Selasa, 02 September 2014 Waktu UTC: 18:51

Berita

FBI Tahu Foto-foto Seronok Pesohor Hollywood Dicuri dan Diposkan di Internet

Kate Upton, salah satu model/aktris yang foto-fotonya dicolong peretas dari akun cloud-nya.

02.09.2014
Biro penyelidikan federal AS ini tidak mengungkap apa yang sedang dilakukannya untuk menyelidiki masalah itu, yang mencakup foto-foto seronok bintang-bintang Hollywood Selengkapnya

Parlemen Pakistan Langsungkan Pertemuan Darurat

Sidang bertujuan menggalang dukungan politik bagi pemerintah yang berkuasa yang menolak mundur.

Presiden Yaman Bubarkan Kabinet

Abed Rabbo Mansour Hadi juga berencana untuk menarik sebagian keputusannya yang tidak populer untuk menurunkan subsidi bahan bakar.

AS Tak Yakin Serangan Udara terhadap Somalia Tewaskan Pemimpin Al-Shabab

Amerika melancarkan serangan pesawat tak berawak dengan sasaran para pemimpin senior al-Shabab yang sedang berkumpul di sebuah wilayah di Somalia.

Koalisi Merah Putih Akui Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2014

Pernyataan sikap tersebut dikeluarkan saat bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang tidak dihadiri calon presiden Prabowo Subianto.

PBB Serukan Solusi lewat Dialog untuk Hentikan Krisis di Ukraina

Sekjen PBB mengeluarkan pernyataan tersebut sehari setelah pemimpin separatis Ukraina mengatakan siap berunding mengenai gencatan senjata.

Ebola Ancam Ketahanan Pangan di Afrika Barat

PBB memperingatkan bahwa wabah terburuk virus Ebola di dunia telah mengancam panen dan menyebabkan harga pangan melonjak di Afrika Barat.

Thailand Adili Aktivis Inggris atas Pencemaran Nama Baik

Aktivis bernama Andy Hall tersebut menulis sebuah laporan yang mengungkap kondisi pekerja yang memprihatinkan di sebuah pabrik di Thailand.

Filipina Gagalkan Rencana Pemboman di Bandara Manila

Upaya pemboman, menurut aparat Filipina, terkait dengan sengketa wilayah berkepanjangan antara Filipina dan China di Laut China Selatan.

PM Irak: Irak Akan Jadi Kuburan ISIS

Nouri Al-Maliki menjanjikan hadiah bagi pasukan Irak yang merebut kota dari orang-orang yang disebutnya “binatang buas dan pembunuh.”

Pesawat AS di Somalia Sasar Pemimpin Al-Shabab

Para pejabat itu mengatakan serangan Senin (1/9) di daerah Shabelle Selatan itu difokuskan terhadap rapat para pemimpin teras sl-Shabab.

Polisi Hong Kong Tangkap 19 Demonstran

Para pemrotes ditangkap Senin malam (1/9) karena berkumpul secara ilegal dan menghambat polisi di luar hotel dimana seorang pejabat tinggi China menginap.

Sekjen PBB Serukan Dialog antara Rusia dan Ukraina

Ban Ki-moon mengeluarkan seruan itu sehari setelah pemimpin separatis Ukraina Andrei Purgin mengatakan ia siap membicarakan gencatan senjata dan pertukaran tawanan.

Militan Front Al-Nusra Ajukan Tuntutan untuk Pembebasan Penjaga Perdamaian

Front Nusra ingin dihapus dari daftar kelompok teroris, meminta bantuan kemanusiaan dan ada kompensasi atas tiga orang anggotanya yang tewas dalam pertempuran.

PM Pakistan Tolak Letakkan Jabatan

Para anggota parlemen Pakistan akan mengadakan sidang gabungan Selasa (2/9) dalam apa yang tampaknya suatu usaha untuk menghimpun dukungan politik bagi Sharif.

Warga AS yang Ditahan Korea Utara Minta Washington Kirim Utusan

Tiga warga AS menyerukan Washington untuk mengirim representatif berposisi tinggi untuk menegosiasikan kebebasan mereka.

Tak Tahan Udara Panas, Bouchard Kalah di AS Terbuka

Petenis ketujuh dunia itu pun menjadi satu lagi dari pemain papan atas perempuan yang harus mundur dari turnamen AS Terbuka yang dipenuhi kejutan.

Aliran Listrik Dapat Tingkatkan Memori Penderita Kelainan Kognitif

Para responden yang diteliti mendapati memori mereka membaik setelah TMS, dan tes MRI menunjukkan bahwa syaraf-syaraf memori mereka menjadi lebih sinkron.

Amnesty: Pembersihan Etnis oleh ISIS 'Berskala Historis'

Amnesty menyerukan perlindungan dan dukungan kemanusiaan untuk minoritas-minorits Irak yang telah mengungsi akibat pertempuran selama berbulan-bulan.

Vonis 4 Tahun untuk Ratu Atut Dikecam

Gubernur Banten non-aktif Ratu Atut Chosiyah divonis empat tahun penjara, lebih rendah dibandingkan tuntutan jaksa penuntut umum yakni 10 tahun penjara.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kampanye Ice Bucket Challenge untuk Penyakit ALSi
X
Patsy Widakuswara
01.09.2014
Sebulan terakhir ini sejumlah orang menyiram air es ke kepala sebagai upaya penggalangan dana untuk penyakit syaraf ALS, atau Lou Gehrig's Disease. Kampanye ice bucket challenge ini sukses besar dalam meningkatkan kesadaran masyarakat serta menggalang dana.
Video

Video Kampanye Ice Bucket Challenge untuk Penyakit ALS

Sebulan terakhir ini sejumlah orang menyiram air es ke kepala sebagai upaya penggalangan dana untuk penyakit syaraf ALS, atau Lou Gehrig's Disease. Kampanye ice bucket challenge ini sukses besar dalam meningkatkan kesadaran masyarakat serta menggalang dana.
Video

Video AS Minta Bantuan NATO Hadapi ISIS

Dalam hari terakhir, pasukan Irak dibantu milisi yang didanai Iran berhasil merebut dua kota yang diduduki ISIS. Sementara itu Amerika meminta dukungan NATO untuk melawan ISIS di Irak.
Video

Video Kilas VOA 2 September 2014

Pasukan Irak dan Kurdi membebaskan satu lagi kota di Irak Utara. Inggris pertimbangkan penyitaan paspor WN Inggris yang terlibat ISIS. Aksi solidaritas perempuan Tepi Barat terhadap perempuan Jalur Gaza. Festival Michael Jackson di kota kelahirannya di Gary, Indiana.
Video

Video Daniel Ariesandi, Wirausahawan Indonesia di Atlanta

Daniel Ariesandi, adalah wirausahawan Indonesia di Atlanta, Georgia. Awalnya ia hanya menemani anaknya bersekolah ke Amerika tahun 1999, namun naluri bisnis mendorong Daniel untuk membuka usaha setelah melihat adanya peluang. Ikuti laporan selengkapnya bersama tim VOA.
Galeri Foto

Galeri Foto Demonstrasi Pro-Demokrasi di Hong Kong

Para aktivis pro-demokrasi bersumpah akan melumpuhkan pusat keuangan Hong Kong setelah parlemen China menolak tuntutan mereka untuk berhak memutuskan secara bebas pemimpin bekas koloni Inggris berikutnya itu pada 2017.
 Aktivitas di Facebook