Tautan-tautan Akses

Wozniacki Melaju ke Final Kejuaraan e-Boks Denmark Terbuka


Petenis Denmark Caroline Wozniacki melaju ke final kejuaraan e-Boks Denmark Terbuka di Kopenhagen (foto: dok).

Petenis Denmark Caroline Wozniacki melaju ke final kejuaraan e-Boks Denmark Terbuka di Kopenhagen (foto: dok).

Petenis unggulan Denmark Caroline Wozniacki masuk final setelah mengalahkan petenis Kroasia dalam kejuaraan e-Boks Denmark Terbuka.

Petenis unggulan Denmark Caroline Wozniacki masuk final setelah mengalahkan petenis asal Kroasia Petra Martic 6-3, 6-2 hari Sabtu dalam kejuaraan e-Boks Denmark Terbuka di Kopenhagen. Dalam babak final, Wozniacki akan berhadapan dengan petenis Jerman Angelique Kerber.

Wozniacki sedang berusaha merebut gelar juara ketiga berturut-turut dalam turnamen yang berlangsung di negaranya. Ia dua kali mematahkan servis Petra Martic dalam setiap set dan meraih kemenangan dalam tempo 1 jam, 8 menit.

Selepas pertandingan, Caroline Wozniacki mengungkapkan, ''Kami bermain tenis tingkat tinggi hari ini. Petra bermain baik, ia melakukan servis dengan baik dan menekan saya sepanjang pertandingan.'' Ia cepat memotong pukulan saya, jadi saya tidak bisa leluasa. Ia tidak mau berduel panjang, sehingga saya harus mendesaknya.”

Sementara itu, bakal lawan Wozniacki dalam final, Angelique Kerber, maju ke babak final setelah mengalahkan petenis unggulan ketiga Jelena Jankovic asal Serbia 6-2, 6-1 dalam semifinal.

Dalam Barcelona Terbuka, Dominika Cibulkova dan Sara Errani melaju mudah ke babak final setelah menang hari Sabtu.

Cibulkova mengalahkan Sorana Cirstea dari Rumania 6-1, 6-1, sedangkan petenis unggulan ke tujuh asal Italia Errani menang 6-1, 6-2 atas petenis Spanyol Carla Suarez Navarro.

Ini kemenangan ke sembilan berturut-turut bagi Errani dalam pertandingan di lapangan tanah liat, membuatnya masuk final ke dua dalam musim pertandingan ini.

Pertandingan hari Minggu akan menjadi final pertama bagi petenis unggulan ketiga Cibulkova tahun ini.
XS
SM
MD
LG