Minggu, 05 Juli 2015 Waktu: 09:40

Berita / Gaya Hidup / Seni & Hiburan

Setelah 150 Tahun, 'Alice in Wonderland' Terus Populer

Aktor dalam kostum "The Hatter" (kiri) dan "Alice in Wonderland" (kanan) minum teh sambil berlindung dari hujan dengan mengenakan payung di gerai David Harbor di Chelsea Flower Show 2015 di London, 18 Mei 2015.

03.07.2015
'Alice's Adventures in Wonderland' karma Lewis Carroll' terus menghibur anak-anak dari berbagai generasi sejak pertama kali diterbitkan tahun 1865, menggambarkan dunia orang dewasa dipandang dari mata anak-anak. Selengkapnya

Pameran Hunger Games Ajak Fans Masuk ke Dunia Panem

Para pengunjung bisa melihat ratusan kostum, barang-barang yang digunakan dalam film, foto dan tampilan interaktif di pameran Hunger Games di New York.

Mencari Teman Kencan Sambil Menikmati Musik Terbaru

Dari Madonna hingga Mariah Carey, semakin banyak artis mempromosikan musik baru mereka di aplikasi seperti Tinder dan Match guna menjangkau fans yang keranjingan aplikasi perjodohan.

Jennifer Garner dan Ben Affleck Bercerai

Ben Affleck dan Jennifer Garner bercerai setelah sepuluh tahun menikah.

Dalai Lama Tampil di Panggung Festival Musik di Inggris

Pemenang Hadiah Nobel Perdamaian, Dalai Lama hari Minggu (28/6) menyebut festival musik Glastonbury sebagai “festival rakyat, bukan politisi dan pemerintah.”

Tak Hanya Penuh Talenta, Beberapa Selebriti AS Juga Lulusan 'Ivy League'

Beberapa selebriti yang penuh talenta ternyata juga sangat pintar.

Mark Ruffalo Luncurkan Kampanye Energi Bersih

Aktor Mark Ruffalo telah meluncurkan kampanye penggunaan energi bersih.

Harry Potter Merambah ke Panggung Teater

Penulis J.K. Rowling mengumumkan pertunjukan baru berjudul 'Harry Potter and the Cursed Child' akan dimulai di Palace Theatre di London pada musim panas tahun depan.

Selebriti Sambut Legalisasi Pernikahan Sesama Jenis di AS

Para selebriti merespon di media sosial keputusan Mahkamah Agung AS untuk melegalisasi pernikahan sesama jenis di 50 negara bagian di Amerika Serikat.

Taylor Swift Taruh Album '1989' di Apple Music

Bintang pop Taylor Swift akan menaruh album hit terbarunya '1989' di Apple Music, setelah Apple setuju membayar para musisi selama masa uji coba layanan streaming musik barunya.

Alibaba Ikut Biayai Film "Mission: Impossible - Rogue Nation''

Anak perusahaan e-commerce Alibaba Group pada hari Rabu (24/6) mengatakan bahwa mereka akan berinvestasi pada film Hollywood Mission: Impossible.

Komponis ‘Titanic’ Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

James Horner, peraih dua Oscar untuk komposisi musik dan lagu tema film "Titanic", tewas saat pesawat yang diterbangkannya jatuh di California.

Quentin Tarantino, Cyndi Lauper dan Bruno Mars Terpilih untuk Hollywood Walk of Fame

Penerima bintang Hollywood Walk of Fame dipilih oleh sebuah komite berdasarkan aplikasi yang diajukan oleh penggemar atau perwakilan selebritis.

Kim Kardashian Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Kim Kardashian mengumumkan via Instagram dan Twitter, ia dan suami Kanye West menanti kehadiran bayi laki-laki mereka, anak kedua bagi pasangan ini.

Apple Penuhi Permintaan Taylor Swift

Perusahaan teknologi raksasa, Apple menanggapi surat terbuka Taylor Swift melalui akun Tumblr miliknya dan mengatakan Apple akan membayar para musisi selama tiga bulan masa uji coba layanan streaming musik baru mereka.

Lady Gaga, Van Morrison Raih Penghargaan 'Songwriters Hall of Fame'

Gaga mendapat 'Contemporary Icon Award,' Morrison meraih penghargaan prestisius 'Johnny Mercer Award'.

Taylor Swift Kritik Layanan Streaming Musik Apple

Dalam sebuah surat terbuka kepada Apple, Taylor Swift mengkritik layanan streaming musik baru milik Apple karena gagal melakukan pembayaran kepada para artis setelah periode uji coba selama tiga bulan.

Pangeran Harry Tuntaskan Karir Militernya

Pangeran Harry yang telah mengabdi di angkatan darat Inggris selama satu dekade, kini akan berfokus pada kegiatan amalnya membantu perlindungan satwa liar di Afrika.

Penggemar Sambut Antusias Novel Terbaru 'Fifty Shades of Grey'

Penerbit 'Grey,' Penguin Random House, mengatakan 1,6 juta eksemplar telah dicetak. "Grey" juga berada di posisi teratas buku yang paling banyak diunduh di Amazon dan BarnesandNoble.com.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook