Tautan-tautan Akses

Presiden Hollande Kecam Media Perancis Soal Isu Selingkuh


Presiden Francois Hollande didampingi ibu negara Perancis Valerie Trierweiler di Istana Elysee, Paris, 3 September 2013 (Foto: dok).

Presiden Francois Hollande didampingi ibu negara Perancis Valerie Trierweiler di Istana Elysee, Paris, 3 September 2013 (Foto: dok).

Presiden Perancis Francois Hollande mengancam akan mengambil upaya hukum atas pemberitaan terkait hubungan rahasianya dengan seorang aktris Perancis di sebuah majalah Perancis, Jumat (10/1).

Dalam sebuah pernyataan yang diperoleh oleh Associated Press, Presiden Perancis Francois Hollande mengatakan ia sangat menyesalkan serangan terhadap privasinya, yang merupakan hak setiap warga negara.

Pernyataan tersebut mengatakan Hollande tengah mempertimbangkan tindakan yang mungkin diambil, termasuk melalui pengadilan. Ia tidak membicarakan dugaan perselingkuhan.

Gosip telah lama beredar bahwa Hollande mungkin memiliki kekasih. Majalah Closer menerbitkan sejumlah gambar hari Jumat (10/1) yang menunjukkan seorang pengawal dan seorang pria berhelm -- yang diyakini Hollande -- datang mengunjungi apartemen aktris tersebut.

Hollande belum pernah menikah. Ia memiliki empat anak dengan politisi Segolene Royal, dan dalam beberapa tahun ini ia hidup bersama jurnalis Valerie Trierweiler, yang dianggap sebagai ibu negara Perancis.
XS
SM
MD
LG