Tautan-tautan Akses

Museum Chicago Menangi Kontes 'Toilet Terbaik'


Field Museum di Chicago, Illinois memenangkan penghargaan dalam kontes fasilitas kamar kecil terbaik (21/10).

Field Museum di Chicago, Illinois memenangkan penghargaan dalam kontes fasilitas kamar kecil terbaik (21/10).

Museum di Chicago dinilai memiliki desain fasilitas kamar kecil yang ramping, ramah lingkungan, dan mampu memenuhi kebutuhan 3.500 pengunjung per hari.

Museum sejarah alam di Chicago, Illinois memenangi gelar “kamar kecil Amerika Terbaik" untuk desain fasilitas yang ramping, ramah lingkungan, dan kemampuan memenuhi kebutuhan 3.500 pengunjung per hari.

Jajak pendapat online oleh perusahaan bisnis pasokan Cintas Corporation mengundang pengguna internet untuk mencalonkan toilet umum di seluruh Amerika.

Toilet laki-laki dan perempuan di Field Museum Chicago dinobatkan sebagai toilet terbaik, karena menyediakan pula fasilitas untuk anak-anak, ruangan untuk menyusui, dan desain lapang menggambarkan langit malam yang tenang. Fasilitas itu juga dipuji karena dibersihkan setiap jam, untuk menampung banyak pengunjung museum setiap hari.

Kemenangan Field Museum atas beberapa finalis unik lainnya, termasuk toilet portabel yang disiapkan untuk pelantikan Presiden Barack Obama. Toilet-di-trailer-ini terbuat dari granit, berlantai kayu, dan dilengkapi televisi layar datar.

Finalis lain, restoran di Brooklyn, New York menyediakan toilet yang disiram dengan air hujan yang ditampung.

Dan toilet laki-laki satu kasino di Las Vegas, Nevada, menyuguhkan tempat buang air kecil yang dipasang ke dalam sepotong Tembok Berlin yang tertutup grafiti.

XS
SM
MD
LG