Tautan-tautan Akses

AS

Episode Baru ‘Glee’ Tampilkan Monteith secara Sekilas


Cory Monteith, bintang serial "Glee", tewas Juli lalu akibat overdosis alkohol dan narkoba. (Foto: Dok)

Cory Monteith, bintang serial "Glee", tewas Juli lalu akibat overdosis alkohol dan narkoba. (Foto: Dok)

Ada sekilas kenangan sendu tentang mendiang aktor Cory Monteith dalam episode untuk musim baru film seri musikal “Glee.”

Episode baru serial "Glee" yang ditayangkan Kamis malam (26/9) dimulai dengan memperlihatkan karakter aktris Lea Michele, Rachel Berry, mendapatkan panggilan audisi untuk produksi teater Broadway berjudul “Funny Girl.”

Setelah tanpa sengaja mendengar sutradara dan bintang produksi tersebut (dimainkan oleh Peter Facinelli dan Ioan Gruffudd) mengatakan bahwa ia terlalu hijau, Rachel dengan sedih berjalan di Manhattan, New York, sambil menyanyikan lagu Beatles “Yesterday.”

Ada satu titik di mana ia berhenti untuk melihat sebuah foto di ponselnya: Foto teman-teman SMA-nya, termasuk Finn Hudson, yang diperankan oleh Monteith.

Monteith, 31, tewas Juli lalu akibat overdosis alkohol dan narkoba. Seperti juga dalam serial tersebut, ia dan Michele adalah sepasang kekasih dalam kehidupan nyata.
“Lagu yang sangat indah dan sempurna untuk memulai tahun,” ujar Michele dalam Twitter, Agustus lalu, saat pengambilan gambar serial tersebut.

Musim baru “Glee” diawali dengan dua episode penghormatan untuk karya-karya The Beatles. Acara khusus untuk mengenang Monteith dijadwalkan pada episode tiga, yang akan ditayangkan pada 10 Oktober, berjudul “The Quarterback”, berdasarkan posisi karakternya dalam tim sepakbola sekolah.

Monteith termasuk salah satu dari sejumlah bintang yang dikenang dalam acara Emmy Awards, Minggu. (AP/Lynn Elber)
XS
SM
MD
LG