Tautan-tautan Akses

Nadal Lolos ke Semifinal ATP World Tour Finals


Rafael Nadal melaju ke semifinal ATP World Tour Finals setelah menyingkirkan petenis Republik Ceko Tomas Berdych, 7-6, 6-1.

Rafael Nadal melaju ke semifinal ATP World Tour Finals setelah menyingkirkan petenis Republik Ceko Tomas Berdych, 7-6, 6-1.

Petenis satu dunia asal Spanyol Rafael Nadal melaju ke semifinal turnamen ATP World Tour Finals setelah berhasil menyingkirkan Tomas Berdych, 7-6, 6-1.

Petenis Rafael Nadal lolos ke semifinal ATP World Tour Finals dengan perjuangan berat mengalahkan Tomas Berdych, 7-6, 6-1 hari Jumat.

Petenis peringkat satu dunia asal Spanyol itu maju sebagai pemenang Grup A dan akan bertemu petenis nomor lima dunia Andy Murray, sementara Berdych tereliminasi.

Tertinggal 6-5 di set pertama, Nadal kehilangan kesabaran untuk sesaat dan berdebat panas dengan wasit utama ketika Berdych diberikan poin yang menurut Nadal seharusnya diulang.

Kemarahan yang jarang itu sepertinya menambah semangat Nadal, dan ia mendominasi tie-breaker dan hanya kehilangan satu game serta memperbaiki catatan round robin-nya menjadi 3-0.

Hari Jumat, lawan semifinal Roger Federer akan ditentukan menunggu hasil pertandingan antara Andy Roddick dan Novak Djokovic. Roddick harus memenangkan pertandingan dalam dua set untuk mencegah Djokovic mencapai posisi dua di Grup A.

XS
SM
MD
LG