Tautan-tautan Akses

Heat Ungguli Celtics, Thunder Tahan Grizzlies


LeBron James (6) dihadang oleh para pemain Boston Celtics ketika berusaha memasukan bola. Heat mengalahkan Celtics 98-90 di babak perpanjangan waktu.

LeBron James (6) dihadang oleh para pemain Boston Celtics ketika berusaha memasukan bola. Heat mengalahkan Celtics 98-90 di babak perpanjangan waktu.

Miami Heat mengungguli Boston Celtics 98-99, dan Oklahoma City Thunder mengalahkan Memphis Grizzlies 133-123 dalam game 4 putaran kedua playoff NBA.

Miami Heat selangkah lebih dekat menuju final Wilayah Timur playoff NBA setelah mengalahkan Boston Celtics 98-90 dalam babak perpanjangan waktu Senin malam. Heat sementara unggul 3-1 dan membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menembus final.

Lebron James memimpin Heat dengan mencetak 35 poin dan 14 rebound. Dwyane Wade menambah 28 poin dan 9 rebound, sedangkan Chrish Bosh mencetak 20 poin dan 12 rebound bagi Miami, yang bisa menyingkirkan juara bertahan Wilayah Timur Celtics dalam pertandingan kelima di Miami Rabu malam.

Paul Pierce mencetak 27 poin, Ray Allen menambah 17 poin, dan Kevin Garnett meraih tujuh poin dan 10 rebound bagi Boston. Rajon Rondo yang mengalami cedera siku kiri dalam pertandingan ketiga hari Sabtu, hanya bermain selama 39 menit, mencetak 10 poin dan lima assist.

Sementara itu dari Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder menyamakan kedudukan seri playoff 2-2 setelah berhasil mengalahkan Memphis Grizzlies 133-123 dalam tiga babak perpanjangan waktu.

Dengan kemenangan itu, Thunder memiliki keuntungan di kandang dalam pertandingan kelima Rabu malam di Oklahoma City.

Russel Westbrook memimpin Thunder dengan 40 poin dan Kevin Durant menambah 35 poin. Grizzlies kehabisan tenaga dalam babak perpanjangan waktu ketiga dengan hanya memasukkan satu dari sembilan tembakan.

Zach Randolph memimpin Memphis dengan 34 poin dan 16 rebound, sedangkan Marc Gasol menambah 26 poin dan 21 rebound.

XS
SM
MD
LG