Tautan-tautan Akses

Apple Paparkan Smartphone Terbaru iPhone 5


CEO Apple, Tim Cook mengumumkan produk ponsel pintar terbaru iPhone 5 di San Francisco, Rabu (12/9).

CEO Apple, Tim Cook mengumumkan produk ponsel pintar terbaru iPhone 5 di San Francisco, Rabu (12/9).

Perusahaan Apple memaparkan ponsel pintar baru iPhone 5 yang dikatakan lebih tipis dan ringan dengan layar lebih besar, pada konferensi pers di San Francisco, Rabu (12/9).

Raksasa teknologi Amerika Apple telah memaparkan versi terbaru telepon cerdasnya yang populer iPhone 5 yang dikatakan perusahaan itu lebih tipis dan ringan dengan layar lebih besar dari pada model sebelumnya yang dikeluarkan hampir setahun lalu.

Apple memaparkan telepon baru itu pada konferensi pers hari Rabu di San Francisco. Apple ingin merebut kembali penjualan telpon cerdas yang awal tahun ini dikalahkan Samsung buatan Korea Selatan. Pembuat telepon cerdas lainnya juga telah mengumumkan produk-produk baru dalam beberapa hari terakhir ini dalam rangka upaya memanfaatkan permintaan di seluruh dunia akan telepon cerdas yang paling mutakhir teknologinya.

Apple mengatakan telephone barunya seluruhnya terbuat dari aluminium dan gelas dengan tebal 7,6 milimeter dan beratnya 122 gram. Garis diagonal iPhone baru ini berukuran 10,2 cm.

Apple mengatakan iPhone 5 mempunyai kecepatan pemrosesan lebih cepat dengan tiga microphone dibandingkan dua microphone pada model yang lama. IPhone 5 akan mulai dijual minggu depan dengan harga yang sama dengan model lamanya 199 dolar untuk konsumen yang setuju dengan kontrak dua tahun dengan perusahaan penyedia layanan nir kabel.
XS
SM
MD
LG