Tautan-tautan Akses

Polisi Indonesia Menanyai 2 Orang Sehubungan dengan Serangan Bom Bunuh Diri di Bali


Polisi Indonesia mengatakan, mereka menanyai dua orang sehubungan dengan serangan bom bunuh diri akhir pekan yang baru lalu – di Bali yang menewaskan paling tidak 22 orang.

KAPOLDA Bali mengatakan hari Selasa ini, tidak ada tanda-tanda jelas bahwa keduanya terlibat dalam serangan bom-bunuh-diri itu dan bahwa polisi hanya meminta informasi dari keduanya.

Polisi menggunakan rekaman video yang dibuat oleh para wisatawan dan kepala-kepala orang yang diduga pengebom yang putus – dalam usaha mengetahui jati-diri mereka dan mencari tahu siapa yang merencanakan serangan itu. Para pejabat Indonesia mengatakan, mereka menduga, pelaku-pelakunya adalah anggota kelompok militan Islam, Jemaah Islamiyah.

Australia memperingatkan para warganya mengenai kemungkinan serangan bom lagi di Bali. Departemen Luar Negeri dan Perdagangan negara itu mengatakan, ancaman-ancaman yang dikeluarkan oleh teroris sejak pengeboman hari Sabtu itu mengisyaratkan, klab-klab malam di Seminyak, yang populer di kalangan orang Barat, mungkin akan menjadi sasaran.
XS
SM
MD
LG