Tautan-tautan Akses

Neymar Kembali Berlatih dalam Klub Barcelona


Pemain depan Barcelona, Neymar (tengah), saat beraksi dalam pertandingan Copa del Rey di stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Spanyol, 16 Januari 2014 (Foto: dok).

Pemain depan Barcelona, Neymar (tengah), saat beraksi dalam pertandingan Copa del Rey di stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Spanyol, 16 Januari 2014 (Foto: dok).

Pemain depan Barcelona, Neymar, kembali berlatih setelah absen karena cedera pergelangan kaki kanan, Senin (3/2).

Penyerang Brazil, Neymar, berlatih menendang bola di kamp pelatihan Barcelona hari Senin (3/2), untuk pertama kalinya sejak cedera dalam pertandingan Copa del Rey melawan Getafe di Madrid, Spanyol, tanggal 16 Januari.

Barcelona tidak mengungkapkan kapan Neymar diperkirakan akan kembali turun ke lapangan, meskipun diagnosis awal memperkirakan ia akan absen selama tiga sampai empat pekan, yang berarti ia akan kembali pekan depan.

Barcelona tertinggal tiga poin di belakang pemimpin klasemen liga Spanyol Atletico Madrid setelah kalah 3-2 atas Valencia hari Sabtu di stadion Camp Nou.

Klub Catalan itu selanjutnya akan melawan Real Sociedad hari Rabu dalam putaran pertama babak semifinal Copa del Rey.

Sementara itu, David Beckham akan ambil bagian dalam konferensi pers hari Rabu (5/2) untuk membahas kemajuan dalam upaya membentuk sebuah tim Major League Soccer, MLS, di Miami, negara bagian Florida.

Komisaris MLS Don Garber dan Walikota Dade-County di Miami Carlos Gimenez juga akan hadir. MLS berharap akan menambah dua tim, di Miami dan Atlanta, negara bagian Georgia.

Pembentukan tim di Miami bergantung pada kepastian pendanaan dan lokasi stadion baru. Beckham telah mencari lokasinya dan sedang mengupayakan investor untuk membantu pembiayaan awal seperti pembangunan stadion dan akuisisi pemain.

Di antara orang-orang yang mungkin terlibat adalah teman baik David Beckham LeBron James. Keduanya sudah membahas tentang pembentukan tim sepak bola professional di Miami.

Klub MLS, Miami Fusion, bermain di Fort Lauderdale, Florida tahun 1998-2001.
XS
SM
MD
LG