Tautan-tautan Akses

Penyanyi AS Al Jarreau Masuk Rumah Sakit di Prancis


Al-Jarreau pada saat konser di Jerman tahun 1981.

Al-Jarreau pada saat konser di Jerman tahun 1981.

Al Jarreau berada dalam kondisi stabil hari Sabtu setelah jatuh sakit sebelum konser di Prancis tenggara awal minggu ini.

Laporan media Prancis menyebutkan penyanyi Amerika Al Jarreau berada dalam kondisi stabil hari Sabtu setelah jatuh sakit sebelum konser di Prancis tenggara awal minggu ini.

Pejabat-pejabat kesehatan mengatakan, dia dipindahkan dari sebuah rumah sakit kecil di Gap, Alpine ke rumah sakit lebih besar di Marseilles sore hari ini.

Jarreau mengalami kesulitan bernafas dan gangguan jantung hari Kamis, beberapa saat sebelum penampilannya dalam festival jazz di Barcelonnette, di Alpine, Prancis selatan. Website-nya mengatakan penyanyi itu terpengaruh ketinggian dan tubuhnya belum bisa menyesuaikan diri secara normal.

Dia masuk rumah sakit di Gap ketika kondisi kesehatannya dilukiskan sebagai gawat. Dokternya mengatakan, penyanyi berusia 70 tahun itu sudah stabil, namun perlu istirahat beberapa hari.

Jarreau meraih beberapa hadiah Grammy atas lagu-lagu jazz, pop dan soul-nya. Dia sedang berada dalam tur musik yang panjang di Eropa, Jepang, dan kembali ke Amerika. Karena kesehatannya terganggu, dia membatalkan rencana pertunjukan di Jerman dan Azerbaijan.

XS
SM
MD
LG