16 Maret 2015

Seorang pemeluk Kristen memegang lilin ketika berjaga-jaga untuk menunjukkan solidaritas terhadap seorang biarawati yang diperkosa ketika sebuah sekolah biara diserang oleh kelompok bersenjata di New Delhi, India.

Franz Fitzek, seorang professor di universitas teknik Dresden, berdiri di depan instalasi komputer tablet di pameran perdagangan CeBit di Hanover, Jerman.

Pemain ski dengan layang-layang bersaing dalam kejuaraan ski layang amatir regional tahunan di Danau Yenisei yang beku di distrik Taiga di luar kota Krasnoyarsk, Rusia, 15 Maret 2015.

Polisi menggunakan meriam air untuk membubarkan demonstran yang dipimpin oleh partai oposisi Kongres di New Delhi. Polisi menembakkan meriam air pada para demonstran yang berdemo di ibukota India menentang reformasi lahan yang dilakukan oleh Perdana Menteri Narendra Modi, yang menurut mereka akan berdampak buruk bagi jutaan petani di negara tersebut.

Tsukimi Ayano berdiri di kelas dengan boneka orang-orangan di sekolah yang ditutup di desa Nagoro di Pulau Shikoku. Desa kecil di Jepang selatan tersebut bekerjasama dengan karya jahitan tangan Ayano, yang menunjukkan waktu yang berhenti di karya yang menunjukkan kegiatan sehari-hari.

Gedung IFC (kiri) dan ICC (kanan) tampak diselimuti kabut di Hong Kong pada 16 Maret 2015. Cuaca berkabut di kota China selatan tersebut disebabkan oleh aliran udara maritim yang lembab yang mempengaruhi wilayah pesisir China selatan. (AFP PHOTO / Philippe Lopez)

Seorang pendukung Kanda menonton Kejuaraan Dunia Curling Perempuan di Sapporo, Jepang.

Para joki menunggu pacuan di gelanggang pacuan kuda di N'djamena, Chad, 15 Maret 2015.

Burung pelikan mencoba menangkap ikan yang dilemparkan oleh seorang nelayan di dermaga pemancingan di Paracas National Reserve di Ica, Peru, 15 Maret 2015.

Warga Kazakhstan menggembala domba mereka di tengah-tengah salju tebal di Yili, daerah otonomi Uighur Xinjiang.

Para wartawan berjalan dalam kunjungan ke jalan setapak "El Caminito del Rey" (jejak kecil Raja) jalan setapak yang sempit dan menggantung di dinding ngarai yang curam di Ardales dekat Malaga, Spanyol, 15 Maret 2015. Jalan selebar satu meter dan sepanjang 7,7 km, bergantung di ngarai Ardales di ketinggian 100 meter, ditutup di pertengahan 90an setelah banyak pemanjat tebing yang meninggal.

Anak-anak yang sedang liburan musim semi terbalut busa di klub malam The City di kota resor Karibia, Cancun, Mexico.