Jumat, 25 Juli 2014 Waktu UTC: 20:33

Berita

Belum Bisa Dipastikan Penyebab Kematian Pemilik Feri Yang Tenggelam

Yoo Byung-eun, pemilik Feri Sewol yang tenggalam terlihat di TV pada 22/7/2014. Polisi menemukan mayatnya yang sudah terdekomposisi namun belum bisa menentukan penyebab kematiannya.

25.07.2014
Badan urusan Forensik Korea Selatan mengatakan tidak mungkin memastikan penyebab kematian seorang pengusaha yang memiliki hubungan dengan kapal feri yang terbalik dan menewaskan lebih dari 300 orang. Selengkapnya

Prabowo-Hatta Resmi Daftar Gugatan Pilpres ke MK

Prabowo Subianto-Hatta Rajasa resmi mendaftarkan gugatan pemilihan umum presiden ke Mahkamah Konstitusi, Jumat malam. Mereka mengaku menemukan kecurangan di 52 ribu tempat pemungutan suara di seluruh Indonesia yang melibatkan 21 juta suara.

Pasien Pertama Diduga Menderita Ebola di Nigeria Meninggal

Pasien yang diduga terjangkit virus ebola di Nigeria telah meninggal di sebuah rumah sakit di Lagos.

Debu Gurun Sahara Bantu Pembentukan Kepulauan Karibia

Apa kesamaan Gurun Sahara dengan kepulauan Karibia? Cukup banyak, demikian ujar para peneliti di Universitas Miami.

Tidak Ditemukan Invalidasi dalam Audit Pemilu Afghanistan

Seorang juru bicara Komisi Independen Pemilihan (KIP) Afghanistan mengatakan hampir 60 persen kotak suara pemilihan presiden putaran kedua telah tiba di markas besarnya di Kabul untuk audit.

Bahas Imigran, Obama Terima Para Kepala Negara Amerika Tengah

Presiden Amerika Barack Obama menjadi tuan untuk pertemuan dengan tiga presiden, masing-masing dari El Salvador, Guatemala dan Honduras di Gedung Putih hari Jumat untuk membahas lonjakan migran anak-anak yang memasuki wilayah Amerika secara ilegal.

Jelang Lebaran Tukang Becak di Solo Terima Pembagian Sarung

Komunitas alumni sebuah perguruan tinggi menggelar aksi sosial membagi ratusan sarung dan baju Lebaran untuk tukang becak di Solo. Sarung menjadi sahabat para tukang becak saat melewati malam dingin menunggu penumpang.

116 Penumpang Pesawat AH5017 Dipastikan Tewas di Mali

Presiden Perancis hari Jumat (25/7) mengatakan bahwa tidak ada penumpang pesawat Air Algerie AH5017 yang selamat dalam kecelakaan di Mali.

Militan Taliban Bunuh 14 Warga Syiah di Afghanistan

Para pejabat Afghanistan mengatakan para pemberontak Taliban telah menewaskan 14 orang dalam pembantaian bergaya eksekusi.

Presiden Israel Shimon Peres Resmi Mundur

Peres yang selama ini menyuarakan perdamaian dan kerjasama dengan negara-negara tetangga Israel, mengatakan bangsa Arab dan rakyat Gaza bukan musuh Israel.

Ledakan Kuat Tewaskan Sedikitnya 1 Orang di Nigeria

Ledakan di Kano terjadi di sebuah daerah Kristen sehari setelah dua pemboman bunuh diri menewaskan lebih dari 80 orang di daerah tetangganya Kaduna.

Iran Kukuhkan Penangkapan Koresponden Washington Post

Seorang pejabat Iran telah mengukuhkan penangkapan koresponden harian Washington Post di Teheran.

Ribuan Warga Palestina Berunjuk Rasa di Tepi Barat

Ribuan orang Palestina berpawai dari Ramallah menuju Yerusalem Timur dalam apa yang menurut banyak peninjau protes terbesar di Tepi Barat dalam 10 tahun ini.

Gedung Putih Sambut Kebebasan Perempuan Kristen Sudan

Seorang hakim Sudan menjatuhkan hukuman mati terhadap Meriam Yahya Ibrahim pada Mei karena menolak meninggalkan agama Kristen.

AS Tuduh Rusia Tembaki Pos Militer Ukraina

Amerika mengatakan mempunyai “bukti baru” bahwa Rusia berencana memberi peluncur roket yang lebih kuat dan lebih berat kepada kaum separatis.

PBB Kutuk Tembakan Artileri ke Sekolah PBB di Gaza

Israel mengakui pasukannya bertempur melawan militan Hamas dekat sekolah itu, tetapi tidak mengatakan apakah peluru artileri mereka yang mengenai gedung itu.

Perancis Kerahkan Pasukan untuk Amankan Pesawat Air Algerie

Pihak berwenang mengatakan penerbangan itu menghadapi badai yang kuat setelah lepas landas dari Ouagadougou, ibukota Burkina Faso.

Batman Rayakan Ulang Tahun ke-75

Diciptakan oleh Bob Kane dan Bill Finger pada 1939, Batman adalah salah satu karakter DC Comics yang paling dikenal dan menguntungkan.

Video Korea Utara Tersinggung Pemimpinnya Dijadikan Lelucon

Korea Utara telah mengecam lelucon-lelucon yang ditujukan pada pemimpin mereka, Kim Jong Un.

Maskapai Penerbangan Lanjutkan Penerbangan ke Tel Aviv

Maskapai Penerbangan AS hari Kamis (24/7) mengijinkan lagi penerbangan masuk dan keluar di Bandar Udara Internasional Ben Gurion di Tel Aviv, Israel.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Konflik Israel Palestina - Liputan Berita 25 Juli 2014i
X
25.07.2014
Tekanan internasional agar Israel Palestina segera melakukan gencatan senjata, terus meningkat. Begitu pula tekanan dari para aktivis AS kepada para pengambil kebijakan di Amerika. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Konflik Israel Palestina - Liputan Berita 25 Juli 2014

Tekanan internasional agar Israel Palestina segera melakukan gencatan senjata, terus meningkat. Begitu pula tekanan dari para aktivis AS kepada para pengambil kebijakan di Amerika. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Ramadan Bersama Pramuka Muslim Amerika

Boyscouts dan girlscouts atau pramuka adalah kegiatan yang umum dilakukan oleh anak-anak Amerika. Tak ketinggalan, anak-anak Muslim Amerika yang menggabungkan nilai-nilai Amerika dengan ajaran Islam, terutama selama bulan Ramadan. Patsy Widakuswara dan Tim VOA melaporkan dari Washington DC.
Video

Video Liputan Ramadan: Fasting 5K Washington DC

Sebuah organisasi Muslim menggabungkan olah raga lari dengan misi sosial meningkatkan kesejahteraan anak. Lahirlah “Fasting 5-K”, lari amal 5 kilometer sambil berpuasa, yang berlangsung serempak di 5 kota. Ikuti selengkapnya dalam liputan tim VOA dari Washington DC.
Galeri Foto

Galeri Foto Hewan-hewan yang Terancam Kepunahan

Para ilmuwan sedang mempelajari dampak-dampak 'defaunasi' atau menurunnya jumlah fauna di hutan-hutan tropis.
 Aktivitas di Facebook