Rabu, 01 Oktober 2014 Waktu UTC: 08:11

Berita / Gaya Hidup / Isu Sosial

Ribuan Anak dari Korban Ebola Terlantar di Afrika Barat

Nancy Writebol (tengah) pekerja AS yang tertular ebola bersama anak-anak di Liberia (foto: ilustrasi).

30.09.2014
Ribuan anak di Afrika Barat yang kehilangan orang tua mereka akibat Ebola ditolak oleh kerabatnya karena khawatir tertular. Selengkapnya

IOM: Jumlah Kematian Migran di Laut, Padang Pasir Capai Rekor

IOM mengatakan 40.000 migran di seluruh dunia diyakini telah meninggal sejak 2000, 22.000 diantaranya sedang mencari hidup yang lebih baik di Eropa.

California Loloskan UU soal Kesepakatan Hubungan Seksual

Undang-Undang itu mengharuskan mahasiswa di kampus-kampus universitas untuk mendapat kata sepakat yang jelas sebelum melakukan kegiatan seksual.

HRW: Malaysia Termasuk Negara Terburuk untuk Transgender

Malaysia termasuk salah satu negara terburuk untuk menjadi transgender karena aturan-aturannya, penahanan yang diorganisir negara dan perkataan penuh kebencian dari politisi.

Kampanye Kesetaraan Gender Emma Watson Raih Dukungan Pria

Lebih dari 70.000 pria dan remaja pria telah menandatangani dukungan daring, menurut peta aktif daring HeForShe di laman kampanye tersebut.

Imigran Anak-anak Tak Dapat Bantuan Hukum Memadai di Pengadilan AS

Puluhan ribu anak imigran gelap dari Amerika Tengah yang melakukan perjalanan berbahaya ke AS dalam setahun belakangan, telah tiba di berbagai kota di AS, termasuk di New York.

UN Women Pastikan Isu Pemberdayaan Perempuan Tetap Jadi Perhatian PBB

Untuk menarik perhatian masyarakat dunia, gerakan yang diluncurkan oleh badan urusan pemberdayaan dan kesetaraan jender perempuan PBB (UN Women), menghadirkan sejumlah selebriti terkenal, antara lain bintang serial “Harry Potter” Emma Watson.

Amnesty: China Galakkan Pelanggaran HAM

Amnesty mengatakan semakin banyak perusahaan China memperoleh keuntungan dari perdagangan yang disebut “peralatan penyiksaan."

Di Balik Gemerlap Kota-Kota Asia Kesenjangan Makin Tinggi

Ketidaksetaraan di Indonesia meningkat dari 30,8 pada 1999 menjadi 41,3 pada 2013, yang menunjukkan bahwa kemakmuran terkonsentrasi di beberapa tangan saja.

New York Tawarkan Imigran Ilegal Tiket Kebun Binatang, Museum

Tiket gratis atau diskon tersebut diberikan dalam rangka membujuk imigran ilegal untuk bergabung dengan program kartu identifikasi.

Seniman Grafiti Ikuti Program Mempercantik Kota Washington

Para pejabat di Washington DC menggagas program inovatif yang memanfaatkan bakat seniman lokal untuk mempercantik wajah kota.

NFL Rekrut 4 Perempuan untuk bentuk Kebijakan Terkait KDRT

Langkah itu diambil karena NFL menghadapi kemarahan publik atas cara menanggulangi kasus mantan pemain belakang Baltimore Ravens Ray Rice.

Penegak Hukum Amerika Utara dan Tengah Tanggulangi Imigrasi Anak-Anak

Para pejabat tertinggi penegak hukum dari benua Amerika Utara dan Tengah akan membentuk satuan tugas multi-nasional untuk menanggulangi banjir imigran gelap anak-anak ke Amerika Serikat.

Kepolisian Long Beach Libatkan Warga untuk Tingkatkan Keamanan

Sejak bertahun-tahun kota Long Beach dilanda kekerasan antar geng, kemiskinan dan ketegangan rasial yang telah menyebabkan ketegangan antara penduduk dan polisi.

Pasangan Lesbian Berusia 90an Menikah di AS

Vivian Boyack, 91, dan "Nonie" Dubes, 90, berikrar setia di Gereja First Christian di Davenport pada akhir pekan.

Angka Kematian Akibat Bunuh Diri Lebih Besar dari Perang, Bencana Alam

Bunuh diri merupakan sebab utama kedua untuk kematian pada kelompok usia 15 dan 29 tahun dan 75 persen bunuh diri terjadi di negara-negara berpendapatan menengah ke bawah.

Reno di Amerika Kota Perceraian Dunia

Undang-undang perceraian yang liberal menarik ratusan ribu pasangan yang sedang bermasalah dari berbagai penjuru Amerika.

Galeri Foto Kabinet Baru Jepang Sertakan 5 Perempuan

Lima perempuan telah diangkat menjadi anggota kabinet baru Jepang, yang seluruhnya berjumlah 18 orang, menggarisbawahi komitmen Perdana Menteri Shinzo Abe untuk lebih melibatkan perempuan dalam merevitalisasi ekonomi.

Video China Buka Lebih dari 250 Kamp Kecanduan Internet

Beberapa remaja China mengalami kecanduan permainan daring sampai mereka memakai popok agar tidak usah pergi ke kamar mandi.

Galeri Foto Kerusuhan Berlanjut di Ferguson, Missouri

Polisi dengan pakaian anti-huru-hara memerintahkan puluhan demonstran di Ferguson, Missouri untuk bubar dan menangkapi para pengunjuk rasa, yang memprotes penembakan Michael Brown, 18, yang tidak bersenjata sampai tewas oleh polisi.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook