Kamis, 27 Nopember 2014 Waktu UTC: 19:27

Berita

BMW Menentang Peraturan Perempuan Duduki Posisi Pemimpin

FILE - BMW introduces the X6 M during the Los Angeles Auto Show.

27.11.2014
Produsen mobil Jerman BMW menentang rencana Kanselir Jerman Angela Merkel untuk memaksa perusahaan mempromosikan lebih banyak perempuan ke posisi kepemimpinan non-eksekutif. Selengkapnya

Pemain Sepakbola Legendaris Pele Dirawat di Unit Rawat Khusus

Pemain sepakbola legendaris asal Brazil, Pele, yang dilarikan ke rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo pada hari Senin (24/11) karena infeksi saluran kemih, dipindahkan ke unit rawat khusus pada hari Kamis (27/11).

Vaksin Ebola Terbukti Aman dalam Uji Pendahuluan

Vaksin Ebola produksi perusahaan Inggris GlaxoSmithKline tidak menimbulkan efek samping serius dan menghasilkan respon kekebalan terhadap 20 relawan yang diuji.

Polisi AS di Cleveland Rilis Video Penembakan Anak 12 Tahun

Polisi Cleveland menembak tewas Tamir Rice, remaja kulit hitam berusia 12 tahun, saat berada di sebuah trotoar sambil memainkan sebuah senjata mainan hari Sabtu (22/11).

Khamenei Dukung Perpanjangan Pembicaraan Nuklir Iran

Sebelumnya pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei mengatakan, negara-negara Barat gagal dalam usaha mereka menundukkan Iran dalam perundingan nuklir.

Presiden Jokowi Lantik Kepala BKPM dan Kepala BNP2TKI

Presiden Jokowi melantik Franky Sibarani sebagai Kepala BKPM dan Nusron Wahid sebagai Kepala BNP2TKI di Istana Negara Jakarta, Kamis (27/11).

Insiden Ledakan Kembali Guncang Pertambangan China

Kantor berita resmi Xinhua melaporkan 19 orang sedang bekerja di sebuah pertambangan di propinsi Guizhou pada saat ledakan mengguncang lokasi pertambangan itu pagi hari, Kamis (27/11).

Serangan Bunuh Diri di Afghanistan Target Mobil Kedutaan Inggris, 5 Tewas

Dalam minggu-minggu terakhir ini, pemberontak telah melancarkan serangan ke arah konvoi-konvoi militer, kompleks kedutaan dan perusahaan asing di wilayah itu.

Tersangka Pemberontak Bunuh 1 Tentara India di Kashmir

Beberapa anggota militan menduduki sebuah bunker yang terbengkalai di kawasan Jammu, Kamis pagi (27/11), dan menembak ke arah tentara di sektor Arnia.

Galeri Foto Pembom Bunuh Diri Serang Kendaraan Kedutaan Besar Inggris di Ibukota Afghanistan

Seorang pembom bunuh diri menyerang kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris di ibukota Afghanistan, Kabul, pada hari Kamis (27/11), dan menewaskan beberapa warga sipil Afghanistan dan seorang warganegara Inggris, dan melukai lebih dari 30 orang, menurut pihak berwenang.

Wapres Jusuf Kalla Bantu Cari Solusi Atasi Konflik Golkar

Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar berharap Musyawarah Nasional Partai Golkar bisa dilakukan bersama oleh kedua kubu, dalam suasana yang demokratis dan tanpa tekanan.

Hasil Investigasi India: 2 Gadis Remaja Tewas Bunuh Diri, Bukan Dibunuh Pemerkosa

Ranjit Sinha, kepala Biro Investigasi Pusat, India, CBI, menyampaikan kepada surat kabar “Hindustan Times” bahwa pemeriksaan sebelumnya oleh polisi setempat terhadap kematian tersebut, dilakukan secara "keliru."

Pemimpin Malaysia Batal Hapus 'Akta Hasutan'

Organisasi-organisasi HAM dan para anggota parlemen oposisi mengecam langkah tersebut, dengan kelompok Human Rights Watch menyebutnya satu "langkah mundur HAM yang signifikan."

PM Spanyol: Korupsi Adalah Pengecualian, Bukan Tindakan Umum

PM Spanyol, Mariano Rajoy, yang partainya menghadapi serangkaian kasus korupsi, mengatakan hari Kamis (27/11), sebagian besar politisi tidak brengsek dan bahwasanya pemerintahannya menangani masalah itu secara serius.

Negara-Negara Arab dalam OPEC Sepakati Tingkat Produksi

Harga minyak telah turun lebih 30 persen sejak Juni, dari US$115 satu barel ke harga terendah dalam empat tahun di bawah $78.

Rakyat AS Rayakan Hari Bersyukur

Pesta dengan sajian makanan daging kalkun dengan berbagai macam makanan sampingan serta cuci mulut adalah tradisi untuk hari libur yang jatuh Kamis keempat bulan November.

Rezim Militer Thailand Tunda Pemilu

Menteri Pertahanan Thailand mengatakan satu penyebab penangguhan itu adalah adanya “unsur-unsur” yang tidak dijelaskan yang menentang kepemimpinan militer.

AS Kecam Serangan Suriah yang Abaikan Warga Sipil

Organisasi pemantau HAM di Suriah mengatakan sedikitnya 95 orang tewas, termasuk paling sedikit 52 warga sipil, dalam serangan udara di daerah industri dan pasar di kota Raqqa, Selasa (25/11).

Kota Ferguson Relatif Tenang Setelah 2 Malam Kerusuhan

Kehadiran banyak polisi, cuaca yang bersalju, dan hari libur Thanksgiving keesokan harinya agaknya turut menyebabkan kehadiran massa yang lebih kecil daripada malam-malam sebelumnya.

BMW Jerman Tolak Kuota Jabatan Tinggi Bagi Perempuan

BMW yang berbasis di Munchen itu mengatakan mereka berusaha memiliki keragaman “jenis kelamin, etnik dan usia” di tempat pekerjaan tetapi tidak percaya pada kuota tetap.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Seorang petugas keamanan Inggris, kanan, mengawal seorang korban yang selamat dari rongsokan kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris yang diserang bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, 27 November 2014.
  • Rongsokan kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris akibat ledakan bom bunuh diri di Kabul, 27 November 2014.
  • Petugas keamanan Afghanistan memeriksa lokasi ledakan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, 27 November 2014.
  • Asap membumbung sementara petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air dan polisi Afghanistan memeriksa lokasi serangan bom bunuh diri di Kabul, 27 November 2014.
  • Seorang petugas keamanan Inggris, kanan, mengawal seseorang yang selamat dari rongsokan kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris yang diserang bom bunuh diri di Kabul, 27 November 2014.
  • Petugas keamanan Afghanistan memeriksa lokasi bom bunuh diri di kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris di Kabul, 27 November 2014.
  • Seorang anak laki-laki Afghanistan dirawat di sebuah rumah sakit akibat ledakan bom bunuh diri yang menargetkan kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris di Kabul, 27 November 2014.
  • Petugas keamanan Afghanistan memeriksa kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris yang menjadi target ledakan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, 27 November 2014.
  • Seorang perempuan mencari keluarganya di lokasi ledakan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, 27 November 2014.
Galeri Foto

Galeri Foto Pembom Bunuh Diri Serang Kendaraan Kedutaan Besar Inggris di Ibukota Afghanistan

Seorang pembom bunuh diri menyerang kendaraan milik Kedutaan Besar Inggris di ibukota Afghanistan, Kabul, pada hari Kamis (27/11), dan menewaskan beberapa warga sipil Afghanistan dan seorang warganegara Inggris, dan melukai lebih dari 30 orang, menurut pihak berwenang.
Video

Video Kiat Jaringan Toko di AS Merayu Konsumen

Hari Thanksgiving yang jatuh pada pada Kamis terakhir bulan November di AS menandai datangnya awal musim belanja akhir tahun. Karena itu berbagai jaringan pertokoan berlomba mendandani etalase mereka semenarik mungkin guna merayu konsumen agar lebih banyak berbelanja.
Video

Video Kilas VOA 27 November 2014

OPEC membahas kuota produksi di tengah turunnya harga minyak dunia. Penyeberangan Rafah kembali dibuka antara Gaza dan Mesir. Puluhan juta warga AS mudik Thanksgiving. Tradisi pengampunan kalkun Thanksgiving oleh Presiden A.S.
Galeri Foto

Galeri Foto Bahaya Pencahayaan Berlebihan

Pencahayaan berlebihan ternyata tidak aman, buruk untuk kesehatan -- mengganggu pola tidur, mempengaruhi hormon dan terkait dengan beberapa kanker -- dan mengganggu ekosistem, menghambat siklus pertumbuhan tanaman dan berperan dalam perubahan iklim.
 Aktivitas di Facebook