Tautan-tautan Akses

Aktor Cilik 'Everybody Loves Raymond' Meninggal Bunuh Diri

  • Associated Press

Para pemeran 'Everybody Loves Raymond' saat memenangkan Primetime Emmy Award 2005. Sawyer Sweeten mengenakan jas berwarna coklat muda.

Para pemeran 'Everybody Loves Raymond' saat memenangkan Primetime Emmy Award 2005. Sawyer Sweeten mengenakan jas berwarna coklat muda.

Sawyer Sweeten, yang memerankan salah seorang putra kembar Ray Romano dalam serial komedi CBS "Everybody Loves Raymond" meninggal dunia. Ia berusia 19 tahun.

Sweeten bunuh diri, menurut kakak perempuannya Madylin Sweeten dalam sebuah pernyataan. Tidak ada rincian lainnya. Madylin, dan saudara kembar Sawyer, Sullivan, ketiganya memerankan anak keluarga Barone dalam serial komedi "Everybody Loves Raymond."

Komedi yang menjadi hit ini ditayangkan selama sembilan musim sebelum berakhir tahun 2005. Sawyer Sweeten masih balita saat serial ini dimulai.

Dalam pernyataannya, Madylin, yang empat tahun lebih tua dari Sawyer, mengatakan keluarganya meminta privasi dari media.

"Kami memohon Anda bisa merangkul orang-orang yang Anda cintai," katanya. "Jangan biarkan mereka meragukan seberapa penting mereka bagi Anda."

Komedi "Everybody Loves Raymond" berfokus pada dinamika keluarga yang retak antara karakter seorang wartawan olahraga yang diperankan Romano, orangtuanya dan adik laki-lakinya. Karakter anak-anak Raymond tidak terlalu sering ditampilkan.

Sawyer Sweeten tampil dalam sebuah film tahun 2002 yang dibintangi Randy Quaid, dan juga tampil dalam sebuah episode serial televisi "Even Stevens."

XS
SM
MD
LG