Tautan-tautan Akses

Final Liga Champions 2009 Tampaknya Terulang Lagi


Ryan Giggs, salah satu pencetak gol MU ke gawang Schalke 04, dalam leg pertama semifinal Liga Champions hari Selasa (26/4).

Ryan Giggs, salah satu pencetak gol MU ke gawang Schalke 04, dalam leg pertama semifinal Liga Champions hari Selasa (26/4).

Final Liga Champions 2009 antara Manchester United dan Barcelona tampaknya akan terulang lagi tahun ini, mengingat kedua tim unggul 2-0 atas lawan-lawannya.

Dengan kedua tim, Barcelona dan Manchester United, unggul 2-0 saat ini, pertandingan final Liga Champions tahun 2009 kemungkinan akan terulang di Stadion Wembley akhir bulan ini.

Hari Selasa, Barcelona akan menjadi tuan rumah bagi Real Madrid – dengan pelatih Jose Mourinho – yang masih marah karena kalah bermain di kandang sendiri minggu lalu.

Mourinho yang sangat marah mengatakan ada konspirasi untuk membantu Barcelona menang, salah satu komentar menghasut Rabu lalu yang membuat UEFA menjatuhkan enam dakwaan terhadap Real Madrid.

Manchester United, yang kalah dari Barcelona dalam pertandingan final tahun 2009, merasa yakin bahwa nasib tim Jerman, Schalke, akan berakhir di Old Trafford setelah kalah 2-0 di kandang sendiri.

Para pemain kunci termasuk striker Wayne Rooney dijadwalkan beristirahat untuk pertandingan Liga Utama hari Minggu melawan Chelsea, yang hanya tiga poin di belakang Manchester United dengan sisa tiga pertandingan setelah klub yang berada di posisi teratas itu kalah dari Arsenal hari Minggu.

XS
SM
MD
LG