Senin, 08 Februari 2016 Waktu: 19:22

    Berita / Indonesia

    Jumlah Korban Meninggal Akibat Miras Oplosan Jadi 24 Orang

    Satuan Pamong Praja Kabupaten Sleman memusnahkan berbagai macam minuman keras hasil operasi beberapa waktu lalu, namun tidak bisa menghentikan konsumsi oplosan. (VOA/Nurhadi)

    07.02.2016
    Hingga Minggu malam (6/2), jumlah korban tewas akibat minuman keras oplosan di Yogyakarta mencapai 24 orang, sementara puluhan lainnya masih dirawat di rumah sakit. Polisi menahan dua pasang suami istri sebagai pengoplos dan penjual minuman maut itu. Selengkapnya

    Sedikitnya 17 Orang Tewas akibat Miras Oplosan di Yogyakarta

    Sedikitnya 17 orang tewas akibat menenggak miras oplosan di Yogyakarta hari Jum’at (5/2).

    Warga Indonesia Terjun ke Bisnis Online di AS

    Warga Indonesia Krissant Saraswati Howell di Daphne, Alabama, banting setir dari profesinya sebagai guru di Semarang dan memutuskan untuk menekuni bisnis online bersama suaminya.

    Kewirausahaan dan Keamanan Isu Utama KTT ASEAN-AS

    Presiden Joko Widodo akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN-AS di California, Amerika Serikat, pertengahan Februari 2016 ini.

    Jemaah Ahmadiyah Diusir dari Bangka

    Setidaknya dalam dua minggu terakhir, masyarakat di sekitar wilayah Sri Menganti, Kabupaten Bangka, melakukan intimidasi kepada anggota Ahmadiyah setempat.

    Kereta Cepat Jakarta-Bandung akan Tumbuhkan Ekonomi Nasional

    Proyek Kereta Cepat Jakarta dan Bandung akan memberikan manfaat bagi pertumbuhan ekonomi nasional dengan munculnya atau terbentuknya kawasan dan pusat pertumbuhan ekonomi baru.

    Dewa Budjana Kembali Berburu Gitar Artis Papan Atas di AS

    Dewa Budjana melanjutkan misinya untuk berburu gitar dari para gitaris papan atas di Amerika Serikat yang akan menjadi koleksi museum ‘Gitarku’ miliknya di Ubud, Bali.

    Diperiksa Kejagung, Setya Novanto Bantah Catut Nama Presiden

    Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Arminsyah tetap berpegang pada keterangan ahli dan mantan Presiden Direktur PT. Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin seputar kasus mantan ketua DPR Setya Novanto.

    Obama Hari Ini akan Kunjungi Mesjid di Baltimore

    Masjid yang terletak di Kompleks Islamic Society of Baltimore merupakan tempat beribadah ribuan warga Muslim, dan merupakan pusat Muslim terbesar di bagian barat Amerika.

    Presiden Jokowi: Kekerasan Seksual terhadap Anak Masuk Daftar Kejahatan Luar Biasa

    Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait mengatakan, Presiden Jokowi mendukung pembentukan tim reaksi cepat perlindungan anak di tingkat RT-RW.

    Gubernur Jawa Timur Minta Inisiator Gafatar Diproses Hukum

    Selain memulangkan dan membantu Pemerintah Daerah membina dan mendampingi mantan anggota Gafatar, Pemerintah Provinsi Jawa Timur mendesak pihak Kepolisian memproses hukum aktor intelektual atau perekrut anggota Gafatar.

    Pemerintah Diminta Antisipasi dan Rehabilitasi Gafatar dalam Masyarakat

    Organisasi Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) dinilai sebagian masyarakat sebagai gerakan yang ingin mendirikan negara sendiri, meski di satu sisi gerakan itu juga melakukan kegiatan sosial yang menjadi salah satu daya tariknya.

    Lembaga Eijkman Temukan 1 Kasus Zika di Indonesia

    The Eijkman Institute for Molecular Biology atau Lembaga Biologi Molekuler Eijkman di Jakarta hari Minggu (31/1) mengatakan telah mendapati satu kasus Zika di Sumatera.

    Polemik Komunikasi Petinggi ISIS ke Luar Penjara

    Setelah serangan bom Thamrin lalu, muncul pernyataan pemerintah yang menduga ada komunikasi antara Aman Abdurrahman, pimpinan ISIS di Indonesia, dengan para pengikutnya, dan bahkan dengan Bahrun Naim yang ada di Suriah. Apakah ini mungkin dilakukan?

    OKI Tunjukan Kembali Komitmennya Soal Palestina

    Jakarta akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) luar biasa Organisasi Kerjasama Islam (OKI) mengenai Palestina pada 6-7 Maret mendatang.

    Presiden Jokowi: Perlu Sinergi Polri-TNI untuk Hadapi Berbagai Masalah Bangsa

    Presiden Jokowi menegaskan sinergi erat antara Polri-TNI sangat diperlukan dalam menyelesaikan berbagai masalah bangsa, khususnya dalam menghadapi ancaman terorisme dan gangguan keamanan.

    Pemerintah Blokir Situs yang Dinilai Sebarkan Radikalisme

    Setelah sebelumnya memblokir 24 situs internet yang dinilai ikut menyebarkan paham radikal, hari Kamis Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) kembali memblokir embilan situs lainnya.

    Audio Kapal Tenggelam di Perairan Malaysia, 23 Jenazah Ditemukan

    Kementerian Luar Negeri Indonesia menyatakan proses identifikasi terhadap 23 jenazah yang ditemukan di perairan Malaysia masih terus dilakukan.

    Audio Setya Novanto Mangkir Panggilan Kejaksaan Agung untuk Ketiga Kalinya

    Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Amir Yanto mengatakan, pihak penyidik belum bisa melakukan pemanggilan paksa kepada Setya Novanto karena kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

    Java Jazz Siap Digelar 4-6 Maret 2016

    Java Jazz 2016 siap digelar. Puluhan musisi terbaik di Indonesia dan beberapa negara lain dipastikan akan tampil dalam Java Jazz 2016 yang akan dilangsungkan di Jakarta pada tanggal 4–6 Maret 2016.

    Ikuti Kami