Tautan-tautan Akses

Aktor Charlie Sheen Positif Terkena HIV


Charlie Sheen saat menghadiri pemutaran perdana film "Scary Movie V" di Cinerama Dome, Los Angeles, 11 Aapril 2013 (Foto: dok)

Charlie Sheen saat menghadiri pemutaran perdana film "Scary Movie V" di Cinerama Dome, Los Angeles, 11 Aapril 2013 (Foto: dok)

Charlie Sheen, kabarnya pernah sebagai aktor televisi dengan bayaran tertinggi , mengungkapkan ia telah mengetahui penyakitnya selama kira-kira empat tahun tetapi tidak tahu bagaimana ia tertular virus itu.

Aktor Amerika Charlie Sheen, yang sama terkenalnya atas karyanya di layar perak dengan perbuatannya di luar-layar seperti penggunaan narkoba, alkohol, dan pelacur, mengungkapkan hari Selasa bahwa ia positif mengidap HIV.

“Saya mengakui di sini bahwa saya benar mengidap virus HIV penyebab AIDS,” kata Sheen, 50 tahun, dalam acara talk show pagi NBC “Today.”

Sheen, kabarnya pernah sebagai aktor televisi dengan bayaran tertinggi, mengungkapkan ia telah mengetahui penyakitnya selama kira-kira empat tahun tetapi tidak tahu bagaimana ia tertular virus itu.

Ia mengatakan selama ini membayar uang dalam jumlah besar kepada orang yang mengetahui tentang keadaannya supaya diam mengenai penyakitnya, tetapi ia sekarang mengungkapkannya untuk menghentikan pemerasan tersebut.

“Apa yang dilupakan orang adalah bahwa uang itu diambil dari anak-anak saya,” katanya mengenai pemerasan itu. Sheen telah menikah tiga kali dan mempunyai lima orang anak.

Ketika ditanya apakah ia masih membayar mereka, ia mengatakan “tidak lagi setelah hari ini. Saya membebaskan diri saya dari penjara ini hari ini.”

Sheen mengatakan ketika ia pertama kalinya merasa sakit, dengan sakit kepala yang sangat keras dan berkeringat sangat banyak hingga membasahi tempat tidurnya, begitu parahnya sehingga ia mengira ia mempunyai tumor otak dan hampir mati.

Setelah menjalani beberapa pengetesan, dokter memberi diagnosa bahwa ia mengidap virus penyebab AIDS. [gp]

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG