Sabtu, 28 Februari 2015 Waktu: 12:19

Berita / Indonesia

VOA di Hollywood: Cinta Laura Paling Suka Angelina Jolie

Aktris Cinta Laura dan reporter VOA Ribka Gemilangsari di Los Angeles, California.

28.02.2015
Angelina Jolie menjadi favorit Cinta Laura karena menurutnya, Jolie tak hanya cantik tapi akting Jolie juga bagus. Selepas kuliah di New York, Cinta Laura kini tinggal di Los Angeles untuk meniti karir akting dan modeling. Selengkapnya

Gempa Bumi Bawah Laut Guncang Indonesia Bagian Selatan

Gempa bumi bawah laut yang kuat mengguncang Indonesia bagian selatan hari Jumat, tetapi tidak ada kerusakan besar atau tsunami karena kedalaman gempa itu.

Jokowi Dukung Ahok Laporkan Dugaan Permainan Anggaran APBD DKI

Presiden Joko Widodo mendukung langkah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam upaya penegakan hukum dugaan permainan anggaran APBD DKI Jakarta.

Ketua MPR RI Galang Dukungan Pencalonan Ketum PAN

Zulkifli Hasan, ketua MPR RI dan salah satu ketua Partai Amanat Nasional (PAN) menggalang dukungan untuk pencalonannya sebagai Ketua Umum PAN di Yogyakarta.

Siksa PRT Indonesia, Perempuan Hong Kong Divonis 6 Tahun Penjara

Law Wan-tung didapati bersalah awal bulan ini atas 18 butir dakwaan, yang mencakup menyerang, mencederai parah, mengintimidasi dan tidak membayar gaji, serta tidak memberi waktu istirahat kepada Sulistyaningsih.

Pro Kontra Hukuman Mati di Indonesia

Rencana pemerintah melakukan eksekusi hukuman mati, terutama bagi dua warga negara Australia memicu beragam respon. Eksekusi ini dinilai sebagai bentuk kedaulatan hukum, tetapi di sisi lain dianggap tidak efektif menciptakan efek jera.

Bertemu Presiden, KPK Janji Percepat Pemberantasan Korupsi

KPK mengatakan bahwa meski proses praperadilan akan menyita waktu, tenaga dan pikiran, lembaga itu akan menghadapi proses tersebut secara strategis.

Petugas Hotel Bali Bersaksi dalam Sidang Pembunuhan Turis AS

Tommy Schaefer, 21, dan Heather Mack, 19, dituntut merencanakan pembunuhan Sheila von Wiese-Mack, yang jenazahnya ditemukan dalam koper di Bali Agustus tahun lalu.

Putusan Hakim Sarpin Dinilai sebagai Preseden Buruk

Peneliti lembaga Transparency International Indonesia (TII), Reza Syawawi hari Kamis (26/2) menilai putusan hakim Sarpin Rizaldi merupakan preseden buruk bagi pemberantasan korupsi dan juga merusak tatanan hukum yang ada.

NU Dukung Sikap Tegas Pemerintah soal Narkoba dan Radikalisme

PBNU hari Kamis (26/2) menyatakan mendukung sikap tegas pemerintah terhadap para terpidana penyalahgunaan narkoba dan kelompok-kelompok yang melakukan kekerasan atas nama Islam.

Kalah Bersaing, General Motors akan Tutup Pabrik di Indonesia

Sekitar 500 orang di PHK setelah produsen otomotif General Motors mengatakan akan menutup pabrik mereka di Indonesia yang telah beroperasi selama 80 tahun.

Rapat Paripurna DPRD DKI Sahkan Hak Angket Terhadap Gubernur DKI Ahok

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan siap diberhentikan sebagai Gubernur DKI Jakarta, demi memberantas praktek dugaan manipulasi anggaran dalam APBD DKI.

Menteri Pendidikan: Pemerintah Rombak Kurikulum dan Ujian Nasional

Kurikulum sekolah akan dibuat bervariasi sesuai potensi budaya lokal dan Ujian Nasional bukan menjadi syarat mutlak kelulusan siswa.

Alunan Musik Dangdut di Studio Kebugaran Milik Warga Indonesia di AS

Warga Indonesia, Mourina Amalia, belum lama ini mendirikan studio kebugaran di daerah Gaithersburg di negara bagian Maryland, yang menawarkan berbagai kelas olah raga dan tarian tradisional Indonesia. Musik dangdut juga kerap terdengar di berbagai kelas yang dipimpinnya.

Video Dari Kelompok Pengajian Lahir Kelompok Angklung di San Francisco

Para ibu warga Indonesia yang tinggal di San Francisco menjadi duta budaya Indonesia dan memperkenalkan musik angklung lewat kelompok Angklung "Cendrawasih." Kelompok ini sudah sering tampil di berbagai acara budaya di Amerika.

Hadapi Hak Angket DPRD DKI Jakarta, Ahok Siap Dipecat

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, ada anggaran siluman dari APBD 2015 Provinsi DKI Jakarta versi DPRD, sebesar Rp 12,1 trilyun.

Harga Beras di Solo Melambung

Pedagang beras di sejumlah pasar tradisional di Solo mengeluhkan melambungnya harga beras. Pedagang mengaku jumlah pembeli dan omzet penjualan beras semakin menurun.

Pemerintah akan Hentikan Pengiriman TKI Sektor Informal Secara Bertahap

Pemerintah akan lakukan penghentian pengiriman tenaga kerja Indonesia sektor informal ke luar negeri secara bertahap. Sementara Migrant Care menyatakan penghentian TKI bukan solusi dan diskriminatif.

Presiden Jokowi: Hukuman Mati Tak Akan Ditunda

Presiden Jokowi mengatakan eksekusi 11 terpidana hukuman mati, sebagian besar di antaranya atas tuduhan terkait narkoba, tidak akan ditunda. Ia juga memperingatkan negara-negara lain untuk ikut campur dan menghormati hak Indonesia untuk menjalankan hukuman mati.

Bertemu Bawaslu, Jokowi Sampaikan Apresiasi Pelaksanaan Pemilu 2014

Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Pemilu tahun 2014 yang dinilai 'happy ending'. Hal tersebut disampaikannya saat bertemu Badan Pengawas Pemilu seluruh Indonesia.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook