Tautan-tautan Akses

Pesawat Tempur Israel Melancarkan Serangan di Berbagai Tempat di Libanon


Para pejabat Libanon mengatakan pesawat-pesawat tempur Israel melancarkan lagi serangan di berbagai tempat di Libanon Senin pagi ini, yang menewaskan paling kurang 14 warga sipil, sementara Hizbullah menembakkan lagi rangkaian roket ke Israel Utara.

Polisi Libanon mengatakan pesawat Israel menghantam sebuah rumah di Ghassaniyeh hari ini, menewaskan tujuh orang. Pihak berwenang mengatakan pesawat-pesawat tempur Israel juga menewaskan beberapa warga sipil di desa-desa Tabnit, Harouf dan Ghaziyeh.

Di tempat lain jet-jet tempur Israel menggempur pinggiran selatan kota Beirut yang menjadi basis Hizbullah, dan dekat kota Baalbek di Lembah Bekaa, di Libanon timurlaut.

Pihak berwenang di Israel Utara mengatakan, paling kurang seorang sipil luka-luka dalam rangkaian serangan roket Hizbullah yang mengenai beberapa permukiman.

Pasukan darat Israel juga terus bertempur dengan gerilyawan Hizbullah di Libanon selatan. Israel mengatakan, seorang prajurit tewas hari ini dan beberapa lainnya luka-luka di kota Bint Jbail.

XS
SM
MD
LG