17 Juni 2015

Perempuan Muslim menghadiri sholat tarawih di masjid Istiqlal di Jakarta, Indonesia.

Seorang anak memanggil ayahnya ketika sedang sholat tarawih pertama di Kuala Lumpur, Malaysia.

Seorang perempuan sedang beristirahat dalam perjalanan kembali ke kota Tel Abyad, provinsi Raqqa, setelah kabur dari kota Maskana di desa Aleppo, Suriah, 16 Juni 2015.

Seorang pria terjun ke air, dari tebing di Pantai Cleopatra, di kota Mediterania Marsa Matrouh, Kairo barat laut, Mesir, 16 Juni 2015.

Para pengunjung berjalan dekat peralatan militer yang dipamerkan di forum teknis militer internasional 2015 di Kubinka, di luar Moskow, Rusia.

Seorang ayah menyerahkan anaknya kepada penjaga pantai (kedua kiri), ketika turun dari kapal di pelabuhan Mitylene setelah dijemput oleh penjaga pantai Yunani dekat pulau Yunani timur laut, Lesvos.

Seorang penonton pacuan kuda Larisa Katz berpose dengan topi yang ia desain dari sendok plastik daur ulang ketika menghadiri hari kedua pacuan kuda Royal Ascot di Inggris.

Para pelaku kampanye perubahan iklim yang mengenakan pakaian selam dan membawa papan selancar menyebrangi Gedung Parlemen di London sebelum pertemuan lobi massal untuk mendukung langkah kuat untuk mengatasi perubahan iklim.

Togrul Asgarov (kiri) dari Azerbaijan dan Frank Chamizo Marquez dari Italia memperebutkan medali emas di gulat bebas putra 65 kg di European Games pertama di Baku, Azerbaijan.