Tautan-tautan Akses

Gwyneth Paltrow Ajukan Perceraian dengan Chris Martin


Gwyneth Paltrow dan Chris Martin (Colin Young-Wolff /Invision/AP)

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin (Colin Young-Wolff /Invision/AP)

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin secara resmi berpisah setelah Gwyneth mengajukan dokumen perceraian mereka setelah menikah selama lebih dari 11 tahun.

Paltrow menyebutkan perbedaan yang tidak bisa didamaikan lagi sebagai alasan perceraiannya dengan Chris Martin, yang merupakan anggota band Coldplay.

Pasangan tersebut berpisah pada bulan Mei 2013, menurut dokumen yang diajukan Gwyneth Paltrow. Pada bulan Maret 2014, pasangan tersebut mengumumkan mereka menjalani proses perpisahan yang mereka sebut dengan "conscious uncoupling."

Pengumuman tersebut dipublikasikan di situs gaya hidup Paltrow, Goop.com, dan istilah yang mereka gunakan mendadak jadi populer. Istilah tersebut pertama kali dilontarkan oleh terapis dan penulis asal Los Angeles Katherine Woodward Thomas, yang menciptakan proses lima langkah "Conscious Uncoupling."

Paltrow dan Martin menikah pada Desember 2003 dan mempunyai dua anak, berusia 10 dan 9 tahun. Paltrow mengajukan hak asuh bersama untuk kedua anak mereka.

Dokumen perceraian itu tidak menyebutkan detil tentang bagaimana mereka akan membagi aset mereka, tapi keduanya akan membayar biaya pengacara masing-masing.

Paltrow, 42 tahun, memenangkan Oscar untuk perannya dalam film "Shakespeare in Love." Martin, 38 tahun, dan bandnya telah memenangkan enam Grammy Award.

XS
SM
MD
LG