Tautan-tautan Akses

Sekjen FIFA Puas dengan Persiapan Brazil


Celebración del Día del Trabajador en Buenos Aires, Argentina.
Celebración del Día del Trabajador en Buenos Aires, Argentina.

Menteri Olahraga Brazil Orlando Silva mengatakan Jerome Valcke puas dengan persiapan negara itu menjelang Piala Dunia 2014

Menteri Olahraga Brazil mengatakan Sekretaris Jenderal FIFA puas dengan pekerjaan yang sedang dilakukan untuk mempersiapkan negara Amerika Latin terbesar itu menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.

Menteri Olahraga Orlando Silva bertemu dengan Jerome Valcke di Brasilia hari Jumat dan mengatakan kepada wartawan bahwa pejabat-pejabat FIFA ingin mengetahui apakah bandara di kota-kota yang akan menjadi tuan rumah pertandingan akan direnovasi dan ditingkatkan fasilitasnya tepat waktu untuk acara tersebut.

Orlando Silva mengatakan Jerome Valcke mendapat laporan rinci tentang persiapan Piala Dunia dan rencana untuk mengikutsertakan perusahaan-perusahaan swasta dalam renovasi dan peningkatan fasilitas bandara.

Silva mengatakan Valcke "sangat puas dengan apa yang kita sampaikan. Ia meyakinkan Brazil bahwa jalur yang diambil untuk mempersiapkan Piala Dunia adalah jalur yang tepat."

XS
SM
MD
LG