Sabtu, 28 Maret 2015 Waktu: 08:44

Berita / Gaya Hidup / Seni & Hiburan

Zayn Malik Sedih Telah Kecewakan Penggemar

Mantan personil One Direction, Zayn Malik.

28.03.2015
Zayn Malik mengatakan ia khawatir ia telah mengecewakan para penggemar One Direction dengan meninggalkan band itu, tapi ia tidak dapat melanjutkan peran yang tidak membuatnya bahagia. Selengkapnya

Schwarzenegger Kembali Beraksi Lewat 'Terminator: Genisys'

"Terminator: Genisys" mengambil elemen-elemen film aslinya pada 1984 buatan James Cameron dan mengubahnya sedikit untuk menciptakan garis waktu yang baru.

Lokasi Shooting Star Wars Aman dari Ancaman ISIS

Sebuah laporan media yang keliru menyebut set film Star Warsmenjadi tempat persinggahan kelompok ISIS yang masuk ke Tunisia dari Libya.

Zayn Malik Hengkang dari One Direction

Setelah mengundurkan diri dari rangkaian tur internasionalnya, personil One Direction Zayn Malik menyatakan ia memutuskan keluar dari band tersebut karena ia ingin hidup dengan normal.

Presiden dalam Serial TV Lebih Populer Daripada Obama: Jajak Pendapat

Rakyat Amerika Serikat lebih menyukai presiden-presiden dalam serial televisi dibandingkan pemimpin mereka sendiri.

Filipina Tetapkan 'Obligasi Ganja' pada 2 Anggota One Direction

Biro Imigrasi telah meminta dua anggota One Direction untuk masing-masing membeli obligasi senilai US$5.000, yang akan hangus jika keduanya menggunakan atau mempromosikan ganja.

Personil One Direction Batal ke Jakarta, Pulang ke Inggris karena Stres

Zayn Malik, salah satu personil One Direction, mengundurkan diri dari tur keliling dunia dan akan kembali ke Inggris dengan alasan menderita stres.

'The Sound of Music' Rayakan Ulang Tahun Emas

Film-film musikal Amerika lainnya mungkin sama-sama dipuja, seperti "Cabaret" dan "West Side Story," namun sedikit yang begitu dicintai seperti "The Sound of Music."

Selebriti Boikot Dolce dan Gabbana Akibat Komentar Bayi Sintetis

Duo perancang busana itu mengkritik pasangan sesama jenis dan penggunaan proses bayi tabung (IVF) dalam sebuah majalah Italia, menyebut anak-anak yang dihasilkan "sintetis."

Film 'Cinderella' Sasar Perempuan Dewasa dan Daya Beli Mereka

Sutradara Inggris Kenneth Branagh mengubah dongeng animasi Disney yang diluncurkan pada 1950 menjadi film layar lebar dengan aktor manusia.

Bintang `Iron Man' Hadiahi Seorang Anak Tangan Bionik

Robert Downey Jr. menghadiahi tangan prostetik bionik yang berfungsi kepada Alex, yang berusia tujuh tahun dan lahir dengan lengan kanan yang tidak berkembang sempurna.

Vonis 'Blurred Lines' Dapat Ubah Industri Musik

Keputusan dewan juri atas lagu hit "Blurred Lines" tak akan hanya berdampak pada Pharrell Williams dan Robin Thicke, tapi juga dapat mengubah cara kerja musisi dan membuka pintu bagi berbagi klaim lain atas hak cipta.

Robin Thicke, Pharrell Williams Kalah dalam Gugatan Plagiarisme

Dewan juri federal menyatakan bagian dari lagu Marvin Gaye 'Got to Give it Up' dijiplak oleh Robin Thicke dan Pharrell Williams untuk lagu mereka 'Blurred Lines'.

Umumkan 'Zoolander 2' di Catwalk, Ben Stiller, Owen Wilson Hebohkan Paris Fashion Week

Disambut dengan sorak-sorai, Owen Wilson dan Ben Stiller mengejutkan para penonton show Valentino dalam Paris Fashion Week, Selasa. Kedua aktor Hollywood ini mengumumkan keputusan untuk membuat sekuel bagi film 'Zoolander,' yang mereka bintangi dan menjadi hit tahun 2001.

Madonna Gabungkan Sisi Pemberontakan dan Romantis dalam 'Rebel Heart'

Album terbarunya ke-13 memperlihatkan potret sang Material Girl, menunjukkan penyanyi itu sebagai pionir, provokator namun juga sensitif, reflektif.

Harrison Ford Diperkirakan akan Sembuh Total setelah Kecelakaan

Bintang film Harrison Ford tampaknya akan sembuh total setelah pesawat bermesin tunggal yang ia terbangkan jatuh, Kamis, sesaat setelah lepas landas dari bandara Santa Monica di California.

Pharrell Williams Dituduh Jiplak Marvin Gaye

Pharrell Williams tampil dalam persidangan di Pengadilan Distrik AS pekan ini bersama rekannya Robin Thicke. Keduanya menghadapi tuduhan membajak lagu dari tokoh musik legendaris Marvin Gaye dalam lagu 'Blurred Lines' yang mereka garap tahun 2013.

Aktor Harrison Ford Cidera Akibat Kecelakaan Pesawat

Pihak berwenang mengatakan, aktor berusia 72 tahun itu bernafas dan sadar ketika dilarikan ke rumah sakit terdekat.

'Guardians of the Galaxy' Pimpin Nominasi MTV Movie Awards

Film dari berbagai genre akan berlomba untuk memenangkan gelar terbaik di ajang penghargaan MTV Movie Awards 2015 akan berlangsung tanggal 12 April dari Nokia Theater, Los Angeles.

Kalahkan 'Fifty Shades', Film Baru Will Smith Teratas di Box Office

Smith bermain sebagai penipu kawakan yang bertemu dengan penipu pemula, dimainkan aktris muda Margot Robbie, dalam "Focus", film kejahatan berbalut percintaan.

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook