Bantuan Darurat untuk Vanuatu

Personel pasukan keliling Vanuatu mengangkut generator dari Australia beberapa hari setelah siklon Pam menghantam Port Vila, ibukota negara pulau di Pasifik, Vanuatu (19/3). ​(Reuters/Edgar Su)

Para pekerja memperbaiki atap sebuah resor liburan beberapa hari setelah Siklon Pam, di Port Vila (19/3). ​(Reuters/Edgar Su)

Personel pasukan keliling Vanuatu duduk di belakang truk berisi pasokan bantuan dari angkatan udara Australia untuk didistribusikan beberapa hari setelah Siklon Pam di Port Vila, ibukota negara pulau di Vanuatu (19/3). ​(Reuters/Edgar Su)

Petugas menurunkan pasokan-pasokan dari pesawat Selandia Baru C130 di Port Vila, Vanuatu (18/3). ​(Reuters/Edgar Su)

Dokter-dokter Australia mengobati seorang gadis kecil di pulau Tanna, Vanuatu (18/3). ​(AFP/Jeremy Piper)

Seorang anak laki-laki berlari melewati buku-buku yang sedang dijemur setelah atap perpustakaan sekolah dibawa terbang Siklon Pam di Port Vila, ibukota Vanuatu ​(18/3). ​(AFP/Jeremy Piper)

Seorang perempuan menggendong bayinya melewati pohon-pohon yang tumbang akibat Siklon Pam di pulau Tanna, tempat warga melaporkan kekurangan makanan dan kebutuhan dasar lainnya (18/3). (Reuters/Edgar Su)

Anak-anak bermain air di kubangan antara pepohonan yang tumbang di luar ibukota Vanuatu, Port Vila, setelah Siklon Pam menghantam negara pulau tersebut (17/3). ​(AFP/Jeremy Piper)