Tautan-tautan Akses

AS

Pria Bersenjata Tembak 2 Perempuan di Kampus AS


Polisi menangkap Neil Allan MacInnis, tersangka pelaku penembakan di kota Christiansburg, Virginia yang melukai 2 perempuan (12/4).

Polisi menangkap Neil Allan MacInnis, tersangka pelaku penembakan di kota Christiansburg, Virginia yang melukai 2 perempuan (12/4).

Tersangka telah ditahan setelah melukai dua perempuan di kampus New River Community College, di sebuah mal pertokoan di Christiansburg, Virginia hari Jumat (12/4).

Seorang pria bersenjata telah meneror sebuah cabang community college di Virginia dan menembak dua orang, dekat dengan universitas di mana pernah terjadi penembakan di sekolah paling mematikan di Amerika yang menewaskan 33 orang enam tahun yang lalu.

Pihak berwenang mengatakan tersangka telah ditahan setelah melukai dua perempuan di kampus cabang New River Community College di sebuah mal pertokoan di Christiansburg, Virginia. Kondisi dan identitas kedua korban belum diketahui.

Mal itu terletak sekitar 10 kilometer dari Universitas Virginia Tech, di mana seorang pria bersenjata, Seung-Hui Cho, menewaskan 32 orang sebelum bunuh diri pada bulan April 2007.

Sebelumnya Jumat, otorita mengamankan Universitas North Carolina A&T setelah berbagai laporan yang menyebutkan bahwa seorang pria terlihat membawa senapan di lingkungan kampus di Greensboro itu.

Pengamanan itu kemudian dihentikan di universitas, yang memiliki lebih dari 10.000 mahasiswa. Tidak ada tembakan yang dilepaskan dan tidak ada yang cedera.
XS
SM
MD
LG