Tautan-tautan Akses

Dunia Kita Senin, 14 Juli 2003, jam 13:30 – 14:00 WIB di Metro TV - 2003-07-08


Hemingway, penulis besar yang pernah dimiliki oleh Amerika, tidak hanya meninggalkan sejumlah karya tulisannya, namun juga sebuah rumah sebagai peninggalan sejarah berharga. Rumah yang dimaksud tidak terletak di Amerika, melainkan di negeri cerutu, Kuba. Setelah lama ditutup, rumah tersebut kini telah dibuka kembali untuk umum. Seperti apakah rumah itu? Silahkan anda kunjungi melalui Dunia Kita.

Harry Potter mungkin merupakan sebuah fenomena di abad ke 21. Buku anak-anak yang mengisahkan kehidupan seorang penyihir cilik berkacamata ini, baru saja merilis bukunya yang ke 5, berjudul Harry Potter and The Order of The Phoenix. J.K Rowling, penulisnya, memerlukan waktu 3 tahun untuk menyelesaikan buku setebal 896 halaman ini. Tidak heran apabila peluncuran buku ke 5 ini, begitu dinanti-nantikan oleh para penggemar Harry Potter di seluruh dunia. Tidak percaya? Kalau begitu, anda harus menyaksikan sendiri Jalan-Jalan Nia Sutadi dan Susy Tekunan ke sebuah toko buku di Virginia, dan Anne Budianto di New York, pada malam dirilisnya buku tersebut.

Jangan lewatkan Dunia Kita di METRO TV pada hari Senin, 14 Juli 2003, jam 13:30 -14:00 WIB, bersama Nadia Madjid, dari studio VOA TV di Washington.

XS
SM
MD
LG