Tautan-tautan Akses

Bulls Bangkit, Mavericks Kembali Ungguli Lakers dalam Pertandingan Kedua


Pemain LA Lakers Lamar Odom, kiri, dan Dirk Nowitzki dari Dallas Mavericks memperebutkan bola di game 1 seri playoff NBA hari Senin (2/5). Mavericks sementara unggul 2-0 atas Lakers.

Pemain LA Lakers Lamar Odom, kiri, dan Dirk Nowitzki dari Dallas Mavericks memperebutkan bola di game 1 seri playoff NBA hari Senin (2/5). Mavericks sementara unggul 2-0 atas Lakers.

Chicago Bulls mengalahkan Atlanta Hawks 86-73 dan Dallas Mavericks menjungkirkan Los Angeles Lakers 93-81 dalam pertandingan kedua playoff NBA hari Rabu.

Pemain terbaik NBA Derrick Rose mencetak 25 poin, dan Joakim Noah menambah 19 poin dan 14 rebound untuk membawa Chicago Bulls unggul atas Atlanta Hawks 86-73 sehingga kedudukan imbang 1-1 dalam seri playoff the best of seven di Wilayah Timur.

Unggulan pertama Bulls menunjukkan penampilan luar biasa, layaknya tim terbaik NBA dengan rekor 62 kali menang di musim reguler.

Jeff Teague, menggantikan Kirk Hinrich yang cedera, bermain sangat baik dengan mencetak 21 poin, tapi Joe Johnson dan Jamal Crawford kesulitan setelah tampil baik di game pertama.

Seri playoff akan dilanjutkan di Atlanta untuk pertandingan tiga dan empat, hari Jumat dan Minggu.

Sementara itu dari Wilayah Barat, Dirk Nowitzki mencetak 24 poin dan Shawn Marion menambah 14 poin bagi Dallas Mavericks untuk menjungkirkan Los Angeles Lakers 93-81 hari Rabu malam. Mavericks sementara unggul 2-0 atas Lakers.

Kobe Bryant mencetak 23 poin bagi Lakers, yang belum pernah kalah dua game pertama dalam seri playoff sejak final NBA 2008. Hanya tiga tim NBA yang pernah memenangkan seri the best of seven setelah kalah dalam dua pertandingan pertama di kandang.

Pertandingan ketiga akan dilanjutkan di Dallas. Lakers akan tampil tanpa Ron Artest karena diskors setelah melakukan technical foul terhadap guard Mavericks Jose Barea, 24 detik menjelang pertandingan usai.

XS
SM
MD
LG