, penyebab pertama ia dirawat di rumah sakit pada 20 Desember.

Sepp Blatter Punya Saingan dalam Pemilihan Presiden FIFA Mendatang

Sepp Blatter mengatakan dirinya menyambut baik Pangeran Yordania Ali Bin Al-Hussein yang akan menjadi saingannya pada pemilihan presiden FIFA di bulan Mei.

Cristiano Ronaldo Kembali Raih Penghargaan Ballon d'Or

Ronaldo menang meski bermain mengecewakan pada Piala Dunia, dengan terusirnya Portugal dari putaran pertama.

Boston Dipilih AS untuk Bersaing Jadi Tuan Rumah Olimpiade

Boston akan menghadapi saingan-saingan berat, termasuk Roma dan barangkali Berlin dan Paris, serta kota yang belum ditentukan dari Afrika.

Pelatih Barcelona Bantah Berselisih dengan Lionel Messi

Isu pertengkaran antara Luis Enrique dan Lionel Messi dimulai saat sebuah radio lokal memberitakan penyerang Barcelona tersebut berniat hengkang ke klub Chelsea.

Gianfranco Zola Kalah Telak pada Debutnya sebagai Pelatih Serie A

Gianfranco Zola, mantan bintang rumput hijau Italia, kini menjadi pelatih di mantan klubnya, Cagliari. Namun pertandingan pertamanya harus berakhir dengan kekalahan pahit.

2 Atlet Ski AS Tewas dalam Salju Longsor di Australia

Peringatan salju longsor telah diberlakukan di kawasan itu setelah derasnya hujan salju dan suhu yang hangat selama beberapa hari.

Tim Nasional Palestina Bersemangat Hadapi Piala Asia

Meski banyak menghadapi kendala, tim sepakbola Palestina yang menduduki peringkat 113 di dunia itu menolak patah arang.

Kondisi Muhammad Ali Membaik Setelah Dirawat

Ali, 72, dibawa ke sebuah rumah sakit di lokasi yang tidak diberitahukan Sabtu pagi karena sakit radang paru-paru ringan.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook