Tautan-tautan Akses

Obama dan Joe Biden Tampil Bersama di Springfield, Illinois


Calon Presiden dari Partai Demokrat Amerika, Barrack Obama memuji pasangan barunya, Senator Joseph Biden untuk calon wakil presiden sebagai pemimpin yang cocok untuk membantu Amerika kembali ke jalur yang benar.

Barack Obama memperkenalkan Joe Biden, pilihannya sebagai calon wakil presiden dalam penampilan bersama pertama kali sebagai pasangnya pada pertemuan di Springfield, di negara bagian asal Obama, Illinois.

Obama mengatakan, Joe Biden adalah seorang ahli kebijakan luar negeri dan pengecam Pemerintahan Bush, yang terpenting dia pemimpin yang dapat melangkah maju dan menjadi presiden.

Joe Biden mengatakan, negara tidak dapat membiarkan kebijaksanaan Partai Republik 4 tahun lagi kalau calon dari partai itu John McCain memenangkan pemilu presiden November nanti.

Obama mengumumkan pilihan calon wakil presiden itu dalam situs Web Sabtu pagi.

Dengan memilih Joe Biden sebagai pasangan dari Partai Demokrat untuk pemilu nanti mungkin akan membantu menghadapi pernyataan Partai Repblik bahwa Obama tidak memiliki cukup pengalaman politik luar negeri untuk memimpin negara.

Joe Biden berusia 65 tahun adalah ketua Komisi Hubungan Luar Negeri Senat Amerika. Dia telah berdinas di Senat lebih dari 35 tahun.

Joe Biden dan Barrack Obama akan berkampanye bersama di beberapa tempat, hari Minggu, satu hari sebelum Konvensi Nasional Partai Demokrat dibuka di Denver, Colorado.

XS
SM
MD
LG