Minggu, 21 Desember 2014 Waktu: 06:40

Berita / Gaya Hidup / Isu Sosial

Lewat Ngobrol, Remaja Perempuan Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Gadis remaja di SMA Eleanor Roosevelt berkumpul secara berkala untuk berdiskusi tentang masalah-masalah yang mereka hadapi sehari-hari, dan belajar untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka.

19.12.2014
Gadis remaja di SMA Eleanor Roosevelt berkumpul secara berkala untuk berdiskusi tentang masalah-masalah yang mereka hadapi sehari-hari, dan belajar untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka. Selengkapnya

HRW: Rusia Gagal Lindungi Kalangan LGBT

Human Rights Watch (HRW) menyatakan pihak berwenang Rusia gagal memenuhi kewajiban mereka mencegah kekerasan terkait homofobia dan menindaknya.

WHO Serukan Upaya Global untuk Cegah Kekerasan

Sebuah kajian baru menemukan kekerasan yang merebak di seluruh dunia khususnya banyak terjadi pada perempuan dan anak.

PBB: Beberapa Negara Janji Terima 100 Ribu Pengungsi Suriah

Menurut PBB, sebagian besar negara yang menawarkan diri untuk menerima pengungsi Suriah itu berasal dari Uni Eropa.

Natal di Los Angeles, Hiburan bagi Panca Indra

Los Angeles dikenal karena cuacanya yang cerah dan sejuk, khususnya di musim Natal. Dan seperti film blockbuster Hollywood, banyak warga dan pengunjung yang terpesona dengan dekorasi liburan dan lampu-lampu di sekeliling kota.

Ice Bucket Challenge dan Piala Dunia Terpopuler di Facebook Sepanjang 2014

Setiap hari, Facebook mencatat saat-saat terbaik dan terburuk kehidupan kita, dari mulai kelahiran, saampai diskusi panas soal politik. Jadi apa topik yang paling dibicarakan di tahun 2014? The Ice Bucket Challenge dan wafatnya Robin Williams, adalah beberapa di antaranya.

UNICEF: 2014 Tahun Menyengsarakan Bagi Anak

UNICEF mengatakan tidak pernah terjadi dalam sejarah masa sekarang begitu banyak anak menjadi korban kebrutalan seperti penyiksaan, pemerkosaan dan penculikan.

Erwiana Mengaku Disiksa Majikan dengan Tabung Penghisap Debu

Majikan Erwiana, Law Wan-tung, mantan ahli kecantikan (44 tahun), mengaku tidak bersalah atas 20 dakwaan yang dituduhkan kepadanya dalam pengadilan di Hong Kong, Senin (8/12).

Dewan Juri New York Tak Tuntut Polisi Terkait Pencekikan sampai Mati

Warga Staten Island, New York, Eric Garner, seorang ayah enam anak berusia 43 tahun, meninggal pada 17 Juli setelah polisi memiting dan mencekiknya.

Galeri Foto Jerman Berduka Kehilangan Pahlawan Perempuan

Ribuan orang menghadiri pemakaman seorang perempuan Jerman muda keturunan Turki, yang dianggap pahlawan nasional karena keberaniannya. Tugce Albayrak mengalami cedera fatal setelah membela dua perempuan yang dilecehkan secara seksual di Offenbach, Jerman bulan lalu.

HRW: India Perlakukan Perempuan Sakit Jiwa Lebih Buruk dari Binatang

Sistem kesehatan India memang amat memprihatinkan, penderita sakit jiwa terutama sangat rentan karena hanya sedikit saja penyuluhan tentang kesehatan jiwa diberikan, bahkan mereka dikucilkan dan dicemooh.

Apakah Ancaman di Facebook Merupakan Ancaman Nyata?

Kejaksaan Agung Amerika menggelar sidang untuk sebuah kasus tentang hak kebebasan berbicara bagi orang-orang yang menggunakan bahasa penuh kekerasan dan ancaman di media sosial.

Aktris-aktris Bollywood Pertanyakan Honor yang Rendah

Meski film-filmnya laris dan popularitas mereka terus menanjak, para aktris mendapat sepersepuluh dari yang diterima rekan-rekan pria.

Galeri Foto Kerusuhan di Ferguson, Missouri

Dewan juri negara bagian Missouri mengumumkan Senin (24/11) malam untuk tidak mendakwa Darren Wilson, polisi kulit putih yang telah menembak remaja kulit hitam tak bersenjata Michael Brown sampai tewas.

Presiden Turki: Perempuan Tak Sama dengan Laki-laki

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan hari Senin (24/11) mengatakan bahwa perempuan tidak sama dengan laki-laki.

'World Muslimah Award' Ingin Tandingi Kontes Kecantikan Barat

Pihak penyelenggara berharap menampilkan panutan positif bagi perempuan Muslim di seluruh dunia.

WHO: Sepertiga Perempuan di Dunia Korban KDRT

Antara 100 sampai 140 juta perempuan adalah korban mutilasi genital, sekitar 70 juta anak perempuan dinikahkan sebelum usia 18, dan sekitar 7 persen perempuan berisiko diperkosa dalam hidup mereka, menurut studi tersebut.

Program Tunjangan Gizi bagi Warga Miskin di AS

Salah satu program tunjangan bagi warga miskin di Amerika disebut “Program Tunjangan Makanan Tambahan Bergizi” atau “Supplemental Nutritious Assistance Program” – SNAP.

HRW Desak Indonesia Hentikan Tes Keperawanan untuk Calon Polwan

Human Rights Watch mengatakan tes-tes semacam itu telah lama dilakukan di Indonesia, tempat perilaku dan praktik patriarkal dalam pasukan keamanan merupakan hal umum.

Eksodus Rohingya di Myanmar Meningkat

Rangkaian kekerasan keji dan kebijakan-kebijakan pemerintah yang diskriminatif telah membuat sekitar 100.000 orang Rohingya melarikan diri dari Myanmar dalam dua tahun terakhir.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook