Jumat, 25 April 2014 Waktu UTC: 02:29

Berita / Indonesia

Konflik PPP Berakhir, Dukungan Kepada Prabowo Dianulir

Ketua PPP Suryadharma Ali dan calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto saat mengumumkan koalisi, yang lalu dianulir (18/4). (VOA/Andylala Waluyo)

UKURAN HURUF - +
24.04.2014
Konflik internal PPP berakhir di forum Musyawarah Kerja Nasional, yang diantaranya memutuskan menganulir dukungan kepada Prabowo Subianto dari Partai Gerindra. Selengkapnya

JIS Janjikan Kerjasama dalam Penyelidikan Kejahatan Seksual

Kepala sekolah Timothy Carr mengatakan Kamis (24/4), bahwa sekolah itu akan menjamin peristiwa mengerikan itu tidak akan terjadi lagi.

Bank Dunia: Indonesia Masih Lemah dalam Manajemen Risiko Krisis Finansial

Indonesia dinilai memiliki upaya yang baik dalam menghadapi krisis finansial, namun belum konsisten menerapkan manajemen resiko dalam menghadapi krisis.

Rencana Pajak Baru Dapat Turunkan Penjualan Ponsel di Indonesia Sampai 50 Persen

Pemerintah sedang mempertimbangkan pajak 20 persen atas penjualan ponsel pintar seharga Rp 5 juta atau lebih, yang dapat membuat Indonesia negara termahal di Asia untuk membeli Apple iPhone 5s.

KPK dan Muhammadiyah Luncurkan Becak Anti Korupsi

Becak anti korupsi Rabu (23/4) diluncurkan di Yogyakarta oleh Majelis Pemberdayaan Masyarakat Pengurus Pusat Muhammadiyah bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Harga Cabai Kembali Melonjak

Seperti sempat terjadi pada tahun-tahun lalu harga cabai kembali melonjak akhir-akhir ini. Menurut Menteri Perdagangan tidak benar Kementerian Perdagangan termasuk kelompok yang melakukan kartel dalam proses perdagangan cabai. Sementara Menteri Pertanian mengajak masyarakat aktif menanam cabai di rumah.

Mabes Polri Selidiki Video Buron Teroris Santoso

Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia akan menelusuri tayangan video seruan serangan jihad kepada Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri, dari buron teroris Indonesia Santoso.

FBI: Tersangka Pelaku Pencabulan Anak Pernah Bekerja di Indonesia

FBI meminta publik mengidentifikasi para korban tersangka pencabulan anak yang selama ini bekerja di sekolah-sekolah internasional, termasuk di Jakarta pada 1992-2002.

Selundupkan Kokain, Pria WNI Ditangkap di Kolombia

Pria Indonesia ini termasuk dari lima orang asing dan lima warga Kolombia yang ditangkap antara 14-20 April, yang membawa total 14 kilogram kokain.

Polisi Diminta Tindak Penyebar Kebencian Terhadap Kelompok Syiah

Deklarasi anti-Syiah bisa dikategorikan sebagai pernyataan permusuhan terhadap sebuah golongan dan itu diatur dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana pasal 156.

Buronan Teroris Serukan Pembunuhan Anggota Densus 88

Santoso, yang mengepalai Muhahidin Indonesia Timur, mendesak para pengikutnya untuk tidak memberi ampun pada unit anti-teror elit Detasemen Khusus (Densus 88).

Hari Bumi, Didik Cinta Lingkungan Sejak Usia Dini

Dalam rangka memperingati Hari Bumi tanggal 22 April 2014, sebuah sekolah di Surabaya menggelar kampanye dan pentas seni bertemakan cinta lingkungan, yang melibatkan anak-anak usia dini.

KPK Tetapkan Ketua BPK sebagai Tersangka Kasus Pajak

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari Senin (21/4) menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Hadi Purnomo sebagai tersangka kasus dugaan korupsi terkait permohonan keberatan pajak yang diajukan Bank Central Asia.

Komite Aksi Perempuan: Pelanggaran terhadap Buruh Perempuan Masih Tinggi

Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat yang tergabung dalam Komite Aksi Perempuan menyatakan pelanggaran terhadap buruh perempuan baik formal maupun informal masih terjadi dan sangat tinggi.

Pemerintah Minta Perusahaan Tambang Lakukan Negosiasi Ulang Kontrak Karya

Pemerintah tetap konsisten meminta perusahaan-perusahaan tambang, tidak ada pengecualian, untuk melakukan negosiasi ulang Kontrak Karya, termasuk PT. Newmont Nusa Tenggara (NNT).

MUI dan FUI Desak Partai Islam Berkoalisi untuk Munculkan Figur Capres Islam

Majelis Ulama Indonesia dan Forum Ukhuwah Islamiyah mendesak partai politik peserta pemilu 2014 yang berbasis massa Islam, berkoalisi jelang pemilihan Presiden Juli mendatang.

Surabaya Gagalkan Penyelundupan Narkotika Jaringan Internasional

Penangkapan ini merupakan kali ke lima penggagalan penyelundupan narkotika melalui Bandar Juanda pada 2014, dengan total barang bukti narkotika lebih dari 5 kilogram.

Sejumlah Ulama Indonesia Gelar Deklarasi Anti Syiah

Deklarasi tersebut diisi dengan orasi mengenai bahaya dan ancaman Syiah, hingga rencana aksi untuk menghapuskan Syiah di Indonesia.

Surabaya Terima Penghargaan MURI untuk Tarian Buku

Kota Surabaya membukukan prestasi dengan menerima piagam penghargaan MURI, dengan menggelar Tarian Buku memperingati Hari Buku Nasional yang diperingati pada 23 April.

Ekonom: Indonesia Harus Perbaiki Infrastruktur untuk Bersaing di Tingkat Internasional

Para ekonom mengingatkan, agar terhindar dari kemungkinan terimbas krisis ekonomi akibat kondisi keuangan global, Indonesia harus mampu menjaga pertumbuhan dengan memperbaiki infrastruktur yang lebih baik dan berdaya saing tinggi di tingkat internasional.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook