8 Januari 2016

Sebuah toko menampilkan tanda lotre Powerball di Encinitas, California. Hadiah lotre ini, terbesar dalam sejarah Amerika, terus meningkat, hingga $800 juta pada hari Jumat (8/1).

Cowboy Dwane Ehmer, pendukung kelompok yang menduduki Pusat Satwa Liar Malheur, mengendarai kudanya di dekat Burns, Oregon. Tiga sheriff bertemu dengan para pemimpin kelompok bersenjata tersebut untuk membujuk mereka menghakhiri pendudukan di pusat satwa liar tersebut setelah banyak penduduk setempat menyampaikan keinginan mereka.

Para demonstran Bahrain membawa banner bergambarkan ulama Syiah Saudi Sheikh Nimr al-Nimr dan bertuliskan, "darah martir," saat sebuah unjukrasa di Sitra, Bahrain. Polisi melepaskan gas air mata kepada para demonstran yang melemparkan batu dan bom molotov saat bentrokan pecah di pawai protes menentang eksekusi al-Nimr yang dilakukan oleh Saudi.

Para pencari pekerjaan mengunjungi staf perekrutan di bursa kerja militer di "Hiring Our Heroes" U.S. Chamber of Commerce Foundation di Washington, D.C. Pertumbuhan lapangan pekerjaan AS melonjak pada bulan Desember dan penyerapan tenaga kerja dua bulan sebelumnya juga meningkat tajam, menunjukkan bahwa perlambatan pertumbuhan ekonomi baru-baru ini mungkin hanya tren sementara.

Umat Muslim India mengenang tentara India yang tewas baru-baru ini dalam serangan pangkalan udara Pathankot, di luar sebuah masjid di New Delhi, India.

Seorang pengendara dune buggy kendaraan yang biasa digunakan di padang pasir berlaga di ajang balap, sebagai bagian dari Liwa 2016 Moreeb Dune Festival di padang pasir Liwa, sekitar 250 kilometer sebelah barat daya Abu Dhabi. Festival ini yang menarik minat peserta dari berbagai penjuru kawasan Teluk, termasuk berbagai jenis ajang balap (mobil, motor, elang, unta dan kuda) atau kegiatan lain yang bertujuan mempromosikan budaya negara tersebut.

Anak-anak Kuba, satu di antaranya berpakaian seperti Fidel Castro, mengendarai mobil antik dalam sebuah peringatan 57 tahun kedatangan Castro dan pasukan pemberontaknya di Regla, di luar Havana, Kuba, 8 Januari 1959, setelah menggulingkan Fulgencio Batista.

Jamie Greubel Poser dan Cherelle Garrett, dari AS, merayakan kemenangan mereka pada Piala Dunia bobsled atau kereta luncur kategori putri di Lake Placid, New York.

Buku 'Hitler, Mein Kampf. A Critical Edition' dipajang di sebuah took buku di Munich, Jerman. Untuk pertama kalinya sejak kematian Adolf Hitler, Jerman menerbitkan risalah politik pemimpin Nazi dan menimbulkan perdebatan tenting apakah buku itu merupakan kecaman rasis yang membakar atau bahan pendidikan yang berguna.

Ayam-ayam bertengger di atas sebuah gerobak di luar rumah yang kebanjiran di desa Cerme dekat kota Lushnje, Albania. Banjir yang disebabkan oleh hujan deras selama beberapa hari terakhir, memaksa ratusan penduduk desa dievakuasi setelah air sungai meluap dan membanjiri ribuan hektar, ratusan rumah dan jalan-jalan.

Tentara India ikut latihan parade Hari Republik di pagi musim dingin yang berkabut di New Delhi. India akan merayakan Hari Republik tahunan pada 26 Januari.

Seorang warga Sri Lanka memamerkan batu safir biru bintang, yang disebut sebagai safir biru bintang terbesar di dunia, di Colombo, Sri Lanka. Gemological institute of Colombo, badan industri batu permata lokal, telah mengkonfirmasi bahwa batu safir tersebut beratnya 1,404.49 karat (281 gram).

Umat Katolik menghadiri misa di John the Baptist Church saat ziarah tahunan di sepanjang Sungai Jordan, Shouneh, Yordania.

Seorang perempuan berjalan di sepanjang pantai saat matahari terbenam di kota resor Mediterania Belek di Antalya, Turki.