Tautan-tautan Akses

Barack Obama Janjikan Buat Pendidikan Perguruan Tinggi Terjangkau


Calon Presiden dari partai Demokrat Barack Obama mengatakan jika terpilih ia berencana untuk membuat perguruan tinggi bisa terjangkau semua orang.

Berbicara kepada para mahasiswa di Wayne County Community College di Michigan, hari Selasa Obama membicarakan beberapa inisiatif yang katanya akan ia laksanakan, termasuk potongan pajak sebesar 4 ribu dolar untuk mahasiswa yang tidak mampu kuliah. Ia juga mengatakan ia mensyaratkan pinjaman untuk mahasiswa diberikan oleh pemerintah Federal.

Senator dari Illinois itu mengatakan akan ada persyaratan untuk mendapat potongan pajak itu, diantaranya termasuk melakukan kerja bakti selama 100 jam.

Hari Senin, bekas wakil presiden Amerika Al Gore mendukung Obama, mengatakan di Detroit, Michigan bahwa Obama merupakan calon yang akan memimpin Amerika menuju masa depan yang lebih baik.

Calon Presiden dari Partai Republik yang belum resmi, John Mccain berkampanye hari ini di Texas, dimana bekas anggota legislatif negara bagian Arizona itu menyerukan untuk mencabut larangan di ekplorasi minyak dan gas alam di lepas pantai Amerika.

XS
SM
MD
LG