Sabtu, 01 Agustus 2015 Waktu: 06:28

Berita

Facebook akan Gunakan 'Drone' untuk Sediakan Akses Internet bagi Daerah Terpencil

Seorang pegawai Facebook berjalan melewati logo perusahaan di markas besar Facebook di Menlo Park, California.

01.08.2015
Pesawat nirawak yang dibangun Facebook akan digunakan untuk menyediakan akses internet bagi daerah-daerah paling terpencil di dunia. Selengkapnya

Bunuh Diri Lazim Terjadi di Tahanan AS

Kemungkinan bunuh diri mencapai dua kali lipat di rumah tahanan dibandingkan di penjara atau di tengah masyarakat pada umumnya.

WHO: Vaksin Ebola 'Menjanjikan'

Organisasi Kesehatan Sedunia mengatakan vaksin Ebola sejauh ini 100 persen ampuh dalam uji coba yang dilakukan di Guinea.

Tunisia Perpanjang Keadaan Darurat

Keadaan darurat di Tunisia mulai diberlakukan 4 Juli, beberapa hari setelah serangan yang menewaskan 38 wisatawan di kota pantai Sousse.

Pemboman Tewaskan 5 Orang di Nigeria, Diduga Aksi Boko Haram

Laporan dari kota Maiduguri di Nigeria timur laut mengatakan sedikitnya lima orang tewas akibat serangan bom bunuh diri di sebuah pasar di kota Maiduguri.

China Pecat Pimpinan Militer atas Tuduhan Korupsi

Guo Boxiong adalah tokoh militer paling senior yang dipecat akibat gerakan luas anti korupsi yang dicetuskan Presiden Xi Jinping.

Zimbabwe Upayakan Ekstradisi Pria AS yang Dituduh Tewaskan Singa

Menteri satwa liar Zimbabwe mengatakan negaranya sedang mengupayakan ekstradisi warga Amerika yang dituduh membunuh seekor singa terkenal yang tinggal dalam suaka margasatwa.

WikiLeaks: AS Memata-matai Pemerintah dan Perusahaan-perusahaan Jepang

WikiLeaks menerbitkan daftar 35 perusahaan, pejabat pemerintah dan individu yang diidentifikasi sebagai target pengamatan NSA.

Beijing Jadi Tuan Rumah Olipiade Musim Dingin 2022

Ibukota China, Beijing, terpilih menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2022, mengalahkan Almaty, Kazakhstan, satu-satunya pesaing.

Penyelidik Perancis Periksa Potongan Pesawat yang Diduga Berasal dari MH370

Para penyelidik di Perancis akan mulai memeriksa sepotong puing pesawat untuk menentukan apakah nomor yang ditemukan sesuai dengan pesawat Malaysia Airlines yang menghilang Maret 2014.

Presiden Jokowi Instruksikan Jajaran Terkait Segera Atasi Bahaya Kekeringan

Presiden Joko Widodo mengingatkan kepada jajaran pemerintahan, bahwa musim kemarau di Indonesia yang merupakan dampak dari El Nino, telah mencapai level yang perlu betul-betul diperhatikan.

Tentara Nigeria Bebaskan 59 Sandera Boko Haram

Sandera yang ditolong termasuk lima laki-laki lanjut usia serta 54 perempuan dan anak-anak.

Dinas Margasatwa AS Selidiki Pembunuhan Singa di Zimbabwe

Dinas itu juga menyebut pembunuhan singa Cecil itu menyedihkan dan mengatakan mereka akan pergi ke manapun fakta membawa mereka dalam penyelidikannya.

Korea Utara: Misionaris Kanada yang Dipenjara Akui Tindakan Subversif

Korea Utara mempunyai sejarah menangkapi misionaris dan memberi mereka hukuman penjara yang lama.

AS Tambah 26 Nama dalam Daftar Sanksi Rusia

Langkah terbaru ini bertujuan untuk memelihara keampuhan sanksi yang berlaku sekarang terhadap Rusia, bukan “peningkatan” sanksi.

Yahudi Ultra-Ortodoks Serang Pawai Gay di Yerusalem

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu serta para pemimpin Yahudi Ultra-Ortodoks mengutuk penikaman tersebut.

Ekstremis Yahudi Bakar Rumah di Palestina, Seorang Anak Tewas

Juru bicara militer Israel Letnan Kolonel Peter Lerner menyebut insiden itu “tidak kurang dari tindakan terorisme yang biadab.”

Salma Hayek: Animasi Bentuk Paling Pas untuk Film 'Sang Nabi'

Salma Hayek mengatakan animasi adalah kunci dalam mengadaptasi buku ikonik karya Kahlil Gibran itu ke layar lebar.

Kunjungan Paus Mendatang Picu Kegelisahan di Philadelphia

Kurangnya informasi resmi mengenai kunjungan Paus membuat gosip berseliweran mengenai pagar keamanan yang masif dan penutupan jalan berkilometer panjangnya.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Bulan purnama yang dikenal dengan nama Bulan Biru, terlihat di samping Patung Liberty di New York. Bulan Biru adalah bulan purnama kedua yang terjadi dalam satu bulan, sesuatu yang sangat jarang terjadi.
  • Warga setempat menampilkan berbagai atraksi sebelum pengumuman tuan rumah Olimpiade Musim Dingin 2022, di sebuah lapangan di kabupaten ​Chongli, provinsi ​Zhangjiakou, yang juga akan menjamu peserta Olimpiade bersama dengan Beijing. Beijing menjadi kota pertama yang pernah dipilih untuk menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas, dan kini, Olimpiade Musim Dingin.
  • Angelina Jolie, kanan, memberi hormat kepada para biksu cilik Budha saat tiba di sebuah biara untuk bertemu dengan pemimpin agama dari Kelompok Lintas Agama Myanmar di Yangon. Aktris Hollywood ini tiba di Myanmar untuk kunjungannya ke negara ini, Kamis, untuk mempelajari lebih lanjut situasi di negara ini dan mengimbau upaya membangun masa depan yang damai dan mengikutsertakan semua rakyatnya.
  • Seorang pria Palestina menginspeksi sebuah rumah yang hancur akibat serangan yang diduga dilakukan oleh kelompok ekstremis Yahudi di desa Dima dekat Tepi Barat di kota Nablus. Kebakaran di sebuah rumah menewaskan seorang bayi 18 bulan dan melukai sejumlah orang lainnya, sebuah tindakan yang disebut oleh perdana menteri Israel sebagai aksi terorisme.
  •  ​Tania Cagnotto dari Italia terlihat di bawah air pada nomor pertandingan semifinal loncat indah ​dalam Kejuaraaan Dunia Olahraga Air di Kazan, Rusia.
  • Lava mengalir dari gunung berapi ​Piton de la Fournaise di pulau Reunion di Samudera India. ​Piton de la Fournaise mulai meletus pukul 10 pagi waktu setempat.
  • Seorang pria Nepal berdiri di sebuah jembatan yang hanyut oleh banjir di T​hulakhet, dekat Pokhara di Nepal.
  • Matahari bersinar di tengah asap dari kebakaran hutan di Lower Lake, California. Lebih dari 900 pemadam kebakaran berupa memadamkan api yang membakar wilayah seluas lebih dari 6.000 hektar sejak kebakaran dimulai hari Rabu. 
  • Seorang petugas TPS menanti pemilih di ​ Antananarivo dalam pemilu daerah di Madagaskar. Sekitar ​1.695 kelompok akan menyalurkan suara mereka untuk memilih walikota dan anggota dewan setempat, sebuah ujian bagi Presiden ​Hery Rajaonarimampianina yang mungkin akan mendapati lawan-lawan politiknya memenangkan kursi walikota di ibukota negara kepulauan ini.
  • Model-model memperagakan hasil karya desainer Anju Modi pada Pekan ​Amazon India Couture 2015 di New Delhi, India.
  • Seorang perempuan berdiri di paviliun Britania Raya pada Expo 2015 di Rho, dekat Milan, Italia.
  • Anjing gembala Glenn mengejar seekor domba Suffolk campuran di tengah ujian nasional bagi anjing gembala Welsh di ​Llanvetherine, Wales.
  • Balon udara panas terbang di atas pangkalan udara Chambley, Perancis timur laut, pada festival internasional balon udara panas di Hageville.
  • Seorang anak perempuan bermain di dalam mulut dinosaurus pada pembukaan Taman Dinosaurus di Minsk, Belarusia.
Galeri Foto

Galeri Foto 31 Juli 2015

Video

Video Pramuka AS Cabut Larangan untuk Gay Jadi Anggota Pramuka

Keputusan Organisasi Pramuka AS mencabut larangannya terhadap komunitas gay yang ingin bergabung menuai respon. Pramuka di tingkat lokal yang berhubungan dengan kelompok religious akhirnya diberikan kebebasan untuk mengambil keputusan dalam menentukan keterlibatan gay dalam aktivitas mereka.
Video

Video Pencucian Dana Haram Lewat Pasar Properti London

Milyaran dolar uang haram hasil kejahatan, terutama dari Rusia, dipakai dalam pencucian uang melalui pasar properti di London, Inggris, menurut kalangan aktivis anti-korupsi. Pemerintah Inggris sendiri telah menyatakan tekadnya untuk membasmi praktek pencucian uang melalui properti itu.
Video

Video Betsy Cory, Perenang Olimpiade Tuna Grahita AS

Olimpiade Khusus Penyandang Cacat Tuna Grahita berlangsung bulan Juli di Los Angeles. Enam ribu lima ratus atlet dari 135 negara berlaga, termasuk Betsy Cory, perenang Amerika yang bertanding di nomor gaya punggung, bebas dan estafet. Simak cerita Betsy seputar kompetisi internasional berikut ini.
Video

Video 35 Korban Bill Cosby di Sampul Majalah New York

Majalah New York jadi Trending Topic di AS karena sampulnya menampilkan 35 perempuan yang mengaku jadi korban Bill Cosby.
 Aktivitas di Facebook