Senin, 22 Desember 2014 Waktu: 23:19

Galeri Foto

AS Terus Dorong Demokrasi, HAM di Kuba

Para musisi tampil menghibur turis di restoran "La Mina" di Old Havana, Kuba (18/12).(Reuters/Enrique De La Osa)

19.12.2014
Presiden AS Barack Obama mengatakan Amerika Serikat akan "berbicara keras" mengenai kemerdekaan masyarakat Kuba, setelah mengumumkan langkah menuju normalisasi hubungan dengan Kuba dan membuka kedutaan besar di negara pulau yang komunis itu. Selengkapnya

Galeri Foto Satu Dekade Tsunami Aceh, Luka Masih Tersisa

Aceh menanggung beban berat dari salah satu bencana alam terbesar yang pernah ada, dipicu oleh gempa bumi dahsyat yang menurut para ilmuwan menggeser Bumi dari porosnya beberapa sentimeter.

Galeri Foto Para Aktivis Hong Kong Bersumpah Akan Kembali Berdemonstrasi

Para demonstran Hong Kong bersumpah tidak akan menyerahkan perlawanan atas reformasi demokratis, bahkan saat bersiap meninggalkan tempat yang mereka tinggali selama dua bulan terakhir.

Galeri Foto Aceh Siap Berlakukan Hukum Syariah untuk Non-Muslim

DPRD Aceh telah memutuskan untuk memberlakukan hukum syariah pada 90.000 orang Non-Muslim, termasuk orang asing, di provinsi tersebut.

Galeri Foto Laporan Penyiksaan CIA dari Komite Intelijen Senat AS

Sejak laporan Senat dipublikasikan, negara-negara yang sering dikritik oleh Amerika Serikat karena pelanggaran-pelanggaran HAM, termasuk China, menyerang tindakan-tindakan CIA.

Galeri Foto Malala, Satyarthi Terima Nobel Perdamaian

Aktivis pendidikan Pakistan Malala Yousafzai dan aktivis hak anak-anak India Kailash Satyarthi mencatat sejarah, masing-masing sebagai penerima Nobel termuda dalam sejarah dan pemenang Nobel Perdamaian kelahiran India yang pertama.

Galeri Foto Pangeran William dan Istri Berkunjung ke New York

Pangeran William dan Kate, mampir ke Tugu Peringatan dan Museum 11 September di lokasi World Trade Center, menonton pertandingan bola basket, dan menghadiri makan malam perayaan 600 tahun St. Andrews, dalam kunjungan mereka ke New York.

Galeri Foto New Delhi Larang Layanan Taksi Lewat Internet

Pemerintah ibukota India telah melarang semua perusahaan taksi yang menggunakan sistem pemesanan lewat web, setelah seorang perempuan menuduh seorang supir taksi Uber memperkosanya.

Galeri Foto Topan Hagupit Hantam Filipina

Topan Hagupit telah diturunkan statusnya menjadi badai tropis, namun masih bergerak ke barat laut Filipina, Senin (8/12), mencurahkan hujan lebat. Sejauh ini 27 warga Filipina telah tewas akibat topan ini.

Galeri Foto Uji Coba Pesawat Antariksa Orion Berhasil Gemilang

Sebuah pesawat ruang angkasa baru yang dimaksudkan untuk membawa para astronot Amerika kembali ke bulan dan tempat-tempat yang lebih jauh lagi telah kembali dari uji terbang, mencebur di Samudera Pasifik di lepas pantai Baja, California.

Galeri Foto Jerman Berduka Kehilangan Pahlawan Perempuan

Ribuan orang menghadiri pemakaman seorang perempuan Jerman muda keturunan Turki, yang dianggap pahlawan nasional karena keberaniannya. Tugce Albayrak mengalami cedera fatal setelah membela dua perempuan yang dilecehkan secara seksual di Offenbach, Jerman bulan lalu.

Galeri Foto 30 Tahun Bencana Bhopal

India memperingati bencana industri terburuk di dunia, yaitu kebocoran gas sianida di pabrik pestisida milik AS, Union Carbide, di Bhopal, India tengah, yang menewaskan 5.295 orang pada 3 Desember 1984.

Galeri Foto Pemimpin Protes Hong Kong Akan Serahkan Diri pada Polisi

Tiga pendiri gerakan Occupy di Hong Kong akan menjalankan rencana untuk menyerahkan diri pada polisi dan mendesak para demonstran lainnya untuk mundur demi keamanan mereka.

Galeri Foto Olahraga bagi Pengungsi Lebanon

Di tempat di mana nilai-nilai Islam masih melekat kuat, satu kelompok remaja putri dalam pakaian olahraga berjalan-jalan di kamp pengungsi Palestina, Shatila. Pelatih mereka, Pelatih Majdi, adalah seseorang yang bermimpi membuka sekolah olahraga untuk komunitas pemuda yang tersingkir dari masyarakat Lebanon.

Galeri Foto Peningkatan Pendidikan Suku Asli Amerika

Terletak di pegunungan terpencil di Reservasi Indian Standing Rock di negara bagian North Dakota, Sitting Bull College adalah salah satu dari lebih dari 30 universitas untuk suku asli Amerika.

Galeri Foto Berang-berang Bantu Nelayan Bangladesh

Berang-berang membantu nelayan Bangladesh menangkap ikan.