Tautan-tautan Akses

Dunia Kita, Senin, 18 November 2002, jam 13:30 – 14:00 WIB di Metro TV - 2002-11-12


Ribuan anak usia bawah lima tahun sedan mengalami bencana kelaparan di Guatemala, dimana banyak yang terserang kekurangan gizi dan akibatnya kesehatan mereka pun terganggu. Tapi di sana ada seorang biarawati yang berjuang membuat perubahan, dan melakukannya hari demi hari.

Globalisasi kini mulai memasuki Afghanistan pasca-Taliban. Hiburan musik tidak lagi dilarang di sana, tapi di tengah-tengah semaraknya masyarakat negara itu menerima pengaruh luar, ada kalangan yang mulai was-was akan dampak sampingan perkembangannya.

Sejak pindah ke Washington, pemain bola basket Michael Jordan membuka sebuah restoran yang memakai namanya, “jordans.” Berbeda dengan restorannya yang dulu di Chicago, restorannya yang satu ini sama sekali tidak memajang gambar atau pernak-perniknya. Tapi sejak kehadirannya di pusat kota Washington, tempat ini berkembang menjadi begitu populer di kalangan penduduk kota ini kerap menghabiskan waktu di sana, dengan harapan bisa bertemu sang idola.

Seperti biasa, kami siapkan juga aneka berita hiburan manca negara, serta liputan-liputan menarik lainnya!

Simak Dunia Kita di METRO TV pada hari Senin, 18 November 2002, jam 13:30 -14:00 WIB, kali ini bersama pembawa acara Sondang Sirait, langsung dari studio VOA TV di Washington.

XS
SM
MD
LG