Tautan-tautan Akses

Novak Djokovic Maju ke Babak Perempatfinal Italia Terbuka


Setelah penampilan buruk pada set pertama, Novak Djokovic berhasil mengalahkan Juan Monaco, unggulan ke-14 (17/5).

Setelah penampilan buruk pada set pertama, Novak Djokovic berhasil mengalahkan Juan Monaco, unggulan ke-14 (17/5).

Petenis peringkat teratas dunia Novak Djokovic mengalahkan unggulan ke-14 Juan Monaco hari Kamis dan maju ke babak perempatfinal Italia Terbuka.

Petenis peringkat teratas dunia Novak Djokovic mengatasi penampilan buruk set pertama dan menghancurkan sebuat raket untuk mengalahkan unggulan ke-14 Juan Monaco 4-6, 6-2, 6-3 hari Kamis dan maju ke babak perempatfinal Italia Terbuka di Roma Italia.

Angin kencang meniup tanah liat ke udara, Djokovic berjuang dengan servis dan backhand pada set pembuka sebelum akhirnya bangkit dan menekan Monaco pada set-set berikutnya.

Ketika dua pukulan backhand Djokovic keluar berturut-turut, ia kehilangan set pertama dari Monaco. Djokovic membanting raket ke tanah liat dua kali, raketnya kemudian hancur, dan wasit memberi peringatan.

Ledakan kemarahan itu justru membantu, Djokovic mengurangi kesalahan sendiri permainannya pada set kedua dan meningkatkan persentase keberhasilan servis pertamanya.

Sementara itu, obor Olimpiade sedang menuju kota London.

Ratusan warga Yunani berdiri di bawah payung dan duduk di tangga-tangga batu stadion kuno di Athena hari Kamis menyaksikan upacara penyerahan obor Olimpiade ke penyelenggara Olimpiade London 2012.

Mereka bersorak gembira setelah 88 siswa menyanyikan lagu kebangsaan Yunani dan Inggris. Sorak-sorai semakin bersemangat ketika mereka melihat obor.

Ada lelucon tentang hujan lebat, ketika Walikota London Boris Johnnson bergurau bahwa orang-orang mestinya jadi terbiasa dengan hujan seperti di London. Tapi awan-awan bergerak, para penari berjubah, pemukul drum, dan para penjaga dengan kostum tradisional Yunani akhirnya berkesempatan untuk berparade.

Ketua penyelenggara Olimpiade London Sebastian Coe mengatakan “obor ini milik dunia.''
XS
SM
MD
LG