Senin, 30 Mei 2016 Waktu: 02:10

    Berita

    'Alice' Gagal Tandingi ‘X-Men’ di Box Office AS

    Dari kiri, Sacha Baron Cohen, Mia Wasikowska, Anne Hathaway dan Johnny Depp tiba di malam pemutaran perdana 'Alice Through the Looking Glass' di bioskop El Capitan hari Senin, 23 Mei 2016, di Los Angeles. (Foto: Jordan Strauss/Invision/AP)

    30.05.2016
    Sekuel 'Alice in Wonderland' yang mendapat review kurang baik dari kritikus film itu sebelumnya diperkirakan menghasilkan sekitar 60 juta dolar pada awal pemutarannya. Selengkapnya

    Connecticut Ingin Jadi “Hollywood” di Timur AS

    Negara bagian Connecticut di AS berupaya mengembangkan industri televisi dan media digital.

    Keluarga Sopir Taksi Pakistan yang Tewas Gugat Pejabat AS

    Keluarga seorang sopir taksi, yang tewas dalam serangan pesawat tak berawak Amerika pekan lalu terhadap pemimpin Taliban Afghanistan, telah dengan resmi mengadukan para pejabat Amerika yang tidak disebut namanya kepada kepolisian.

    Pasukan Keamanan Irak Kepung Fallujah

    Fallujah, satu basis Sunni, telah dikuasai ISIS lebih lama daripada kota lain di Irak, dan laskarnya diyakini telah sangat bercokol kuat di kota tersebut.

    WHO: Afrika Barat Lebih Mampu Tanggulangi Wabah Masa Depan

    Ebola telah membunuh lebih dari 11 ribu orang dalam 3 negara Afrika Barat yang paling berat dilanda wabah itu sebelum waktunya WHO menyatakan penularan virus Ebola sudah berakhir menjelang akhir tahun lalu.

    Lebih dari 700 Migran Dikhawatirkan Tewas

    Lebih dari 700 migran dikhawatirkan tenggelam dan tewas pekan ini dalam tiga kecelakaan kapal yang terpisah di laut Tengah ketika mereka berusaha mencapai Eropa dengan kapal penyelundup, menurut badan pengungsi PBB.

    Partai Libertarian, Yatim Piatu Politik AS

    Dengan ketidakpopuleran kandidat Partai Republik Donald Trump dan kandidat Demokrat Hillary Clinton, Partai Libertarian melihat peluang dalam pemilihan presiden 2016.

    Media Iran: Warga Iran Tidak Dapat Naik Haji Tahun Ini

    Media pemerintah Iran mengatakan hari Minggu (29/5) bahwa warga Iran tidak akan dapat menunaikan ibadah haji tahun ini karena Iran tidak dapat mencapai persetujuan dengan Arab Saudi.

    Peringati Hari Pahlawan, Deretan Panjang Sepeda Motor Masuk ke Ibukota AS

    Deretan panjang sepeda motor-besar yang dinamakan Rolling Thunder memasuki ibukota Amerika hari ini (29/5).

    Ketua Konservatif Moderat Parlemen Iran Terpilih Kembali

    Ketua parlemen yang konservatif moderat Iran terpilih kembali hari Minggu (29/5) walaupun kaum reformis telah mencapai kemajuan dalam pemilu yang diadakan bulan Februari lalu.

    Stasiun Antariksa Ditambah dengan Kamar Baru

    Stasiun Antariksa Internasional telah menambah satu kamar baru yang unik.

    Anggota Partai Libertarian Berkumpul untuk Pilih Nominasi Presiden AS

    Tajamnya ketidakpopuleran kedua sosok yang dianggap sebagai peraih nominasi Partai Republik Donald Trump dan Hillary Clinton dari Partai Demokrat mengobarkan semangat partai ketiga, Libertarian, yang selalu berada di posisi ketiga dalam pemilihan presiden.

    Biaya Perbaikan Krisis Air Flint Terus Meroket

    Perkiraan biaya total terbaru untuk mengatasi pencemaran air akibat pipa-pipa berkarat adalah sekitar $55 juta, melonjak dari biaya awal sebesar $27 juta.

    Brazil Buru Para Pelaku Pemerkosaan Beramai-ramai 

    Para pelakunya mengejutkan negara itu dengan mengunggah ke internet video korban yang sedang dalam keadaan tanpa busana dan tidak sadarkan diri.

    WHO: Tak Perlu Batalkan Olimpiade Karena Zika 

    WHO mengatakan bahwa mengubah atau membatalkan Olimpiade tidak akan mempengaruhi penyebaran virus Zika “secara signifikan.”

    AS Hentikan Pengiriman Bom Rumpun ke Arab Saudi

    Bom rumpun seringkali tidak langsung meledak ketika dijatuhkan, sehingga baru meledak dan melukai warga sipil beberapa bulan atau tahun kemudian.

    ISIS Lancarkan Serangan Besar-besaran di Suriah Utara

    Bertambahnya wilayah yang direbut ISIS di sekitar Marea dan Azaz telah memerangkap lebih dari 160.000 warga sipil antara wilayah tersebut dan perbatasan Turki.

    Korea Utara Terkait Serangan Dunia Maya Atas Beberapa Bank Asia

    Ini mungkin pertama kalinya sebuah negara menggunakan kode berbahaya untuk mencuri uang dari negara lain.

    Obama Minta Warga AS Kenang Para Pahlawan

    Ia mendesak warga AS agar pada Hari Pahlawan ini mengambil kesempatan sejenak untuk berdoa atau mengucapkan terima kasih secara terbuka kepada para veteran negara itu.

    Konsulat Jenderal AS di Surabaya Rayakan HUT ke-150

    Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya merayakan HUT ke-150 perwakilan AS di Indonesia sekaligus memperingati kemerdekaan Amerika Serikat yang akan memasuki tahun ke-240, 4 Juli 2016 mandatang.

    Ikuti Kami

    Video & Foto Terbaru

    JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
    Teknologi Thermal Imaging untuk Mendeteksi Rasa Cintai
    X
    Nova Poerwadi
    28.05.2016
    Perasaan cinta sering disebut sebagai perasaan yang subyektif. Tetapi secara fisik, perasaan ini ternyata bisa dideteksi dengan teknologi. Teknologi thermal imaging yang memindai suhu tubuh melihat peningkatan temperatur di wajah dan tangan.
    Video

    Video Teknologi Thermal Imaging untuk Mendeteksi Rasa Cinta

    Perasaan cinta sering disebut sebagai perasaan yang subyektif. Tetapi secara fisik, perasaan ini ternyata bisa dideteksi dengan teknologi. Teknologi thermal imaging yang memindai suhu tubuh melihat peningkatan temperatur di wajah dan tangan.
    Video

    Video VOA Trending Topic: Kellan Lutz

    Kellan Lutz, pemeran tokoh Emmett Cullen dalam film Twilight, ternyata memiliki profil online dating app yang ekslusif. Kellan sepertinya menggunakan berbagai cara untuk menemukan jodoh, termasuk menggunakan jasa online dating.
    Video

    Video VOA Trending Topic: Paris Jackson

    Paris Jackson, anak kedua dan putri satu-satunya mendiang Michael Jackson mengunggah foto tattoo yang menggambarkan foto ayahnya, simak dalam VOA Trending Topic bersama Ian Umar.
    Video

    Video Dunia dalam Satu Kode Pos

    Sebuah jalan di dekat Washington DC menjadi obyek sorotan fotografer AS Lloyd Wolf karena keragamannya. Ada sekitar 120 etnis berbeda yang tinggal dan berbisnis di Columbia Pike, menjadikan kawasan ini berjulukan "Dunia dalam Satu Kode Pos". Simak laporan tim VOA.
     Aktivitas di Facebook