Rabu, 01 Juli 2015 Waktu: 22:10

Kesebelasan AS Melaju ke Final Piala Dunia Putri

Pemain depan tim sepakbola putri AS, Alex Morgan (13) pada pertandingan melawan Kolombia dalam Piala Dunia Sepakbola Putri di Kanada (22/6).

01.07.2015
Tim AS menggulingkan unggulan teratas Jerman pada babak semifinal di Stadion Olimpiade di Montreal dengan skor 2-0. Selengkapnya

AS, Jerman Bertarung di Semifinal Piala Dunia Wanita

Jerman yang ingin mengulangi kesuksesan tim prianya menyabet Piala Dunia di Brazil tahun lalu, maju ke semifinal setelah mengandaskan impian tim peringkat tiga, Perancis, dalam adu penalti, 5-4.

Tuan Rumah Asian Games 2018, Indonesia akan Promosikan Produk Halal

Pemerintah akan promosi produk halal pada tahun 2018 saat Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games. Demikian disampaikan Menteri Perdagangan, Rahmat Gobel, Senin (29/6).

AS Maju ke Semifinal Piala Dunia

Hope Solo untuk ke-4 kalinya berturut-turut berhasil menjaga gawang peringkat dua Amerika Serikat tidak kemasukan gol sama sekali.

Paris Tawarkan Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2024

Komite Olimpiade Perancis hari Selasa (23/6) resmi menawarkan kota Paris sebagai tuan rumah Olimpiade tahun 2024.

Bisbol, Sofbol Berpeluang Masuk Olimpiade 2020

Penyelenggara Olimpiade berkesempatan memasukkan satu cabang olahraga atau lebih yang populer di negaranya untuk meningkatkan jumlah penonton dan menarik lebih banyak sponsor.

AS Maju ke Perempat Final Piala Dunia Sepakbola Putri

Amerika akan maju untuk menghadapi China hari Jumat di Ottawa.

Variasi Jenis Latihan, Kunci Kebugaran bagi Milenial AS

Berbagai program di kota-kota AS menawarkan konsumen akses bagi ribuan studio kebugaran, memungkinkan klien mencoba jenis latihan baru dan menghindari kebosanan.

Diego Maradona Berencana Maju dalam Bursa Pemilihan Presiden FIFA

Salah seorang wartawan yang dekat dengan Diego Maradona mengatakan bahwa mantan bintang sepak bola ini telah mengungkapkan rencananya maju dalam bursa kandidat pemilihan Presiden FIFA.

AS, Kamerun, dan Australia Melaju di Piala Dunia Wanita FIFA

Penyerang AS berhasil menghasilkan gol, dan membawa tim Amerika maju ke babak 16 besar.

Penyelidik Swiss Temukan 53 Transaksi FIFA yang Mencurigakan

Para penyelidik menemukan beberapa kasus pencucian uang terkait proses penawaran penyelenggaraan turnament Piala Dunia FIFA tahun 2018 dan 2022.

Golden State Warriors Juara NBA 2015

Warriors memperoleh 25 poin masing-masing dari Stephen Curry, pemain paling berharga NBA dalam musim pertandingan biasa, dan Andre Iguodala.

Blatter Batal ke Selandia Baru untuk Final Piala Dunia U20

Di tengah spekulasi perintah penahanan atas Blatter di sejumlah negara, FIFA memastikan Sepp Blatter tidak akan meninggalkan negaranya, Swiss, untuk datang ke Auckland.

Thailand Kukuhkan Dominasi, Rebut Medali Emas Sepakbola SEA Games

Thailand mengalahkan Myanmar yang bermain lincah dan pendukungnya yang penuh semangat, 3-0, dalam partai final sepakbola SEA Games, Senin, mengokohkan dominasi mereka dalam persepakbolaan di Asia Tenggara.

Video Final Liga Champion 2015

Lapangan hijau di kota Berlin akan segera menyambut kedatangan dua klub papan atas Barcelona dan Juventus, yang akan berlaga dalam Final Liga Champion 2015. Antusias warga kota Berlin semakin meriah terutama saat piala Champions diarak menuju pusat kota.

Interpol Tangguhkan Kolaborasi dengan FIFA

Lembaga penegak hukum internasional Interpol telah menangguhkan kesepakatan kerjasama 10 tahun dengan badan sepak bola dunia FIFA terkait skandal korupsi.

FIFA Tunda Proses Pemilihan Tuan Rumah Piala Dunia 2026

FIFA mengatakan telah menunda proses pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2026 di tengah skandal korupsi yang melanda badan sepakbola dunia ini.

Nasib Qatar dan Rusia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia Belum Jelas

Dengan penyelidikan terhadap skandal FIFA yang semakin mendalam, Qatar dan Rusia terancam kehilangan status sebagai tuan rumah untuk Piala Dunia 2022.

Obama: AS Ingin Pastikan Sepak Bola Dunia Berintegritas

Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengatakan sepak bola bukan hanya sebuah permainan namun sebuah bisnis dan "sumber luar biasa kebanggaan nasional."

Celana Pendek Wawrinka Curi Perhatian dalam Perancis Terbuka

Celana pendek kotak-kotak merah putih yang dipakai petenis asal Swiss itu telah mencuri perhatian dalam final hari Minggu (7/6).

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook