Tautan-tautan Akses

3 Days to Kill, Agen CIA dalam Persimpangan


Connie Nielsen, Kevin Costner, Amber Heard dan sutradara McG

Connie Nielsen, Kevin Costner, Amber Heard dan sutradara McG

Aktris remaja Hailee Steinfeld yang belakangan terkenal berkat film True Grit berkesempatan memainkan kehidupan remaja lainnya lewat film barunya 3 Days to Kill.

Aktris muda Hailee Steinfeld memerankan Zoey remaja yang tidak mengetahui ayahnya Ethan Renner adalah seorang agen CIA yang sengaja menjauhkannya dari kenyataan itu demi keselamatan Zoey sendiri.

Hailee Steinfeld mengatakan film 3 Days to Kill adalah film mengenai seorang laki-laki yang berusaha menentukan apa yang terpenting dalam hidupnya. Film ini menyajikan dua dunia yang berbeda, pekerjaan Ethan dan keluarganya, dua hal berbeda yang sangat beresiko, penggabungan aksi yang mencekam sekaligus drama emosional.

Kevin Costner berperan sebagai ayah Zoey yang berusaha menjalin hubungan yang lebih erat istrinya yang hidup terpisah, dan dengan anak perempuannya ketika ia mengetahui akan mati, sementara Zoey yang tidak mengetahui kondisi kesehatan ayahnya, dan tidak yakin apakah ia ingin mengenal ayahnya lebih dekat. Hailee mengatakan Zoey adalah tipikal remaja yang percaya diri merasa tahu segalanya.

Meski mula-mula tidak menyadari ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya namun ketika menyadari hal itu adalah ayahnya, ia ingin lebih dekat, tapi tidak mau membuat hal itu terlalu mudah bagi ayahnya. Steinfeld mengatakan dalam film ini ia merasakan untuk pertama kalinya memerankan tokoh yang mirip dengan dirinya namun juga berbeda dalam banyak hal. Misalnya Steinfeld bersekolah di rumah dan menggarap film, sedangkan kehidupan remaja Zoey lebih konvensional.

Film 3 Days to Kill di Amerika sedang diputar di gedung-gedung bioskop Amerika.
XS
SM
MD
LG