Jumat, 27 Maret 2015 Waktu: 15:08

Berita

Seoul Desak Pyongyang Bebaskan 2 Tahanan Korea Selatan

Seorang pria di Seoul menonton berita televisi mengenai dua pria Korea Selatan yang ditahan di Korea Utara (27/3). (AP/Ahn Young-joon)

27.03.2015
Kedua orang itu ditahan tahun lalu atas tuduhan mengumpulkan informasi rahasia mengenai militer Korea Utara, partai yang berkuasa dan organisasi-organisasi pemerintah lainnya. Selengkapnya

LSM China Pertimbangkan Langkah Hukum Atas Penggerebekan Polisi

Penggerebekan itu tampaknya terkait usaha LSM tersebut untuk membebaskan lima aktivis perempuan menjelang peringatan Hari Perempuan Internasional 8 Maret lalu.

Jaksa Perancis: Co-Pilot Sengaja Jatuhkan Germanwings di Alpen

Sewaktu sendirian, co-pilot itu secara manual mengubah kontrol sehingga pesawat melakukan penurunan final bertahap selama delapan menit pada kecepatan 700 kilometer per jam.

Panglima Militer Myanmar Janjikan Keberhasilan Pemilu

Panglima itu mengatakan pemilu yang akan diadakan awal November merupakan peristiwa penting menuju implementasi demokrasi, dan mengatakan bahwa ia tidak akan mentolerir gangguan.

Presiden Yaman Tinggalkan Negaranya, Persulit Usaha AS Perangi al-Qaida

Meski para pemberontak Houthi yang telah menguasai banyak wilayah di Yaman juga menentang al-Qaida, tidak mungkin mereka bekerjasama dengan Amerika memerangi kelompok teroris itu.

Dubes RI: Presiden Jokowi Terlalu Sibuk untuk Terima Telepon PM Australia

Duta Besar Indonesia untuk Australia, Nadjib Riphat Kesoema menyangkal dugaan ada penolakan diplomatik, mengatakan bahwa Presiden sangat sibuk.

Sharapova Kalah Mengejutkan di Miami Terbuka

Sharapova kalah dari sesama petenis Rusia, Daria Gavrilova, dalam putara kedua Miami Terbuka, Kamis (26/3).

Toyota Siap Galakkan Lagi Produksi

Toyota, pabrik mobil terbesar di dunia, mengatakan akan mengakhiri krisis recall mobilnya dan bersiap-siap menggalakkan kembali pertumbuhan produksinya.

Mulai Ada Titik Temu dalam Kisruh Ahok-DPRD DKI

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dipastikan memakai Peraturan Gubernur penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah 2014 untuk program kerja Pemprov DKI tahun 2015, dengan pengawasan langsung dari Kementerian Dalam Negeri.

Al-Shabab Kemungkinan Persiapkan Serangan di Uganda

Polisi Uganda dan Kedutaan AS di sana menerima informasi intelijen bahwa militan al-Shabab sedang merencanakan serangan di ibukota Kampala.

Putin Tuduh Barat Ingin Kacaukan Rusia

Presiden Vladimir Putin hari Kamis (26/3) menuduh negara-negara Barat berusaha untuk mengacaukan Rusia.

Kepedulian Masyarakat atas Nasib Wartawan Masih Rendah

Dua organisasi melancarkan kampanye untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan wartawan yang dipenjarakan dan dibunuh, Kamis (26/3).

Video Kilas VOA 27 Maret 2015

Serangan koalisi pimpinan Arab Saudi ke kelompok Houthi di Yaman. Militer Irak kembali serang ISIS di Tikrit setelah serangan udara AS. Penyidik Perancis: Ko-pilot pesawat Germanwings sengaja jatuhkan pesawat. Lomba kecantikan dan bakat unik di Meksiko.

Pakar Penerbangan: Butuh 3 Pilot dalam Pesawat

Para pakar keamanan penerbangan dengan temuan sejauh ini oleh penyelidik Perancis bahwa ko-pilot Germanwings, Andreas Lubitz, sengaja menabrakkan pesawat itu, menunjukkan perlunya ada pilot ketiga di dalam kokpit.

Muslim AS Merasa Terpojok dengan Persepsi Teroris

Realitanya di Amerika, banyak warga Muslim masih merasa terpojok oleh persepsi negatif sejak serangan teror 11 September 2001.

Saudi Pimpin Serangan Udara terhadap Pemberontak di Yaman

Serangan udara pimpinan Arab Saudi menggempur berbagai sasaran milik pemberontak Muslim Syi’ah yang hendak menjatuhkan presiden Yaman, Kamis (26/3).

Al-Jazeera: Nigeria Tahan Reporter Jelang Pemilu

Organisasi berita Al-Jazeera mengatakan, pasukan Nigeria telah menahan dua wartawannya sejak hari Selasa (24/3).

Abdullah: AS, Afghanistan Mulai Babak Baru Hubungan

Kesan positif hubungan AS-Afghanistan saat ini sangat bertentangan dengan hubungan pada masa pemerintahan Presiden Hamid Karzai.

Amnesty: Kelompok Bersenjata Palestina Lakukan Kejahatan Perang

Kelompok-kelompok bersenjata di Palestina dituduh melakukan kejahatan perang dengan menembakkan roket ke wilayah permukiman di Israel.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Tantangan dan Peluang Usaha Kecil Menengah di ASi
X
Helmi Johannes
26.03.2015
Usaha kecil menengah di AS jumlahnya mencapai sekitar 23 juta dan mereka bertanggung jawab akan separuh lebih dari seluruh penjualan di negara ini. Banyak tantangan yang dihadapi pengusaha kecil, tapi mereka optimistis terhadap kondisi perekonomian AS. Selengkapnya dalam Laporan VOA berikut ini.
Video

Video Tantangan dan Peluang Usaha Kecil Menengah di AS

Usaha kecil menengah di AS jumlahnya mencapai sekitar 23 juta dan mereka bertanggung jawab akan separuh lebih dari seluruh penjualan di negara ini. Banyak tantangan yang dihadapi pengusaha kecil, tapi mereka optimistis terhadap kondisi perekonomian AS. Selengkapnya dalam Laporan VOA berikut ini.
Video

Video VOA Pop News Eps. 39

Ian Umar dan Debbie Sumual-Patlis kembali menjumpai Anda dalam VOA Pop News. Kali ini membahas DC diaper bank, kepantasan posting foto di facebook dan Michelle Phan - beauty guru paling banyak ditonton di YouTube.
Video

Video Peluncuran Layanan 'Lounge Berjalan'

San Francisco memang dikenal sebagai kota inovatif. Di kota inilah, layanan pengantaran via smartphone Uber pertama diluncurkan. Kini muncul sebuah layanan via smartphone baru yang menggabungkan konsep bus umum dengan kafe.
Video

Video Kilas VOA 27 Maret 2015

Serangan koalisi pimpinan Arab Saudi ke kelompok Houthi di Yaman. Militer Irak kembali serang ISIS di Tikrit setelah serangan udara AS. Penyidik Perancis: Ko-pilot pesawat Germanwings sengaja jatuhkan pesawat. Lomba kecantikan dan bakat unik di Meksiko.
Video

Video VOA Pop News - Festival Film Lingkungan

Untuk ke-23 kalinya Festival Film Lingkungan digelar di Washington DC dengan memutar ratusan film internasional bertemakan lingkungan.
 Aktivitas di Facebook