Tautan-tautan Akses

Kobe Bryant Siap Perkuat AS di Olimpiade London


Bintang LA Lakers Kobe Bryant siap bermain di Olimpiade London tahun 2012 jika diminta.

Bintang LA Lakers Kobe Bryant siap bermain di Olimpiade London tahun 2012 jika diminta.

Bintang basket NBA Kobe Bryant telah mengumumkan bahwa ia bersedia membela tim nasional Amerika pada Olimpiade 2012 di London.

Bintang basket NBA dari klub Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, telah mengumumkan bahwa ia bersedia membela tim nasional Amerika pada Olimpiade 2012 di London.

Hari Selasa dalam program radio pelatih tim basket Amerika Mike Krzyzewski, Bryant menyatakan siap untuk bermain jika diminta. Dalam kata-katanya,”Kalian ingin saya di sana, saya pasti di sana dan siap membela tim .”

Bryant, yang meraih medali emas bersama tim Amerika pada Olimpiade Beijing 2008, juga memberitahu pelatih legendaris Universitas Duke itu bahwa ia siap “mencetak angka.”

Ini merupakan kabar baik bagi tim Amerika setelah bintang LA Lakers itu tidak ikut dalam kejuaraan dunia tahun ini karena cedera lutut.

Klub basket LA Lakers yang dipimpin oleh Bryant juga difavoritkan untuk menjuarai Grup Barat turnamen NBA untuk keempat kalinya berturut-turut. Dalam turnamen tahun ini Kobe Bryant berusaha meraih gelar juara NBA untuk keenam kalinya, yang berarti akan melampaui rekor lima kali juara NBA yang diukir oleh pemain legendaris Lakers, Magic Johnson.

Bila berhasil menjadi juara NBA enam kali, Kobe Bryant akan menyamai rekor juara enam kali yang dicetak oleh Michael Jordan bersama klub Chicago Bulls.

XS
SM
MD
LG