Selasa, 23 September 2014 Waktu UTC: 02:18

Galeri Foto

Upaya Dunia Tanggulangi Ebola

<p>Para dokter dan petugas medis memindahkan&nbsp;Manuel Garcia Viejo, seorang pendeta Spanyol yang didiagnosa terjangkit Ebola saat bekerja di&nbsp;Sierra Leone, ke dalam ambulans di pangkalan militer&nbsp;Torrejon de Ardoz dekat Madrid, Spanyol (22/9).</p>

22.09.2014

Galeri Foto Pawai Perubahan Iklim

Puluhan ribu demonstran di berbagai negara berpawai Minggu (21/9), diiringi dentuman drum dan memakai kostum serta membawa poster, untuk mendorong para pembuat keputusan global membuat aksi global mengenai perubahan iklim.

Galeri Foto Referendum Kemerdekaan Skotlandia

Rakyat Skotlandia telah memilih untuk tetap bersama dengan Inggris, lewat referendum kemerdekaan yang berlangsung Kamis (18/9).

Galeri Foto China Adili Cendekiawan Uighur Atas Tuduhan Separatisme

Ilham Tohti ditangkap bulan Januari dan kemudian dituduh mendorong terorisme dan separatisme dalam kuliah, tulisan, dan pernyataannya kepada media asing di China.

Galeri Foto AS Perluas Serangan Udara di Irak untuk Lawan ISIS

Pesawat-pesawat tempur Amerika membom tempat-tempat militan Negara Islam (ISIS) sebelah barat daya Baghdad, dalam perluasan usaha Amerika melawan kelompok militan itu di Irak.

Galeri Foto Para Diplomat Dunia Janjikan Dukungan Melawan ISIS

Sekitar 30 negara telah menjanjikan dukungan mereka untuk Irak dalam upaya memerangi militan negara Islam (ISIS) dengan berbagai hal, termasuk diantaranya bantuan militer.

Galeri Foto Skotlandia Bersiap untuk Referendum Kemerdekaan

Referendum untuk kemerdekaan Skotlandia akan berlangsung Kamis (18/9), ketika masyarakat akan memilih untuk tetap bersama atau mengakhiri kebersamaan selama 307 tahun dengan Inggris Raya.

Galeri Foto AS Bangun Koalisi Lawan Militan ISIS

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry sedang berada di wilayah Timur Tengah untuk berbicara dengan para pemimpin mengenai strategi melawan ancaman kelompok militan Negara Islam (ISIS).

Galeri Foto Proyek Penggunaan Kembali Satelit NASA Lama

Sekelompok mahasiswa, pengusaha dan mantan ilmuwan NASA menggalang dana publik untuk menggunakan kembali satelit NASA yang telah lama diabaikan untuk mempelajari cuaca di matahari dan dampak perubahan iklim dan badai matahari yang berbahaya.

Galeri Foto Mengenang 9/11

Amerika Serikat memperingati 13 tahun serangan 11 September 2001 di Amerika yang menewaskan hampir 3.000 orang.

Galeri Foto Penasihat Obama Desakkan Peningkatan Kerjasama Militer AS-China

Penasihat Keamanan Nasional Gedung Putih, Susan Rice, menyerukan perluasan kerjasama militer untuk membantu mengurangi ketegangan antara Amerika Serikat dan China.

Galeri Foto Restoran-restoran Siap Saji Pertama di Amerika

Setiap budaya memiliki tempat tersendiri, seperti bistro di Perancis dan pub di Inggris. Kedai makan adalah budaya unik Amerika dan upaya-upaya untuk membagi konsep itu di luar negeri belum berhasil.

Galeri Foto Perkembangan di Ukraina

Ledakan-ledakan kuat terdengar Minggu pagi (7/9) di pinggir kota yang dikuasai kelompok pemberontak di Ukraina timur, memunculkan kekhawatiran baru bahwa gencatan senjata sedang di ambang kegagalan.

Galeri Foto Banjir di Pakistan dan India

Musim hujan dan banjir bandang di sebagian bear wilayan Pakistan utara dan India telah menewaskan lebih dari 300 orang, sementara ratusan lainnya cedera dan puluhan ribu orang kehilangan tempat tinggal.

Galeri Foto Penghormatan Terhadap Wartawan AS yang Dipenggal ISIS

Warga Amerika memberi penghormatan bagi Steven Sotloff, jurnalis AS kedua yang dipenggal kepalanya oleh kelompok Negara Islam (ISIS) dalam dua minggu.

Galeri Foto Kabinet Baru Jepang Sertakan 5 Perempuan

Lima perempuan telah diangkat menjadi anggota kabinet baru Jepang, yang seluruhnya berjumlah 18 orang, menggarisbawahi komitmen Perdana Menteri Shinzo Abe untuk lebih melibatkan perempuan dalam merevitalisasi ekonomi.

Galeri Foto Presiden Obama: Pemenggalan Sotloff "Aksi Kekerasan yang Sangat Mengerikan"

Presiden AS Barack Obama mengatakan pemenggalan kepala wartawan kedua Amerika, Steven Sotloff, oleh kelompok militan Negara Islam atau ISIS yang videonya dirilis Selasa siang merupakan “aksi kekerasan yang sangat mengerikan”.