Rabu, 29 Juli 2015 Waktu: 11:53

Berita / Gaya Hidup / Religi

Pramuka AS Cabut Larangan Atas Pemimpin Gay

MantanMenteri Pertahanan AS, Robert Gates, berpidato saat dipilih menjadi presiden Pramuka nasional di Nashville, Tennessee (23/5).

28.07.2015
Presiden Pramuka Nasional AS mengatakan bahwa larangan terhadap partisipasi orang dewasa yang terbuka dengan homoseksualitasnya tidak dapat lagi dipertahankan. Selengkapnya

Universitas Birmingham Temukan Salah Satu Manuskrip Quran Tertua

Universitas Birmingham di Inggris mengatakan manuskrip yang ditemukan setidaknya berusia 1.370 tahun, merupakan salah satu lembaran kitab suci Al-Quran tertua yang masih eksis.

10.000 Warga Muslim Sholat Idul Fitri di Jamaica, New York

Ustad dari Indonesia, Imaam Shamsi Ali bertindak selaku penceramah dalam sholat Idul Fitri tersebut.

Video Koran Muslim Link, Layani Kebutuhan Berita untuk Warga Muslim di Washington DC

Salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan akan informasi bagi warga Muslim di sekitar Washington DC adalah lewat koran The Muslim Link yang beredar sebulan sekali.

AS Sidangkan Kasus Impor Daging Halal Palsu ke Indonesia, Malaysia

Sebuah dewan juri di Iowa, AS mempertimbangkan 19 dakwaan terhadap seorang pengusaha yang dituduh mengirim daging halal palsu ke Indonesia dan Malaysia.

Paus Akhiri Kunjungan ke Amerika Selatan

Setelah berkunjung ke Banado Norte, Paus akan melakukan Misa di sebuah lapangan terbuka di luar Asuncion dan bertemu dengan para pemuda sebelum kembali ke Roma.

Paus: Korupsi Penyakit yang Sangat Merusak

Pernyataan itu dikeluarkan di Paraguay, salah satu negara termiskin di Amerika Selatan, tempat korupsi merajalela.

Paus Fransiskus Disambut dengan Meriah di Paraguay

Paus Fransiskus mendapat sambutan meriah hari Jumat (10/7) di Paraguay, persinggahan terakhir dalam perlawatannya di Amerika Selatan.

Paus Kunjungi Penjara Bolivia yang Terkenal Sarat Kekerasan

Penjara Palmasola penuh sesak, dibangun untuk menampung sekitar 800 tahanan, namun pada kenyataannya menampung 5.000 orang

Paus Kecam Keserakahan Perusahaan, Minta Maaf atas Kolonialisme

Paus Franciskus mengecam keserakahan perusahaan-perusahaan besar dan meminta maaf atas terjadinya penjajahan di benua Amerika dalam sebuah pertemuan dengan warga di Santa Cruz, Bolivia.

Video Belajar Mengaji di Iqra Learning Center, Maryland

Sekelompok ibu Muslimah Indonesia yang menetap di negara bagian Maryland, tetap meluangkan waktu untuk belajar memperdalam agama Islam di 'Iqra Learning Center.' Mereka dibimbing oleh ibu guru Siti Chafsah yang sudah mengajar agama Islam di Amerika sejak tahun 1998.

Warga Palestina Terhubung dengan Tempat Suci di Yerusalem Lewat ‘Selfie’

Warga Palestina telah merangkul fenomena swafoto selama Ramadan sebagai cara menunjukkan kehadiran mereka di tempat suci ketiga bagi umat Islam.

Paus Akan Berkunjung Ke Amerika Bulan September

Pidato Paus Fransiskus di Kongres Amerika September nanti akan disiarkan langsung ke massa yang berkumpul di National Mall, di luar Capitol atau Gedung Kongres Amerika.

Paus Fransiskus Akhiri Lawatan di Ekuador

Paus Fransiskus meneruskan lawatannya di Amerika Selatan dengan mengunjungi Bolivia, hari Rabu (8/7), setelah mendesak umat agar mengulurkan tangan kepada kaum miskin dan melestarikan lingkungan bagi generasi mendatang, sewaktu menyampaikan dua pidato di Ekuador.

Pentagon Gelar Buka Puasa bagi Anggota Militer Muslim

Seperti di Gedung Putih dan Deplu AS, Departemen Pertahanan AS atau Pentagon juga mengadakan Iftar atau berbuka puasa bersama. Tradisi ini untuk menghormati para anggota militer Amerika pemeluk Islam.

Paus Fransiskus Pimpin Misa di Guayaquil, Ekuador

Ratusan ribu jemaat hari Senin (6/7) berkumpul di Ekuador untuk mendengar misa Paus Fransiskus, yang memulai lawatan tiga negara dengan misa di tempat terbuka di Guayaquil, kota pelabuhan di Ekuador baratdaya.

Aktivis AS Perjuangkan Aturan yang Lindungi Kelompok LGBT

Kurang dari separuh negara-negara bagian di AS memiliki peraturan yang melindungi orang-orang LGBT dari diskriminasi berdasarkan orientasi seksual mereka.

Paus Tiba di Ekuador

Paus kemudian akan mengadakan misa di kota Guayaquil, yang diperkirakan akan dihadiri oleh satu juta orang lebih.

Paus Mulai Kunjungan 8 Hari ke Amerika Selatan

Paus Fransiskus, Paus pertama dari Amerika Selatan, kembali ke benua tersebut untuk memulai kunjungan delapan hari ke Ekuador, Bolivia dan Paraguay.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook